Ngidam?

2.3K 69 19
                                    

Haiiiiiiii readers
LAMA GA UP GUE YAK?

.....................

Dimas baru saja datang dari luar rumah dan langsung mnuju kedapur untuk mengambil piring dan sendok. Ini sudah tengah malam, bahkan udh hampir subuh. Setelah mendapat benda yang ia cari, ia langsung naik ke kamar dan memberi nya pada Amel ntuk disantap.

'Huftt kalo bukan buat anak gamau nih gue.' Batin Dimas.
'Yg ga ikhlas anak ny ileran.' Sisi Baik Dimas berkata.
'Anjir kalian berantem! cpet kasi gue udah ngantuk!' Sisi jahat Dimas berkata. Lah ini kenapa sisi jahat yg melerai cobak:v auah yg penting diotak gue gitu.

Ceklek...

Lagi lagi Dimas menghembuskan napas nya kasar, karena yg ia lihat sekarang Amel sudah terlelap dan jika sudah tidur maka akan seperti simulasi meninggal:) Kalo bangun sekalipun itu namanya membangunkan macan tidur.

"Bangunin, nggak, Bangunin, nggak, Bangunin." gumam Dimas.
"Ah bangunin aja dah ah." Putus Dimas lalu melangkah mendekati sing-eh istrinya.

"Amell sayang bangun, ini udah aku beliin nasi tiwulnya. Kamu ngga kasian sama aku malem malem muter muter dijalanan kaya orang ga punya rumah?" curhat Dimas. Bukan masalah sebenarnya jika ia dibangunkan dengan cara baik baik dan halus tapi.... yodah liat aja

Flashback on.

Amel tak bisa tidur karena dia menginginkan nasi tiwul dengan sambal teri malam malam. Ia ingin membangunkan Dimas, namun tak tega melihatnya kelelahan. Tapi, karena ini Baby Pradipta yg minta dia mau:) Agar Baby Pradipta ga ileran katanya. Maka Amel memutuskan untuk membangun kan Dimas.

Amel mulai mengguncang halus punggung Dimas.

"Mas, bangun bentar dong" Ucap Amel.

Hening

1

2

3

'Oke amel coba lagi' batin amel

"Dimas bangun, minta tolong dong" Ucap Amel yg hanya dibalas dehaman.

Hening lagi.

1

2

3

'oke kesabaran gue abis:)' batin Amel.

Amel beranjak dari kasur menuju kamar mandi dan mengambil gayung yg ada untuk di isi air.

lah orng kaya make gayung~Amel
Serah gue, gue yg bikin cerita~Author

Amel memdekat kekasur dan berdiri disebelah Dimas tertidur pulas dan...

Byurrrrr

"BANJIR!!!!! WOYYY TOLONGG BANJIRR!!!!!!" teriak Dimas yg masih setengah sadar karena air yg diambil Amel telah mengguyur tubuh sexi nya tengah malam.

"Udh teriaknya? sekarang ganti baju trus beliin gue nasi tiwul pake sambel teri dong, ya? ya? ya?" Mohon Amel dengan menujukan puppy eyesnya.

Tolong gue gakuat liat dia gini tapi mau gue kerjain dulu boleh ngga sii? Ah kalo gue kerjain anak gue ileran dong? ah yaudah lah turutin aja~ Batin Dimas.

"Woy bengong. udh sana cariin ya?" Suruh amel.

"okeee tapi harus ad hadiahnya dong" Tawar Dimas untuk menggoda Amel yg sudah gleisah ingin nasi tiwul.

"Yaudh iyaaaaaaaaa tapi cariin dulu cepet nasi tiwulnya!!!!" Titah bunda ratu yg tak bisa dibantah oleh Budaknya

.g

Titah amel yg tak akan pernah bisa terbantahkan oleh Dimas.

Dengan langkah lunglai Dimas beranjak dari kasur dan berjalan menyju lemari untuk mengganyi pakaian yg lebih hngat dan mengambil minyak angin yg diletakan di dekat meja rias untuk mencegah masuk angin.

Perjalanan.

"ahh nyari penjual nasi tiwul jam segini dimana yg buka coba nakk:) daddy mu ini kedinginan" gerutu Dimas.

"ah karena daddy sayang sama kamu dan mommy kamu, daddy rela nyariin kamu yg kamu mau wlaau itu ngerepotin daddy" Dimas mode bijak. Tapi itu hanya sementara karena Cahaya kehidupan

.g

Karena cahaya warung nasi tiwul terlihat di dekat nya. Dimas menancap gas menuju warung nasi itu dengan harapan semoga penacarian panjang dan melelahkan nya usai.

Sesampai nya di Warung nasi itu, dimas turun dari motornya dan masuk,

"Permisi pak, nasi tiwulnya masih ada?" Tanya Dimas pada sang penjual.

"Wah kebetulan nak masih sisa 2 bungkus. Mau dibungkus atau makan disini?" Jawab pedagang itu ramah.

"Alhamdulilahhh, boleh deh pak bungkus dua duanya ya pak" Ucap syukur Dimas.

"Baik nak, tunggu sebentar bapak bungkuskan" Jawab pedagang sambil menyiapkan kursi untuk Dimas duduki.

"Ah Terimakasih pak" Ucap dimas saat pedagang memberinya kursi plastik untuk di duduki.

5 minutes later

"Ini nak, kruouknya udh bapak banyakin biar makin mantep makannya" Ucap Pedagang Nasi tiwul itu.

"Terimakasi pak, hmm berapa ajdinya pak?" Tanya Dimas sambil mengeluarkan domoet dari sakunya.

"Dua puluh ribu nak"(~author ga tau harga nasi tiwul:)) Jawab pak pedagang. Dimas menyerahkan uang lima puluh ribuan kepada  bapak pedagang itu.

"Kembaliannya ambil aja pak, mari pak pamit" Pamit Dimas.

Flashback Off

Huuuhhh dia harus membangunkan singa tidur lebih brutal kali ini kali ini, karena ia tak mau anaknya ileran karena sg ibu ketiduran saat ditinggal membeli yg diidamkan. Kan galucu kalo dijadiin sinetron

.g

Dimas beranjak ke toilet dan mengambil air lalu kembali ke Amel. Dimas menyipratkan aor dingin ala ala toilet ke wajah Amel.

"Bangun oy" Ucap Dimas

"Eunghhh" lenguh Amel

"Bangun Amelia Difaniaaaa!!!!" Panggil Dimas dengan suara yg mulai meninggi yg membuat Amel terlonjak kaget. Hmmm... Bumil kan sensitive yak, pasti abis ini nangis. yodah hitung mundur sama author.

3

2

1

"Hiksss"

Nehkan bener:v

"Eh jangan nangis mell, masih subuh ini dikira ak ngapa ngapain kamu. ga kasian aku kalo sampe digebugin Twins sama papa?" Cerocos Dimas panjang kali lebar kali tinggi kuadrat.

"Abisan hikss aku kan lagi hikss tidur" ucap Amel dengan nada sesenggukan.

"Udh udh cup cup cup jangan nangis lagi kasian dede bayi sedih ngerasain mommy nya nangis. udh yaa sekarang kamu maakn nih ansi tiwulnya" Bujuk Dimas.

"Yaudah siniin" Minta Amel sambil menadahkan tangan nya didepan muka untuk memegang piring. ga ush dijelasin kayanya kalian ngerti.

TBC....

Mon maap gais ga pernah up:'(
Diri ini terlalu malas
Ampe mabok rebahan:v

Mon maap bet ya:'(

THE SOMPLAK COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang