Plain Gabriella

20 8 0
                                    

"Wajar gak sih kita cemburu sama seseorang yang bahkan tak memiliki hubungan dengan kita?"
~I'M NERVOUS~

GABRIELLA sedang berbaring di kamar abangnya, ia bergulang-guling mengacak-acak sprei Azriel menatap kakanya yang sedang sibuk dengan game onlinenya.

"Bang Azriel" panggilnya lesu

"Hmm"

"Kemaren ka Irene nelpon Ell loh"

Mendengar nama kekasihnya disebut Azriel menatap adiknya sebentar, lalu kembali fokus bermain game.

"Napa Iren nelpon lo"

"Kasih tau gak ya" ujar Gabriella meledek.

Azriel menatap adiknya jengah, "gausah ngomong kalo gak mau ngasih tau!"

Ell tertawa meledek, "Hmmm," Ell berfikir sebentar, "Lo putus bang sama iren?" Ia menatap kakanya yang masih sibuk dengan game online di ponselnya.

"Sotoy!"

"Tapi kata Irene udah seminggu lo gak pernah ngabarin dia gak nemuin dia disamperin kerumah gak ada di kampus sering ilang katanya"

"Lo kalo ngomong gak pernah pake titi koma ya?! Nyerocos aja"

Ell mengedik acuh, "bang jawab" rengeknya.

"Napa si lo tumben bener kepo sama urusan gue"

"Hmmm, soalnya Ka Iren nelpon gue sambil nangis loh bang"

"Palingan nangis buaya"

"Bang lo jangan gitu dong sama cewe, kalo udah gasuka mending putusin aja jangan ngegantungin hubungan kaya gitu kasian tau Ka Iren" Gabriella berteriak kesal.

Azriel menghela nafas, "lo gak tau masalahnya kaya gimana" lirih Azriel

"Gue gak mau tau masalah lo kek gimana bang, tapi seharusnya kalo lo punya masalah sama Ka Iren selesain baik-baik jangan lari dari masalah kek gitu"

Azriel mengangguk mengiyakan, "Eh?!" Azriel mengernyit linglung, "ini yang barusan ngomong adek gue kah?" Tanyanya tak percaya.

"Napa emang?"

"Adek gue udah dewasa ternyata" Azriel mengacak-acak rambut Gabriella, membuat adiknya mendelik tak suka.

*****
"Papskyyyyy" seru Gabriella saat melihat papahnya baru pulang dari kantor

"Princess papah, sini!" Geriel menjulurkan kedua tangannya, Gabriella pun berlari memeluk papsky nya itu.

"Pap Ell kangen banget tau sama papsky" rengeknya

"Hmmm papsky juga kangen sama Ell"

"Eh tumben papah masih sore udah pulang" tanya Reline yang baru saja muncul dari dapur.

Geriel menggandeng putrinya menuju sofa, "kenapa? Mama gak seneng papah pulang sore?" Rajuknya.

Reline duduk disamping suaminya, "gak gitu dong pah, mamah seneng malah papah pulang cepet"

"Jadi bisa berduaan kan mam?" Celetuk Gabriella yang sedang mencomot keripik kentang di meja membuat pipi Reline merah merona.

Geriel mengacak-ngacak rambut putrinya sambil tersenyum gemas, "gak papsky gak ka Azriel hobi banget bikin rambut Ell berantakan" Ell memanyunkan bibirnya kesal.

"Mam Ell haus" rengeknya

"Bentar mamah bikinin jus jeruk mau?" Ell mengangguk setuju, Reline pun pergi mengambilkan minuman untuk anak kesayangannya.

I'M NERVOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang