Disinilah Lisa, berdiri didepan villa dengan koper besar ditangan kanannya dan sling bag tersampir di pundak kirinya.Lisa yang awalnya tak tertarik dengan iklan liburan gratis itu malah jadi penasaran. Iseng-iseng semoga bukan penipuan, Lisa mengisi data diri di website itu.
Berselang beberapa hari, Lisa mendapat notifikasi dari emailnya. Dan tahu apa yang terjadi? Lisa berhasil mendapatkan liburan gratis itu.
Lisa bahkan masih terbengong didepan komputernya sampai seseorang menepuk pundaknya dan menyadarkan Lisa.
Seulgi yang menepuk pundak Lisa ikut menatap layar komputernya. Seruan Seulgi terdengar sampai membuat beberapa karyawan lain menoleh penasaran.
"Astaga Lisa, kamu beneran menang liburan gratis itu?"
Perkataan Seulgi tentu menyita perhatian karyawan lain dan ikut menghampiri Lisa.
Mereka pun sama terkejutnya saat tahu Lisa mendapatkan liburan gratis itu. Lisa yang memang tak tahu apa-apa tentang liburan gratis selama seminggu pun meminta penjelasan.
Memang Lisanya yang kudet dan tak tahu apa-apa. Paket liburan gratis ini ternyata sudah tiga kali dilaksanakan, dan tentu bukan penipuan seperti dugaan Lisa.
Tapi tak ada yang tahu pasti siapa sebenarnya pemilik dari agen liburan ini. Karna beberapa orang yang pernah memenangkan liburan ini tak pernah bertemu dengan sang pemilik.
Lisa jadi ingat, rekan-rekan satu ruangannya lah yang menghadap sang atasan agar Lisa mendapat cuti selama satu minggu. Kata mereka, ini hadiah Lisa atas lembur-lembur Lisa selama ini. Lisa jadi terharu.
Dengan berjalan menyeret koper mendekati pintu, Lisa menemukan sesuatu, seperti papan pemberitahuan.
Terdapat beberapa nomor dan kunci. Lisa mengeluarkan ponselnya dan membuka email, mencari nomor kamarnya yang dikirim lewat email.
Jadi dalam email itu, Lisa mendapat nomor kamar dan lokasi villa yang dapat diakses dengan maps.
Setelah itu, Lisa mengambil kunci kamarnya lalu berjalan memasuki villa dan mencari kamarnya yang ternyata berada di lantai dua.
Tanpa Lisa sadari, beberapa orang yang lain mulai berdatangan dan mulai mengisi kamar-kamar yang ada di villa.
ini setting latar'y korea ya gaes, krna klo setting'y di indo, gk bakal cocok. di indo gk ada summer, ada'y kemarau.
_Rere_
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Vacation Packages
FanfictionLalisa tak pernah menyangka liburan musim panasnya kali ini akan berbeda dari biasanya June, 2020