Perjalananku dimulai ketika aku baru saja meninggalkan bangku semester tiga, yahh aku sekarang baru memasuki semester empat di salah satu kampus yang cukup ternama di kotaku. Kala itu aku yang belum mempunyai sedikitpun bayangan untuk menemukan seorang kekasih, masih nyaman dengan status kebanggaanku yaitu RTI atau Remaja Tanpa Ikatan.
Berganti hari, diiringi berjalannya waktu kulalui tanpa adanya rasa ingin memiliki seseorang pujaan hati, sampai suatu hari entah kenapa aku merasa bosan dengan semua hal-hal yang kulakukan sendiri, aku mulai merasakan iri karena melihat teman-temanku yang tampak memancarkan rona kebahagiaan setiap harinya, karena ada yang selalu menghibur, mereka biasa menyebutnya "Penyemangat". Sesaat mulai terlintas di pikiranku tentang sosok penyemangat itu, rasanya sekarang aku memerlukan sosok itu setidaknya agar hidupku dapat lebih berwarna, dan juga tidak monoton begini-begini saja.
Adi Riansyah namaku, orang bilang wajahku mirip Ari Lasso, namun aku tak merasa mirip dengan artis papan atas itu, jelas saja bagiku aku tidak mempunyai kesamaan apapun dengannya karena tak ada yang bisa menyamaiku hehe, bagiku anugerah Tuhan kepadaku adalah yang terbaik dan tak pernah aku menyesali apapun yang dititipkan-Nya kepadaku. Tubuh yang cukup tinggi, mata yang selalu bersinar serta kulit yang kecoklatan semua yang kumliki itu original tanpa ada tanpa ada tambahan operasi atau sejenisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I SHE TRUE (A Novel By Adi Riansyah)
Non-FictionHargailah perjuangan dan pengorbanan orang lain karena kesempatan itu tidak pasti datang kembali kepadamu.