Sudah 4 tahun mereka menjalin hubungan, kini Sooyoung sudah menjadi seorang penulis, meskipun ia tidak begitu terkenal, namun hasil karyanya mendapat respon lumayan baik.
Mengenai taehyung, kini dirinya menjadi seorang pelukis terkenal, namun dirinya menggunakan nama samaran yaitu Vante dengan inisal "V", dirinya mengatakan selalu mendapat inspirasi dari sooyoung, semua hasil karyanya ditujukan untuk sooyoung, dia juga mengatakan, dirinya tidak akan menjadi seperti ini tanpa adanya sooyoung, sooyoung itu merupakan inspirasinya, imajinasinya karna itu dirinya mengatakan dengan jelas kepada semua orang kalau dirinya sudah dimiliki oleh orang lain, dengan tegas ia mengatakan jika dirinya sudah punya kekasih, ia menjelaskan hal tersebut saat dirinya diwawancarai di New York.
Nama taehyung begitu terkenal, meski dirinya tidak menggunakan nama asli, tapi semua orang mengetahui wajahnya ia begitu terkenal karena ketampanan yang dimilikinya, banyak dikalangan artis, pengusaha atau petinggi-petinggi lainnya ingin menjadikannya sebagai kekasih bahkan ada juga yang mengajaknya untuk menikah, dengan tegas pula dirinya mengatakan dia hanya menyukai kekasihnya bahkan dia juga mengatakan akan menikahi kekasihnya itu, jadi jangan memintanya lagi untuk diajak berkencan atau mencoba menggodanya sebab dia tidak akan pernah tertarik sama sekali, meski perempuan itu lebih cantik dari sooyoung.
Bukankah taehyung pernah mengatakan bahwa sooyoung adalah wanita tercantik didunia ini? bahkan hanya dia yang memiliki senyuman yang paling indah, itulah menurutnya.
Tak terasa mereka sudah menjalin hubungan begitu lama, namun tidak pernah ada kata kejenuhan atau bosan dalam hubungan mereka.
Walaupun taehyung merupakan namja yang tidak begitu romantis namun menurut sooyoung adakalanya taehyung terlihat begitu romantis, contoh saja disaat tali sepatu sooyoung lepas, maka taehyung langsung sigap mengikatkan tali sepatu sooyoung, atau disaat sooyoung tidak bisa makan karena panas maka taehyung dengan tindakan langsung meniupkan makanan dan menyuapkannya kedalam mulutnya, banyak hal kecil yang taehyung lakukan untuk sooyoung, terlihat bahwa sikap taehyung itu sangat manis.
Sooyoung juga tidak menyangka bahwa sikap taehyung berbeda dengan sebelum mereka jadian, membuat sooyoung begitu bahagia dan semakin cinta pada taehyung.
"Tae... Kamu sedang apa?" tanya sooyoung sambil memeluk leher taehyung dari belakang.
Taehyung kini sedang melukis di ruang kerjanya, sooyoung juga kerap kali datang untuk mengantar makanan atau hanya sekedar ingin melepas rindu pada taehyung, walau sebenarnya mereka sering bertemu setiap hari.
Namun sooyoung selalu merasa rindu jika sudah jauh dari taehyung meski itu baru berpisah hanya berjarak 5 menit setelahnya.
"Aku sedang melukis wanita cantikku" ucap taehyung dengan senyum meski dirinya tidak menghadap sooyoung dan tetap melanjutkan pekerjaannya.
"Wah... Bagus banget, itu aku?" ucap sooyoung tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy-friend
Short StoryCERPEN Sooyoung adalah teman kecil taehyung, sooyoung sedari kecil ingin berteman dengan taehyung, tapi taehyung selalu mengacuhkannya, dengan banyak cara sooyoung mencoba mendekati taehyung, apakah kali ini dirinya mampu membuat taehyung mau berbic...