Friend Zone

104 14 0
                                    

Prolog







"Pacaran kuy la sama gua"

"Jangan terus-terusan buat gua jatuh kedalam perasaan sepihak ini semakin dalam fin".

"Gua gk tau kenapa di saat bersama dengan lu nyaman banget rasanya".

"Apa mungkin lu akan menjauh ketika lu tau perasaan gua yang sebenarnya fin".

"Kadang gua bingung sama perasaan gua la, gua nyaman tapi gua gk tau apa arti semua ini".

"Cinta tidak membutuhkan alasan fin".

"Gua janji Laa bakalan ngelindungi lu semampu gua".

"Apa semua harus berakhir seperti ini".



















Kisah yang menceritakan Seorang Gadis bernama Kayla Liana Radipta Wijaya Yang diamdiam suka dengan sahabat Lelakinya Bernama Ryefin Aditya Adhari, namun hubungan mereka masih tetap sama saja sejak dulu yang mana tidak pernah ada hubungan jelas hanya terjebak dalam sebuah hubungan Friend Zone.

Lalaaa adalah kasih Cuek,Tomboy,Bawel,Care,Humble namun jika orang yang tidak mengenalnya akan mengira dia adalah Gadis Dingin dan Sombong karena Parasnya yang membuat orang-orang berpikir dia bukanlah Gadis yang Ramah.

Dia juga termasuk anak populer di kampusnya Bukan hanya Di kampus saja tapi sejak dia duduk di bangku SMP dia memang sudah termasuk jajaran Anak Hitz di sekolahnya bukan karena Gaya.nya tetapi karena Keramahan dia. Meskipun terkadang dia sering di bully oleh teman-temannyang tidak suka denganya namun Lalaa tidak pernah dendam dengan Orang-orang tersebut.



Ryefin Aditya Adhari Adalah Cowok Pendiam, Kalem, Dan juga penyabar.
Namun siapa sangka jika Lelaki itu ternyata juga memiliki julukan Buaya Darat, itu karena dia yang memiliki sejuta mantan kekasih.

Bahkan Sejak dia duduk di bangku SMP sudah banyak Gadis-gadis yang pernah menjalin hubungan dengan dia mulai dari teman seangkatan, Kakak kelas bahkan sampai adik kelas pun juga pernah.

Meskipun dia terkenal dengan julukan "Buaya Darat" Tetapi dia typical Laki-laki yang setia.
Dia memang memiliki banyak mantan kekasih namun jangan Salah Kenapa dia bisa memiliki banyak mantan kekasih itu bukan karena dia yang Modus atau suka menggoda Gadis-gadis lain bukan.

Itu karena Sang gadis lah yang sering memutuskan hubungan mereka entah karena apa, bNyak yang bilang bahwa mereka tidak tahan dengan sikap Ryefin yang cukup dingin dan pendiam.

Namun jangan salah meskipun dia terkenal pendiam juga kalem siapa sangka Bahwa Laki-laki tersebut akan berubah 180° jika sudah bersama dengan Lalaa, Sahabat Baik dia sejak SMP.

Ryefin akan berubah menjadi Sosok Laki-laki cerewet dan menyebalkan juga sikap tengil dan sok.nya itu yang terkadang membuat Lalaa geram dengan Tingkah dan perilaku Ryefin.

Bahkan Ryefin dengan tidak sungkan nya berbagi cerita kehidupan dia dengan Lala. Begitu juga dengan Lalaa yang tidak sungkan bercerita dengan Ryefin.


Bagaiamanakah Kisah Cinta mereka?






































Jangan Lupa Vote dan Komennya ya Kawan-kawan ku sayang 🖤🖤🖤😘🖤❤❤🧡🧡🧡🧡

Friend Zone Jeon Wonwoo(Kayla And Ryefin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang