part 03

39 9 3
                                    

Setelah kejadian Yang mana Teguran dari Dosen Killer bernama Pak MJ tadi Lalaa dan Seya berusaha memperhatikan Materi yang di jelaskan Oleh Pak MJ si Dosen Killer tersebut.

Meskipun banyak dari mereka Yang tidak memperhatikan Apa yang di bicarakan oleh Dosen killer tersebut dan malah fokus dengan kegiatan mereka masing-masing.

Seperti Contohnya Ozii yang mana diaa Malah Asik melihat sang pujaan hati yaitu Seya Lalu ada Dio yang Sedang tidur Lalu ada si Mata Sipit bernama Hoshi yang mana dia sedang asyik dengan ponselnya Lalu ada Unaa yang sedang Mencoret-coret buku.nya kebiasaan dia Jika sedang sebal dengan kekasih.nya yang hobi Kardus sana sini.

Lalu Ada Cikaa yang mana dia Sedang Bermain Ponselnya entah apa yang dia lakukan Lalu Seya yang sedari tadi Curi-curi pandang Memperhatikan Ozii Juga Lalaa yang Melihat ke arah jendela yang mana di sana ada Anis dan Rehan Sedang bercanda Begitu juga dengan Para murid lainya yang asyik dengan Kegiatan mereka masing-masing
Dan hanya Joshua Si Ketua Kelas saja Yang benar-benar Memperhatikan Sang Dosen.

Ya Betul Joshua adalah Murid juga Orang yang paling waras dan alim di antara teman-teman satu geng.nya.

Setelah 3 jam Mapel tersebut yang sungguh membosankan bagi anak-anak di kelas tersebut Akhirnya Kelas berkahir Yang mana itu tandanya Hari ini Kelas Berakhir, Ya benar Di kelas Lalaa hanya ada satu Mata Pelajaran saja yang mana seharusnya hari ini libur namun Dosen MJ meminta Untuk mengganti Mata pelajaran Dia yang kosong dengan Diganti hari ini.
Pak MJ pun Telah Keluar kelas din ikuti juga beberapa Anak-anak yang hendak pergi ke luar kelas namun Berbeda dengan Lalaa justru dia hanya diam di kelas dia hanya Bermain Ponsel miliknya

"Laaa Lu kagak Keluar?" Tanya Ozii sambil merapikan Buku-bukunya.

"Hem Lu duluan aja deh Bang ntar gua nyusul gua mager banget aslii".

"Hem oke dah Gua mau ke kantin lu nitip apa mau nyusul?".

"Hem nanti gua nyusul deh Gua lagi Pingin di sini Dulu".

"Oke dah Byee Laa" Ucap Ozii sambil mencubit pipi Lala.

"Hem yaa".

Lalu selang beberapa menit Dering dari Ponsel Lala Berbunyinyang mana ponsel tersbeut memberikan notifikasi Adanya pesan masuk
Lala pun membuka pesan tersebut dan pesan tersebut ternyta dari Sang Kekasih.


Fafa🐰🐰💞
Yangg.. Udah lesai kelas belum ??

Me
Hem udah kok emangnya kenapa?

Fafa🐰🐰💞
Oh, gak sih aku kangen ih kamu di mna? Kelas apa dimna?


Me
Hmm, masih ada di kelas

Fafa🐰🐰💞
Yaudah aku samperin ke kelas ya, mau aku bawain makanan gk? Atau mau makan di kantin bareng?

Me
Gk usah, Kelas kamu udah selesai? Masih ada kelas lagi gk? Makan di luar kuy lagi pengen Ayam Geprek yang deket Kos.an Kamu

Fafa🐰🐰💞
Udah kok yaang, yaudah Kuylah makan di luar Udah lama juga gk makan sama kamu 😍😍😍😍😘😘

Me
Okeee🤗🤗😘


Lalu selang beberapa menit akhirnya Fafa pun datang ke kelas Lalaaa

"yaaangggg" Ucap Fafa Sambil Memeluk kekasihnya tersebut.

"Dihh manjanya kumat deh".

"Heheheh habisnya kangen nih kamu sibuk mulu sama tugas-tugas sampai aku gk di perhatiin" Ucap Fafa sambul merajuk.

"Udah ahh gk usah Kayak anak kecil jadi makan gak nih".

"Ya udah kuy " Ucap fafa sambil menggandeng tangan Lalaa.

Saat sedang melewati koridor kampus Tiba-tiba Ryefin Memanggil Lalaa
"Woyy Laaaa" Ucap Ryefin Sambil berlari menuju kepada sepasang kekasih yang sedang berjalan.

"Duh apaan sih Fin teriak-teriak lu kira ini hutan Biasa aja lah manggil gua".

"Hehehe habisnya Kalau gua kagak teriak Lu pasti kagak denger".

"Apaan sih Ada apa Buruan gua mau makan nih Laper " Ucap Lala sambil Mempoutkan bibirnya.

"Temenin gua kuyy cari buku Gua ada tugas nih cuman kagak ngerti tugasnya dan Kata Yobii tadii Elu Pernah ngerjain tugas itu kuylah " Ucap Ryefin sambil menggandeng tangan Lala yang satunya.

"Duh fin harus sekarang bangett yaa gua lagi mau Jalan Sama Fafa nih".

"Yaelah bentaran doang deh lu temenin gua cari buku itu ntar buat ngajarin tugasnya biar Besok aja gk pp, lagian kan Fafa jugaa ada kelas kan tadi kata si Aniss Dosennya gk jadi Pergi makanya Kelasnya belum selesai masih ada nannti " Ucap Ryefin Sambil Melihat ke arah Fafa.

"Hem gmna ya fin, Yangg beneran kelas kamu masih ada tambahan lagi? Kata kamu udah selesai" Ucap Lala sambil melihat ke arah Fafa.

"Hem bentar yaang aku Liat grup kelas dulu".

"Eh iyaa Yangg duh maaf yaa Gk jadi Pergi makan bareng kamu" Ucap fafa sambil memegang Pipi Lalaaa.

"Hem iya deh gk pp yaudh Balik sana ke kelas, Aku pergi cari buku sama Ryefin ya".

"Oke deh Nannti Aku kabarin lagi kalau kelas ku udah selesai " Ucap Fafa sambil mencium puncak Kepala Lalaa.

"Udahh romantis-romantusannya" Ucap Ryefin malas sambil memutar bola mata.nya dengan.

"Apaan sih lu juga gitu kan kalau sama Aniss" Balas Lala dengan ketus.

"Yaa gk gitu jugaa lah kalau di depan umum Dih Sok romantis banget sih cowok lu heran gua".

"Halah Bacot deh jadi kagak cari Buku keburu gua mager" Ucap Lala sambil berjalan meninggalkan Ryefin.

"Anjirrr gua di tinggalin tungguin gua napa " Ucap Ryefin sambil berlari mengejar Lalaaa.




























Jangan Lupa Vote dan Komennya ya kawan❤❤🧡❤🖤🖤😘😘

Friend Zone Jeon Wonwoo(Kayla And Ryefin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang