Di pagi hari yang cerah Yang mana Seorang gadis masih bergelut dengan mimpinya yang masih Berbaur dengan Selimut juga bantal dan gulingnya harus terusik dengan suara bising dari arah luar kamarnya yang mana seseorang Menggedor-gedor pintu kamar gadis tersebut tak lain tak bukan adalah sahabat tercinta dia yaitu Ozii sang oknum Penggedor pintu di pagi hari
"Lalaaaaaaaaaaaaa bangun ihhhh Udah siang Nih lu mau bangun jama berapa busettt elahh keboo banget sih lu".
"Aelah bangsattt lu pagii pagii gni ngapin berisik sih anying ganggu gua yang lagi mimpiin husband gua" Jawab lalaa sambil berusaha menyesuaikan Keadaan.
"Udah lah buru bangun entar lu telat jam mata pelajaran pak MJ lu mau di hukum Suruh Ngebersihin Toilet kamar mandi lu mau disuruh bersihin gudang Olahraga lu mau Di suruh Lari keliling lapangan basket hahh udah gk usah banyak bacottt baru mandiiiiiii!!!!" Jawab Ozii sambil berteriak.
"Iyeee iyee dasarr upil kuda ganggu ae".
"Udah buruu gua tunggu di bawah kalau lu lama gua tinggalin baru nyahok lu".
" Iyee bacot".
#At Kamar Lala
"Sialan si tapir onta Gua lagi enak-enak mimpiin husband gua malah di ganggu awas aja ntar gua kerjain dia" Monolog Lalaa sambil melipat selimut.
Setelah Selesai menyelesaikan Tutorial Ala-ala Wanita Lala pun Turun kebawah yang mana disitu sudah ada Ozii dengan kaos Pendek warna abu-abu dan Celana panjang hitam sepatu Putih dan jangan lupa Juga Gaya rambut Ozii yang Ala-ala korea.
*********
"Heh kutil anoa Lu ganti warna rambut lagi ya?" Tanya Lalaa dengan tidak Santuy nya.
"Iye ganteng kan gua gk galah keren sama Oppa-oppa Korea lu" Jawab Ozii sambil Menyisir Poni kebelakang.
"Cuihh jyjyk nyett mendingan Oppa-Oppa gua lu mah opah noh wkwkwkwk".
"Sialan lu Nyett Eh btw gua cocok gk nih gaya beginian".
"Hem lumayan lah Dari pada Lu kumel kayak gembel hahahah".
"Bangsattt anying, dah lah buru berangkat lu mau sarapan dulu apa sarapan di kampus".
"Kampus aja lah siapa tau gua ketemu Ryefin Hahahah".
"Halah taik bacot Cemen lu beraninya Suka diem-diem tanpa ngungkapin" Jawab Ozii sambil menoyor kepala Lalaa.
"Heh Dugong gua masih punya urat malu ya gk kayak lu yang gk punya malu yang ada malu-maluin kdang gua juga malu punya temen macem lu".
"Diem lu Bacot bener gua tinggalin nih beneran".
"Utututu sayang ku cinta ku yang ganteng tapi boong ngambek nih ya udah deh ayok berangkat keburu telat Mapel pak MJ" Jawab Lalaa sambil menggandeng Lengan Ozii.
******
Lalu setelah itu mereka berdua Berangkat menggunakan Mobil Honda Jazz putih Milik Izin Yang mana ozii yang mengendarai dan Lala duduk di samping Ozii.
Setelah 25 menit perjalanan akhirnya Mereka berdua Sampai di kampus Dan di sana beberapa teman Lala dan Ibal sudah menunggu di parkiran Kampus.
"wuihh Baru nyampe nih kalian tumbenan siang gini" Ucap Yobi temen Lala dan Ozii.
"Iya nih gara-gara si Nyonyah Ngebo".
"Bangkee lu bang".
"Udah -udah kalian tuh kenapa berantem mulu sih Heran gua tuh kalian temenan dari kecil tapii berantem mulu kayak Tom and Jerry" Ucap Seya berusaha melerai pertengkaran kecil antara Lalaa dan Ozii.
"Iya nih Inces capek ndengerin kalian bacot mulu" Ucap Cikaa sambil mengibaskan rambutnya.
"Inces apaan dah mana ada inces modelan kayak elu hahahah" Ucap Yobii sambil menjulurkan lidahnya.
"Hahahah anjay Gilaa lu tega banget Yob sama Cikaa".
"Dah lah kuy masuk dari pada Bacot di sini lu semua pada mau di hukum sama pak MJ".
"Kuy lah " (lala, Seya, Cikaa, Yobi).
*****
Setelah sampai di kelas mereka Lala pun duduk di bangku paling belakang karena memang kebiasaan dia Dari dulu kalau duduk Mulih di belakang karena beberapa alasan Yaitu Kalau duduk di depan Dia tidak ingin kecipratan Air Hujan (lokal) Yang mendadak turun dan membasahi Bukunya yang kedua jika dia duduk di belakang Dia bisa Tidur atau gk dia bisa Stalking Idol-idol Korea kesayangan dia.
Setelah meletakan Tasnya di meja Tiba-tiba dia di kejutkan oleh seseorang Yang menepuk pundaknya."Woyyyy" Ucap Ryefin dengan tidak santuy nya.
"Anjyengg kaget gua fin gua kira siapa udah mau gua tabok pakai tas gua nih" Ucap Lalaa sambil menhelus dada karena terkejut.
"Hahahh selow girl selow lagian Lu sih kagetan Gimana kalau di tembak
Cowok secara tiba-tiba" Ucap Ryefin sambil mengacak-acak rambut lala."Apaan sih lu gk jelas tau gk".
" Eh laa gua mau cerita nih".
"Cerita paan lu berantem sama cwek lu atau Lu lagi pgn deketin seseorang".
"Gua bosen nih sama Anis".
"Laah kenapa bosen?" Ucap Lala sambil mengangkat sebelah Alisnya.
"Dia terlalu ngekang gua banget Gua gk boleh ini itu gua mau jalan sama Ibal dan yg lainnya juga gk boleh apa-apa harus minta izin ke dia bahkan nih ya Laaa gua ke Kamar mandi mau boker aja harus. Izin ke dia ngeselin banget kan" Ucap Ryefin dengan muka sok dramatis nya.
"Hahahah Apaan sih Lu Fin Gaje banget dah Cewek lu yaudh sih kalau lu mau putus yaudh putusin aja ribet amat sih lu".
"Masalahnya dia gk mau gua putusin Laaaa gua bingung kudu gimana".
"Yaa lu cari alasan apa kek yang bagus dann masuk akal gitu".
"Kitaa pacaran aja kuy" Jawab Ryefin tiba-tiba.
Jangan Lupa Vote Dan Komennya Yaa Kawan-kawan ku semuanya. 🧡🧡🧡❤❤🖤🖤🖤😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone Jeon Wonwoo(Kayla And Ryefin)
Genç KurguMenceritakan Tentang Seorang Gadis yang bernama Kayla Liana Radipta Wijaya gadis Cuek, Friendly pintar dan termasuk anak Hitz di kampus Dengan Sahabat Baik.nya yang dia kenal Sejak duduk di bangku SMP yaitu Ryefin Arista Adhzari Si Cowok Cuek namun...