part 10

25 4 0
                                    

Mau Mengingatkan Sajaa harap Membaca Part ini sampai akhir dan Ikuti Teruss Cerita ini Juga jangan Lupaa Vote dan Komenya!!! ❤❤❤❤😻😻😻🐼🐼
















Setelah Perjalanan dari rumah Ryefin ke rumah Lalaa kurang lebih 35 mnit Akhirnya Ryefin Pun tiba di rumah Lalaa.

Lalu Ryefin pun turun dari motor dan jangan lupa dia jugaa membenahi diri menata rambut hitamnya agar terlihat rapi lalu setelah di rasa cukup rapi akhirnya Ryefin pun menekan Tombol Bel di Gerbang rumah Lala.

Ting tong ting tong (anggap saja suara Bel).

Lalu setelah itu Muncul seorang pria bermata Sipit dengan rambut sedikit acak-acakan Baju yg sedikit kusut dan jangan lupakan mata sipitnya itu yang terlihat semakin sipit karena pria tersebut baru saja bangun tidur, Lalu pria tersebut membuka kan pintu gerbang rumah Lala.

"Lah elu ngapain pagi-pagi ke sini mau numpang sarapan? " Tanya pria bermata sipit itu kepada pria berkacamata di hadapannya.

"Gua mau jemput tuan putri bang,kalau di bolehin sarapan di sini mah ya gua kagak nolak hahaha" Jawab pria berkacamata Tersebut.

"Dah lah masuk ajaa sana Lalaa lagi sarapan" Jawab pria bermata sipit sambil meninggalkan sang pria berkacamata.

Lalu akhirnya Ryefin pun masuk mengikuti Uyong dari belakang.

Saat dia baru masuk tiba-tiba seorang Wanita Paruh baya yang masih terlihat cantik itu pun Menyapa Ryefin dengan Senyum Hangatnya.

"Lohh ada Ryefin mau jemput Lalaa yaa kamu" Tanya wanita paruh baya tersebut.

"Heheheh iya Maa Lalaa dimana Maa? Jawab Ryefin sambil mencium tangan wanita paruh baya tersebut.

"Oh tadi dia masih sarapan Coba kamu ke dapur aja nak, oh iya kamu udah sarapan belum?tadi mama masak Ayam Bumbu rujak" Tanya Sang wanita paruh baya kepada Ryefin.

"Hehehe sudah kok Maa tadi di rumah udah sarapan tadi Mami masak nasi goreng" Ucap Ryefin sambil tersenyum manis. (Iyaa manis bangett sampai buat autor jerit-jerit :v).

"Wahh lama juga nih Mamaa gk ketemu sama Mami kamu, ngomong-ngomong apa kabar Keluarga kamu" Tanya Wanita paruh baya tersebut.

"Baik Kok maa heheheh".

"Yaudah Mama mau ke kamar dulu ya kamu susulin Lalaa ke dapur sana gih".

"Heheh iyaa maa".

Lalu akhirnya Ryefin pun pergi menuju ke ruang Makan dan di sana dia menemukan orang yang tadi dia cari sedang menikmati Sarapan dengan Seseorang bermata sipit di depannya.

"Pagiii" Sapa Ryefin sambil mengusak2 rambut gadis tersebut.

"Haii pagii juga,sini sarapan dulu udah sarapan belum?" Jawab gadis tersebut sambil Menarik Sang Pria berkacamata untuk duduk di sampingnya.

"Udah kok tadi" Jawab si pria berkacamata tersebut.

"Tumbenan Lu sarapan Biasanya Lu sarapan Di Kampus".

"Heheheh tadi Mami masak Yaudah deh gua makan" Jawab Ryefin sambil membersihkan sisa Makanan di ujung bibir Lala.

"Elu kalau Makan kayak anak kecil gini sih hem" Sambungnya lagi.

Friend Zone Jeon Wonwoo(Kayla And Ryefin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang