part 08

18 5 0
                                    

Hanyaa Sekedar Mengingatkan.. Jangan Lupa!!!! Vote juga Komenannya..
Sekian dan Terimacinta😘😘❤❤❤🤗🤗🤗
🤣🤣🤣😁😁
























Ozii Pov

Sejujurnya gua faham kalau Lalaa menyembunyikan sesuatu dari gua,tapi kali ini gua berpura-pura gk tau aja tentang Lalaa nyembunyiin sesuatu dari gua.
Lalaa gk pandai Menyembunyikan sesuatu dari gua hahaha gua kenal Lalaa dari Umur 2 taun kita sering main bareng.

Gua pun ngelirik Dia yang lagi Ngelihat pemandangan Jalanan Jakarta di Malam Hari lewat Jendela mobil dengan raut wajah Sedih seperti banyak masalah, gua juga gak bisa maksa dia buat cerita sekarang.

Apalagi Dia bukan tipikal orng yang mudah cerita tapi setidaknya gua seneng bisa jadi tempat curhat dia karena kita emang udah kenal dari kecil dari kita masih ingusan masih pakai kaos dalam juga kolor hahahah.

Gua juga udah anggap Lalaa sebagai Adik gua sendiri bahkan gua juga ngerasain sedih ngeliat Lalaa sedih malah kadang kesannya gua kayak over protektif ke dia Hahahah,Kalau di tanya Pernah gk gua suka sama Lalaa jawabnya Pernah Pas Waktu kelas 3 SMP jujur gua Suka sama dia Tapi setelah gua tau kalau dia Suka sama Ryefin dari kelas 1 SMP gua mundur gua ngelupain perasaan gua demi persahabatan ini lagi pula lala juga udah anggap gua sebgai kakak.

Kalau di tanya Lalaa tau gk perasaan gua ke dia, Ya dia tau karena gua pernah jujur sama dia waktu kita semester awal itu semua gara-gara permainan TOD dan gua kedapetan Truth saat itu Dio tanya ke gua pernah gk gua suka sama Lalaa karena Dio juga yang lain penasaran banget akan kedekatan gua dan Lalaa makanya dia kasih pertanyaan itu, dan saat gua jujur sama perasaan gua Lala dia sangat Terkejut bahkan Suasana waktu itu menjadi tiba-tiba Canggung hahha  gimana gak Canggung gua tiba-tiba jujur tentang perasaan gua ke Lala.

Mungkin orang-orang yang gak tau Gua sama Lala itu berpacaran Hahaha,dan semenjak kejadian Kejujuran perasaan gua sama Lala waktu itu kami sedikit canggung bahkan Kami sempet Jauh, tapi gua juga udah jelasin ke Lala tentang perasaan gua yang sekarang, Kalau di tanya perasaan gua Ke Lalaa sekarang gimana gua jawab Gua udah lupain itu perasaan Dan sekarang perasaan gua ke dia itu Hanya Rasa Cinta dan Sayang seorang Abang ke Adiknya tidak Lebih, Karena saat ini gua juga udah menemukan Seseorang yang Pas untuk gua.

Ya dia adalah Seya Angeline Putri meski gua sama dia belum Resmi tapi setidaknya Seya Cocok dengan gua bahkan Dia juga tau tentang perasaan gua sama Lala waktu dulu dan Seya gak permasalahin itu terlebih lagi seya gk marah atau cemburu kalau gua kadang memprioritaskan Lala dari pada dia karena dia tau dan ngerti Tentang hubungan persahabatan antara Lala dan gua.

Karena Seya itu juga temen gua dari SMP jadi Seya tau gimana Lalaa. Dan gua beruntung banget bisa deket sama Seya ya walaupun belum resmi, lalu Apa reaksi Lalaa waktu dia tau gua deket sama Seya, dia seneng banget bahkan sampai nangis terharu karena sedari kecil gua gk pernah Deket sama cewek kecuali Lala.

Ah gk juga sih pernah waktu itu SMA gua ada hubungan pacaran Dengan adik kelas namanya Citra, dia adalah Pacar pertama gua dan kalian tau alasan kenapa gua putus sama dia.

Itu karena sikap dia yang selalu ngatur gua ini itu selalu meminta menjadi prioritas bahkan dia juga pernah ngelabrak Lalaa sampai-sampai waktu itu heboh karena tiba-tiba saja Citra nyamperin kekelas gua dan marah-marah kepada Lalaa yang lebih Membuat gua marah dan muak adalah Dia melakukan kekerasan kepada Lalaa Dia menjabat rambut Lalaa, Menampar pipi Lalaa juga Mendorong Lala hingga Sedikit terbentur ke tembok bahkan tidak hanya itu saja Citra juga mencaci maki Lala dengan hinaan yang benar-benar membuat gua muak dan saat kejadian itu juga Gua putusin Citra karena Lalaa jauh lebih berharga dari pada Citra.

Friend Zone Jeon Wonwoo(Kayla And Ryefin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang