part 07

33 6 0
                                    

Budayakan Vote dan Komen yaa Gaes.. 😘😘❤❤Ikuti terus Cerita-Cerita berikutnya
Hehehehehehe :v








 😘😘❤❤Ikuti terus Cerita-Cerita berikutnya Hehehehehehe :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬🔺
Disukai Oleh @RyefinAA17, @SeyaAngelineP06 dan 394.513 Lainnya 💬687 Coments.
@KayLalaaArW24:Uwuuu akhirnya Yaa gaes Kitaa Girls time lagi hahahah Thanks For Today My Ciwi-Ciwi ❤❤💙💙Iam So Happy Somuch 🤗🤗🤗💅💄👗📷 @SeyaAngelineP06 @AcikaYH1998 @UnaraBerlianaC44.

@RyefinAA17:Oh pantesan gua cari-Cari di kampus kagak ada gua chat kagak di bales gk taunya lagi Jalan-Jalan😒😒 @KayLalaaArw24.

@OziiFahRW18: Iyaa nih @KayLalaaArW24 darii tadi nih manusia @RyefinAA17 nyariin elu kangen deh kayaknya aduh padahal baru waktu itu Nemenin ke Toko Buku hem 🤣🤣.

@YobiiArsyadWS:Heh Cewek gua kagak Elu ajak nyabe lagi kan Nyett @KayLalaaArW24 Awass Ajaa Unaaa gua lu ajarin yang enggk-enggk.!!!

@KayLalaaArW24:Ada apa nyari gua? Sorry tdi HP gua sillent @RyefinAA17|| Abang Ozii yang ganteng Please kagak usah ngadi-ngadi deh lu @OzziFahRW18😑😑|| Hehh Kutil Kambing Yang ada Unaaa tadii nyabe sendiri tanpa gua ajarin hahaha 🤣🤣 @YobiiArsyadWS.

@AcikaYH1989: Heheheh Makasih Jugaa Say😘😘 kapan-kapan kita Girls time lagi ya hehe🤗🤗 @KayLalaaArW24 @UnaraBerlianaC44 @SeyaAngelineP06.

@SeyaAngelineP06:Thanks For Today Too My Girls Ciwi-Ciwi😘😘🤗🤗 next time kita holiday aja kuy.

@UnaraBerlianaC44:Thanks For today jugaa yaa sayang2 ku ciwi-ciwi ku💙💙 Huwaa boleh Juga tuh Girls nanti ajak yang lain juga 🤗🤗.

@DioWilliV1898: Duh yang Pegang Boneka imut banget sih jadi Pengen Miliki 😍😍.

@OziiFahRW18 :Ehemm kayaknya ada yang kode nih Jasa free tag @AcikaYH1998 🤣🤣

@AcikaYH1998: Cek PC Aku Dii @DioWilliamV1898.

@JosshAP31 :Jangan Lupa tugas Bu Yuri Di kumpulin Besok Senin Awas aja kalau kagak pada ngerjain!!!

@OziiFahRW18: Duh Pak Ketu jangan ingetin Tugas Napa Capek Nih gua 😭😭 @JosshAP31

@FafaBayuA01: ya ampun Sayang kuu makin cantik sih
Kamu😘😘😘❤❤ @KayLalaArW24 ||Ngapain Lu nyari-nyari Cewek Gua😒😒😒😑@RyefinAA17

@RyefinAA17:Santuy Aja Boss lagian Baru Juga Pacar Over Protektif banget sih Lu 😏😏 @FafaBayuA011.

@FafaBayu011:Suka-Suka Lagian Cewek ya Cewek Gua masalah Buat lu emang hah?😏😏😏 @RyefinAA17.

Friend Zone Jeon Wonwoo(Kayla And Ryefin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang