Hanya untuk Mengingatkan Saja, Jangan Lupa Vote, Komen dan Ikuti terus Ceritanya bakalan ada konflik yang seru.
Dan Maafkan Akuu yaa jarang update lagi mwheheheheh soalnya lagii sibuk2nya dan lagi gk buka Sosmed selain WA heheheh😁😁
Okeee Readers Selamat Membaca❤❤❤😘😘🖤🖤"Udah dong, gk usah cemberut gitu, kan udah gua beliin es cream masih aja cemberut" Ucap Uyong sambil mengelap eskrim yang ada di ujung bibir Lalaa.
"Gua tuh,masih kesel tau gk sih bang sama Ranissa, Main nuduh tuh bocah heran gua kenapa sih Ryefin mau sama cewek macem Dia".
"Udah gk usah di bahas lagi, mending sekarang Kita pulang kuy atau elu mau gua beliin apa lagi?".
"Tumbenan elu baik bang, Elu kesambet apaan sih?".
"Gua baik salah,gua jail salah emang ya orang ganteng tuh serba salah" Ucap Uyong sambil sok dramatis.
"Dih jyjyk bangsyattt".
"Heh itu congor minta di timpuk pakai duit ya".
"Boleh-boleh sini duitnya kasih ke gua,ntar gua pakai beli barang-barang oppa Korea".
"Dasarr adek lucknut,Sopan dikit napa sama abang".
"Heleh elu lupa apa gimana, kita cuman beda sehari doang lahirnya".
"Iyaa-iyaa Nyai".
"Oh ya bang gua mau ke toilet dulu ya" Ucap Lalaa kepada Uyong.
"Iyee, awas jgn lama-lama ntar gua tinggalin lu".
"Bazzeng,dah nih orang".
Namun setelah Lalaa pergi ke toilet tiba-tiba Uyong tersendak minuman yang dia minum. Bagaimana dia tidak tersedak itu semua dia terkejut karena Dia melihat dua orang yang sedang bermesraan di meja ujung yang tak jauh dari meja Uyong duduk.
Yang lebih membuat Uyong kaget itu adalah, salah satu dari orang tersebut sangat amat Uyong kenal namun orang yang satunya lagi juga dia kenal bahkan tidak asing.
Ya mereka adalah Fafaa (kekasih Lalaa) juga dengan Nissa cewek yang tadi siang melabrak Lalaa di depan Rumah Ryefin. Yang membuat Uyong terkejut adalah bagaimana bisa mereka bermesraan di tempat umum seperti itu, apakah mereka memiliki hubungan sesuatu yang tidak di ketahui oleh Lala.
"Woy Kampang,Lu ngapain dah bengong" Ucap Lalaa yang membuat Uyong terkejut.
"Heh anjirr kaget gua".
"Ya habisnya elu bengong, awas kesambet ntar lu".
"Heheheheh" Jawab Uyong sambil dengan cengiran khas dia.
"Nyengir mulu kering ntar gigi lu, lagian lu liat apa sih" Jawab Lalaa Sambil berusaha menoleh ke belakang.
"Eh eh kita pulang kuy, kan katanya elu ntar mau ke rumah Ryefin lagi kan" Ucap Uyong sambil berusaha merangkul Lalaa, bermaksud agar Lalaa tidak Menoleh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone Jeon Wonwoo(Kayla And Ryefin)
Fiksi RemajaMenceritakan Tentang Seorang Gadis yang bernama Kayla Liana Radipta Wijaya gadis Cuek, Friendly pintar dan termasuk anak Hitz di kampus Dengan Sahabat Baik.nya yang dia kenal Sejak duduk di bangku SMP yaitu Ryefin Arista Adhzari Si Cowok Cuek namun...