Hari keempat, Dongpyo mengajak Donghyun dan pasangan Hwang ke toko alat tulis disuatu pusat perbelanjaan.
Rencana untuk membeli di hari Sabtu atau Senin depan tiba-tiba diganti esoknya. Karena Dongpyo melihat mereka mengeluarkan edisi terbaru dan toko itu dirombak sepenuhnya menjadi dikategorikan setiap warna.
Mereka berpisah, Yunseong dengan Minhee melihat ke lantai dua sedangkan Dongpyo dan Donghyun berada di lantai satu.
"Kak, cari apa disini?" tanya Donghyun pada Dongpyo yang sedang membolak-balik dua buku tulis sambil membandingkannya.
"Aku lagi cari buku tulis yang aesthetic, spidol warna dan beberapa bulpoin. Lagipula disini kan sudah menjadi tempat favoritku untuk membeli alat tulis." Donghyun hanya mengangguk.
Sekitar 30 menit mereka memilih, akhirnya mereka memutuskan untuk membayar apa yang sudah mereka pilih.
Saat urutan Dongpyo sudah berada didepan kasir, Donghyun baru menyadari. Jika barang-barang yang Dongpyo beli lebih dominan berwarna kuning.
"Kak, kok belinya warna kuning semua gitu?"
Dongpyo menjawab sambil mengeluarkan dompetnya, "Nggak semua kuning kok. Kan aku suka warna kuning. Masa kamu nggak lihat seisi kamarku gimana?"
Donghyun jadi teringat sesuatu,
"Kuning? Hati kuning. . dan huruf K?"
Donghyun malah melamun dan membuat Dongpyo harus menepuk pelan lengannya.
"Ayo! Aku sudah selesai, kamu mau disitu terus?"
Akhirnya mereka menunggu diluar, menunggu Minhee dan Yunseong yang masih mengantri disana.
Dan tetap saja, Donghyun diam dengan segala spekulasi di otaknya.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
secreto.site . keumpyo
Fanfiction𝐃onghyun . 𝐃ongpyo 𝐀ku suka sama kamu, tapi susah mau bilang