"Kalau lihat buku ini, jadi inget Minhee yang mau belajar masak. Tau tau nya gagal total."
"Jangan gitu, kasihan tau."
Hari kedua Donghyun menjadi milik Dongpyo, mereka memutuskan untuk pergi ke toko buku.
Dongpyo sangat suka membaca novel, jadi dia ingin pergi ke toko buku untuk membeli 2-3 novel terbaru.
"Udah setengah jam loh kak kita di rak buku yang sama." keluh Donghyun sembari jongkok di sebelah Dongpyo.
"Aku bingung tau, harus milih bener bener biar nggak kecewa waktu baca."
Di kedua tangan Dongpyo sudah ada 2 buku yang berbeda judul. Membaca sinopsis dan sesekali membuka ponselnya untuk melihat rating cerita itu di aplikasi orange.
"Donghyun, menurutmu yang bagus yang kanan atau kiri?" Donghyun menunjuk asal buku yang terdapat di tangan kanan Dongpyo.
"Tapi lebih bagus yang kiri." tangan Donghyun berpindah ke buku yang ada di tangan kiri Dongpyo.
"Tapi konfliknya lebih bagus yang kanan."
Demi tinggi Yunseong yang lebih kecil dari Minhee, Donghyun kesal karena sikap plin-plan dari seorang Dongpyo.
"Yaudah ayo, aku udah selesai milih."
Donghyun mengikuti Dongpyo ke kasir. Saat melihat 2 buku tersebut, kening Donghyun mengerut.
"Kok beda bukunya?"
"Iya, tadi aku ketemu buku yang bener bener bagus. Baru dijadiin buku seminggu yang lalu. Jadi aku beli buku yang ini."
Donghyun mengusap rambutnya sambil menghadap ke atas. Apa setiap membeli buku Dongpyo selalu begini?
"Hehe maaf ya. Aku juga baru ingat kalau ada terbitan terbaru."
Dongpyo pun membayar kedua novel itu,
"Lagi nemenin adiknya beli novel ya?"Pertanyaan mbak mbak kasir mampu membuat kedua orang itu menatap bingung.
"Dia bukan adik saya mbak. Ini pacar saya."
Dongpyo langsung memukul pelan lengan Donghyun setelah pemuda itu menjawab pertanyaan.
"Saya kira adiknya, semoga langgeng ya."
"Iya mbak makasih."
Dongpyo berjalan mendahului Donghyun, wajahnya memerah semu dan Donghyun dibelakangnya hanya mampu tertawa.
"Pacar ya? Semoga.."
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
secreto.site . keumpyo
Fanfic𝐃onghyun . 𝐃ongpyo 𝐀ku suka sama kamu, tapi susah mau bilang