"K-kamu?"
"Gimana? Akting ku bagus nggak? Kak Minhee yang ajarin, aku harus kena pukul berkali-kali karena salah terus."
Dongpyo masih belum memahami situasi. Kalung? Kecupan di pelipis? Dan sekarang ada Yunseong dan Minhee? Ini maksudnya apa?
Donghyun pun tertawa, "Jadi gini kak, soal aku kembali ke Yuri itu salah besar. Aku kerja sama bareng dia buat ini. Masalah Yuri, aku udah baikan sama dia, kita temenan, dan Yuri sekarang lagi sama Kak Yena, anak Sastra yang lagi kuliah di luar kota. Dan yang tadi itu akting, aku belajar sama Kak Minhee. Gimana? Baguskan?"
Dongpyo yang paham setelah dijelaskan oleh Donghyun langsung menangis di pelukan Donghyun.
Minhee dan Yunseong menatap mereka dengan senyuman lebar, rencana mereka berhasil dengan mulus.
Sedangkan Donghyun hanya tertawa sembari mengusap surai Dongpyo.
Setelah 5 menit acara menangis Dongpyo itu, mereka duduk berempat. Dengan minuman dan makanan baru yang dipesan oleh Minhee-Yunseong.
"Kalian jahat ngelakuin ini sama aku."
Bukannya meminta maaf, mereka malah tertawa. Dongpyo yang masih sesenggukan, dengan wajah yang memerah berhasil menghibur mereka.
"Sekali-kali drama Pyo, tapi kan kamu seneng juga Donghyun nggak sama Yuri lagi." jawab Minhee sambil memakan tiramisu cakenya.
"T-tapi jangan gitu juga. Aku ngerasa kaya beneran." dan dibalas tepukan ringan di kepala Dongpyo. Pelakunya? Tentu saja Donghyun.
"Jadi gimana Hyun? Kan kamu nggak sama Yuri, trus perasaanmu gimana sama Dongpyo?"
Dongpyo memandang dengan harap wajah Donghyun, Minhee dan Yunseong hanya tersenyum geli, mereka sudah tau jawabannya.
"Oke Kak Dongpyo, mau kan jadi pacarku?"
Setelah berkata seperti itu, Donghyun membalas melihat Dongpyo, dan sang empu malah bersemu, dan mengangguk.
"Apa itu jawabannya? Jangan ngangguk doang." usil Yunseong lalu bertos ria dengan Minhee.
"Hnngg.. D-dongpyo mau.."
Mereka pun bersorak, mengabaikan pengunjung lain yang sontak melihat mereka. Lalu pasangan baru itu berpelukan. Akhirnya, perasaan Donghyun terbalaskan.
END.
gimana? aku tau ini nggak ngefeel, aku cuma mau cerita ini berakhir lebih cepat. biar aku bisa publish 3 cerita baru.
untuk bonchap? eum.. aku pikir pikir lagi!
dengan ini, Secreto.site resmi berakhir..
sampai jumpa!
©️blueberryicy
KAMU SEDANG MEMBACA
secreto.site . keumpyo
Fanfiction𝐃onghyun . 𝐃ongpyo 𝐀ku suka sama kamu, tapi susah mau bilang