Katilu

8.2K 500 136
                                    

(Pertama banget ini, author juga lupa-lupa inget sama alur cerita🤣 jadi Alex, Keylan, Vanno, Alvin, Jason, Angel, Renata, sama Vanessa sekelas aja ya)

🐣🐣🐣

"Kenalin bro and sist semua, gue Rafaelo Stuckey yang gantengnya ngalahin William, udah kenal gue kan? Gue yutuber yang lagi ngehits itu loh, yang suka ngevlog konten mukbang, street food sama travelling. Sabskrep ya guys!!!"

"Wahh mimpi apa gue semalem kedatangan Youtuber modelan begini"

"Anjirr heboh dah ni kelas"

"Semoga youtuber gang suka mukbang pentol gak ikutan kesini"

"Keren banget di kelas kita ada YouTuber"

"Yoi, bisa dong nge-vlog bareng mwehehehe"

"Oke sahabat"

"Hdah gue subscribe, like dan komen"

"Rame dah ni kelas"

"Bener tu, Lex. Pasti nanti cewek-cewek pada berubah kayak cacing kepanasan, kayak uler belang"

"Pasti nanti tiap hari kedengeran suara 'hilli giys wilcimi ti my chinnil'"

"Jiwa nyinyiran lo, semakin meningkat Van."

"Tentu, gue suka lailat postingan Twitternya sep arnol"

"Sudah-sudah. Sekarang Rafaelo-"

"Panggil Elo aja bu, sultan juga gaappa deh" Sultanmatalonjingbisulansiiya!

"Sekarang Elo duduk di kursi belakang sama Vanno"

"Wahh bu, ga bisa begitu dong!" Vanno memprotes dati belajang

"Kenapa enggak?"

"Nanti yang ada kelas berisik mulu bu, beneran deh!" Kali ini Keylan, bersuara.

"Trus dia mau sama siapa? Alvin udah sama Alex, kamu udah sama Jason, cuma Vanno yang jomblo"

"Ya suruh diluar kelas aja, kalo gak buang ke laut." Alex menyahut cuek

"Tega lo friend sama me"

"Emang gue temen lo? Kenal aja kagak."

Mampuss double s

"Sudah. Pokoknya Elo duduk sama Vanno."

"Oke sip bu!! Ibu mah mantap-mantap banget! Nanti nge-vlog bareng ya!"

Elo berjalan menuju meja Vanno, sebelum duduk, ia memberi ciuman jarah jauh untuk bu Teni.

"Gatel lo anjing!" Vanno menggeplak kepala Elo.

"Kumaha me aja atuh"

"Sekarepmu"

🐣🐣🐣

GUE PULANG ABANG-ABANGKU TERSAYANG!""

Retrouvailles Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang