arrangement

53 8 15
                                    

Apa yang akan terjadi
Apa yang akan kalian lakukan
Jika orang yang sangat berharga
Hilang dan dicelakai
Seseorang yang kau sayangi
Siapa yg kalian pilih

×
||°°°•Genk Devil•°°°||
×

Rencana kalian sangat mudah di patahkan -batin seseorang

Author POV

di kost Mira & Gira

Di sebuah ruangan banyak sekali layarnya eaaaaak......

"Woe, mir lu ngapain si, senyum Mulu kek orang sinting." Cerca gira.

Mira membalas cercaan itu dengan senyuman seperti memenangkan lotre. Gira bergidik ngeri melihat tingkah Mira.

"Kepo amat si suka-suka gw juga kan ini senyum gw, senyuman gw kan manis UwU" kata Mira sambil senyum manis semanis madu,GG.

"Kuy ke taman ngapain di sini coba kita harus bertemu seseorang yang penting." Ajak Gira yang otaknya lagi bener keknya.

"Lah GUBLUKGUBLUK gw lupa NJIR." Sumpah serapah Mira untuk dirinya sendiri.

Mira pun bergegas berberes, Gira yang disana hanya menggeleng sarkas.

Mansion Rendsat

"Gue ga mau tau ya pokoknya kolor Spiderman gw harus ketemu" rengek Handry kepada semua kakaknya

Semua kakaknya bingung karena pagi-pagi mendengar Handry merengek seperti bocah kehilangan permen sebiji.

"Heh, wigrenole lu kan yang ambil kolor gw, GA MAU TAU POKOKNYA BALIKIN IHH" rengek Handry sambil mengubrak-Abrik lemari wigrenole.

"APAAN SI LU BERANTAKIN LEMARI GW" rengekan Handry dibalas bentakan oleh wigrenole.

"AISSSHHH, kalian kenapa si pagi-pagi Uda bikin mansion orang kek pasar hah?" Nasihat Dyo kepada bocah-bocah ga tau diri tadi.

Oke kita tinggalkan saja masalah kolor ga penting juga -author

Lu yang nulis bangke -andriel

Apartemen Messy

Sepertinya sangat hening ya......
2 second later

"WOEEEE ODY ILANG KEMANA SI, ANJIR TUH BOCAH NYUSAHIN AJA AH" Messy teriak frustasi.

Iya sampai sekarang Ody belum di temukan masaaaaa, semua orang bodo amat, tapi saat mereka membutuhkan ramuan obat ya mereka bingung.

Kesian odylia temenya musiman -batin langit

"Ngapain si emosi kek gitu, Ody cuma hilang juga ga mati" sinis Rani yang sudah jengah mendengar teriakan Messy.

"Lu jangan Nyerah gitu ran, apa-apaan kau bilang gitu kepada adik mu" nasihat Aisyah

Akhirnya mereka tenang dan kembali merancang rencana untuk menemukan odylia. Pasti kalian bingung kenapa mereka ga pakai rencana yg dibuat kemarin....

Flashback on

"GA GW GA SETUJU YA KALO HARUS NGORBANIN ORANG" bentak Messy saat mereka berdiskusi.

Rencana mereka adalah menjadikan Handry untuk umpan mengeluarkan semua penjaga dalam mansion itu, karena menurut cctv tadi ada seseorang yg tak di kenali dan terlihat banyak sekali orang memanggilnya tuan. Jadi wigrenole membuat rencana itu, tapi Handry juga harus menyerang mereka dan membuat mereka tak bisa kembali kedalam mansion itu yang setelahnya Andriel dan messy akan membatu menyerang bersama. Dyo dan Afi akan mencari dalang dari semua, Rendsat bersama Nadya menyamar menjadi pengawal untuk melindungi wigrenole yg akan mencari letak dimana Ody berada. Rani dan kekuatannya akan membuat badai untuk membantu menyerang pengawal.

|°°°~Genk Devil~°°°|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang