Batu lompatan tinggi
Akankah mereka siap
Cukup tebak
Apa yang akan terjadi
😜×
||°°°•Genk Devil•°°°||
×/Smirk dibalik pintu
Wanjay sapa tuh -autor gubluk
Author POV
"Woe gw merinding masa ada sesuatu di balik pintu aish, paling temennya messy"cicit Odylia yg bulu kuduknya berdiri.
Odylia ga ngerti di balik pintu ada ancamannya duh bodoh emang ye.
"HEH KALO NGOMONG, GW GA PERNAH YA NGAJAK TEMEN KE RUMAH" teriak maung si Messy.
Messy ngegas lah, mungkin uda bawaannya si apalagi kalau sama si Odylia Uda kek tom and Jerry. Btw, kaca rumah pecah kaga tuh sama teriakan maung.gg
Coba tebak siapa dibalik pintu -suara hati author
"Bukan temen sekelas lu tapi temen lu yg itu tuh yg kek gitu"ejek odylia. ni anak pengen ngajak gelud Messy deh keknya.
/Buaaakhh
"SABAR ANJIR LU IH MARAH MULU CEPET TUA MAMPUS LU" bacot Ody, sambil nahan Messy yg Uda kesetanan
lu si Dy Uda tau Messy galak kek singa kelaparan ngapain coba lu ganggu -batin ody
"Sssttt, heh lu berdua mikir Napa si perasaan Odylia ga pernah salah jadi pasti memang ada yang aneh" hardik Nadya.
widih mbak nanad ngomong panjang kaget donk:) -ody Messy terheran-heran
Oke karena sudah malam mereka ga ambil pusing soal kejadian tadi, jadi di bodoamatin paling makhluk utusan hades lagi maen eaaak. Tanpa sadar seseorang dari balik pintu tadi sangat senang keberadaannya tidak tercurigai lagi.
∆
∆
∆
Sip, sekarang Uda liburan neh, wih keknya keadaan apartemen ribut banget kek konser dadakan, apaseh gaje.
SKIPPPP
Keadaan Mansion Rendsat
"......." -rendsat
"Titisan Limbad lu ye mingkem Mulu bisa ngomong ga si lu" comot Andriel ke Rendsat.
Andriel ngajak ngomong titisan Limbad mana dijawab bodoh.
"........" -rendsat
"And, LU BEGO AMAT SI, NGAPAIN NGOMONG AMA DIA PENGEN DI KACANGIN LU, kek waktu doi ngambek ha?" Si Ifan ngegas
"Yoda, ish gitu Bae ngegasth, hikz..., Btw fan lu ada ide ga masa si Uda setengah semester gini ga ada perkembangan ish kenalan gitu kek. Mayan kan sangar, bisa kita ajak kompromi" cerocos Andriel.
bacotnya Astaghfirullah pengen lakban deh tuh mulut kek ceret umub.
" Diem lu, di dalem Sono Uda ada penghancur di kehidupan mereka gw lagi mikir siapa yg kek gitu diantara mereka" pinta si Handry
Iye jadi gini Handry habis diusir dari Sono tuh belum pulang dia di depan apartement buat ngamati tu apartemen nah die Nemu orang yang janggal, terus dia hack cctv apartemen itu (kecuali kamar pribadi okeh jangan mikir aneh-aneh 🌚)
"Gw sekarang ada curiga juga ma temen gw sapa tau ada yg kek gitu" sahut Rendsat.
wussshhh akhirnya ngomong juga ni bocah ponakan limbad.
KAMU SEDANG MEMBACA
|°°°~Genk Devil~°°°|
Fantasypetualangan para gadis muda keturunan dewa Yunani yang menjelma menjadi manusia cantik dan manis, bertemu dengan para laki laki berparas imut nan polos. Jangan tertipu dengan penampilannya belum tentu semua yg terlihat seperti itu memang seperti itu...