Kehilangan
Larut dalam kesedihan
Tapi ada pula yang bahagia
dalam kesedihanmu
Jangan pernah percaya pada siapapun×
||°°°•Genk devil•°°°||
×
Ruangan gelap
"Eh.... Sapa tu yg lu bawa ih Uda gelap Kek gini juga." Ody mengoceh dengan singkat.
Bruk..
"Lu tuh manis bibir lu manis, sayang banget si banyak bacot, gw tebas mampus." sinis orang dari luar ruangan.
Ody dengan cepat mengetahui seorang yg di jatuhkan tadi itu adalah Handry, namun saat Ody ingin mendekat....
"Woilah.... Lu kemana aja gw khawatir cuq, asy apalagi dia mewek teros tau kek ditolak doi" Handry mendekap Ody sambil mengatakan kata-kata kek emak Nemu anak yang habis ilang.
Namun saat mereka berdua lengah....
Bughhh
Daggkh
Pranggg..Saat itu Handry tak sadarkan diri, darah terus mengalir dari ujung kepalanya. Ody yang melihat hanya bungkam. Seseorang tadi menyeret Handry ke ruangan lain.
"Bodoh kali kau.. untung aja Uda di pindah, nyusahin emang ni bocah." Seseorang berkacak pinggang memarahi rekannya yang membereskan ruangan untuk Handry.
"Uhggggg apaan si lu marah-marah Mulu kerja aja kaga, mana bacot Mulu, males gw ih Sono lu pergi aja mainin tuh yang di ruangan sana." orang yang lain yang lebih muda darinya menunjuk ruangan yang dipakai Ody.
Kita lihat keadaan mansion Messy
"Mau kek mana lagi ini kita kak, ini kita di suruh balik ke sana bentaran." Kata Afi yang sedang membuat minuman untuk beberapa kakak-kakaknya.
"Auah pusing gw mo pulang sendiri." Ucap Messy sambil merebahkan diri di atas kaki Rani yang sedang melamun.
"IH APAAN SI LU TU.., KEPALA LU BERAT TAU MINGGIR SANA." Omel Rani sambil menggerakkan kakinya karena tak terima kakinya dijadikan bantalan oleh Messy.
Tok tok tok
"SAMLEKOM YA AHLI KUBUR.." -Ifan
Pletak...
"Ini nih jadinya kalo ibu selalu memberikan micin kepada anaknya untuk camilan waktu bayi " -dyo
"Apaan si bang orang emak gw ngasi gw asi kok ih sotoy dah." Ifan mengelak dengan membanggakan dirinya.
"Bodo Mamat ga peduli" balas Dyo sambil me meletkan lidah.
"Mamat ga bodo betewe bang" sela afi diantara perdebatan.
"Ngapain si pagi-pagi Uda ribut di teras orang, ga guna bener jadi orang" sarkas Messy yang sejak tadi memperhatikan sinetron azab jadi terganggu karena ulah dua manusia ga ada akhlak.
"Neng Messy galak jodohnya telat mampus." -ifan
"Uda ah ribut Mulu, jadi ngapain kalian kesini ha?" Pertanyaan seperti introgasi ini dari Aisyah, entah sejak kapan dia pulang.
"Ahh....hmmm ngapain yak, kita ngapain kesini?" Tanya Ifan menggaruk tengkuknya melirik ke Dyo.
"Goblok kan kita mau beli bubur, eh engga deh gw kan nganterin lu ketemu nanad." Kata Dyo dengan tersenyum jahil
"Mana ada njing, dah ah gw balik aja. Dan untuk lu nad gw titip salam buat Gira & Mira ye." Ucap Ifan kemudian berlari menuju mamang tukang bubur.
KAMU SEDANG MEMBACA
|°°°~Genk Devil~°°°|
Fantasiapetualangan para gadis muda keturunan dewa Yunani yang menjelma menjadi manusia cantik dan manis, bertemu dengan para laki laki berparas imut nan polos. Jangan tertipu dengan penampilannya belum tentu semua yg terlihat seperti itu memang seperti itu...