meeting

133 14 13
                                    

Menyusahkan
Tapi pecahkan semuanya
Mari kita berpikir

||•°°° Genk Devil°°°•||

Di ga tau dimana
Astaga gaje


Author POV

"Hmmm WOE KEBO BANGUN ELAH GA SEKOLAH LU PADA" ini rani teriak ga manusiawi.

"Heh lu Uda kayak alarm alam lama-lama" kali ini aisyah yang bacot.

Oke jadi gini mereka itu tinggal di apartemen lungsuran dari ortu si MESSY, biasa holkay bagi-bagi lah kan baik.

Yaindah -asyrani

Ini hari pertama mereka masuk kuliah, why, karena sebelumnya mereka dari olympush

Flashback ON

"Gawat ASTOGEH gimana ini cincin gw ilang anjir tolong, aish gw harusnya ga ikut kemaren" ini odylia makhluk ceroboh. Cincin penanda keturunan dia ilang gubluk memank.

"Anda bagaimana merawat cincin anda itu, putri, anda sudah kelewat batas melakukan kecerobohan" ini emaknya leto namanya

"Maafkan saya, saya akan segera menemukaannya" kata Odylia lembut

Halah sok lu bisa nemuin kemaren aja sabuk ilang minta tolong emak lu nyariin -autor bicit

Diem lu anjir -odylia

Odyla ga bodo gaes dia ngajak temennya (nyusahin emang). Nah setelah perdebatan dengan emaknya dia ngajak genknya buat turun ke bumi, tau ga mau pada ngapain, alasannya si mau cari cincinnya Ody, TERNYATA MEREKA GABUT MAU MAIN KE BUMI, berakhirlah Ares memberikan kunci apartemen 2 lantai 6 kamar.

Enak amat si hidup kelean -baxot kali autornya

Flashback off

Mereka masuk universitas jadi satu beda jurusan doank.

Suerdah gaya mereka pake baju ngeri" anjir nih ye contohnya pake baju item item kek mau layat. Gg

Semua mahasiswa pada ngeliatin mereka maklum cantik-cantik sangar eaaaaa.

"Eh lu gw mo nanya ruang pendaftaran dimana anterin kita boleh gak." Ini afi yang ngomong mwehe paling kalem dari semua.

"Oh boleh, adek tingkat lu cantik banget si entar ketemuan lagi yak (nge-wink)" oke buaya darat ini menurut name tagnya namanya HAH dyo

Kek nama gw -odylia

"Sapa lu ha? Sok kenal ga jadi lah kita tanya Ama lu, afi Uda ayo gw males ma ni orang" Messy nyela narik tangan afi.

Ga ada yg sadar ternyata dyo dia nge-smirk oke mungkin nanad tau tapi dia bodoamat jadi dia tetep mingkem.

"Sabar lu ih gosa marah-marah gitu Masi Maba termuda kau tu disini" oke Neneng Rani mulai ceramah, aisyah menyeleksi semua ruangan dan ya ketemu tuh ruang pendaftaran.

Kelas mereka uda SELESAI bagus mereka ga pulang, why? JALAN JALAN LAH

skipppppppp

Oke di perjalanan mereka bingung ada apa rame" mana bawa senjata,GOBLOKNYA MEREKA ADA DI TENGAH-TENGAH TUH, TERNYATA ITU TUH TAWURAN ANTAR PELAJAR, okay mereka gubluk malah diem di Sono dan mereka pake tubuh transparan mereka.

Dah lah gila kek gini gw -nanad

Oke mereka baca name tag dan ada nama dyo, Rani nyeret tuh bocah. Messy ga asing sama temen sekelasnya tadi, Handry Messy mencengkram tangannya dan mengajak dia mendekat ke sisi Aisyah, setelah itu mereka teleportasi menggunakan kekuatan Aisyah.

MEREKA GOBLOK SEKALI ANJIR, MEMBUKA IDENTITAS, 2 makhluk yg di ajak tadi ya cengo lah.

Okeh nanad pun bicara setelah mengusir 2 makhluk tadi
"eh ini gapapa kita buka identitas ke mereka." Kata nanad khawatir.
"lah gendeng, oh Iyo terus pie horok" oke yang bicara ini bocah bingungan si Ody.
"Sans cuma manusia biasa juga" kata Aisyah menenangkan

(Mereka belum tau yg sebenernya)


/Smirk dari balik pintu

🍭🍭🍭

Belum masuk ke permainan kok tenang☁



Happy reading 😉

Enjoy with me 😋

|°°°~Genk Devil~°°°|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang