Bingung lelah Dipermainkan
Apa yang akan terjadi selanjutnya
Semakin kau berpikir
Kau akan merasa dibodohi×
||°°°•Genk Devil•°°°||
×
"Hah, dasar bocah"-no nameAuthor POV
Andriel Uda pusing ngeliat empat bocah banyak bacot mana dari tadi Dhika diem Mulu kek orang kesurupan kan serem. Oh iya Dika, dia ikut nganter tadi alesannya mo ikut PDKT ke bocah-bocah cewe, katanya pengen liat seberapa sangar cewek-cewek. Dan sekarang dia malah bengong.
"Woi Dhika, bengong Mulu si lu, liatin apaan?" kata Andriel menyadarkan.
"Itu namanya Rani kan ya? Cantik ya" jujur dhika. Andriel yg memahami kata-kata dari Dhika ikut cengo.
"Heh, jangan ngadi-ngadi, lu mau di cakar maung-maung di rumah ini hah?" Ancam Andriel, membuat Andhika sadar mulutnya keceplosan.
Skip skip drama apaan ini -author
Afi yg mendengar tadi pun melirik mereka berdua. Iya berusaha membaca pikiran mereka, kata batinnya si 'sapa tau cowok cowok di sana pada ada niatan jahat kan.' Dia ga tau kalau di dalam apartemennya ada yg lebih bahaya dari apapun.
∆
∆
∆
" Kita balik dulu ya, entar rumah kalian makin jadi kek kapal pecah kalo kita kelamaan di sini" -andriel
"Iye udah Sono lu pergi jauh-jauh, ga butuh kelean juga gosa deket-deket ma adek-adek gw, tuh si 2 tuyul" ceplos Aisyah sambil ngelirik Handry dan wigrenole.
Hmmm jadi gini dari tadi Handry sama wigrenole ga bisa diem. setelah di obati mereka menjelajah apartemen eaaaak.... Gg niatnya pengen ganggu si Messy biar seru tapi waktu Messy ngamuk eh ketemu si Rani sembunyi lah 2 tuyul itu di belakang Rani. Ya jelas si Rani bantuin 2 tuyul tadi karena kalo Messy uda ngamuk keknya apartemen bisa roboh dah wkwkwkwk garing njir.
"Lu si Han, dah tau ga bole rusuh malah langsung lu bikin kek kapal pecah" adu Ifan.
"Apaan elu si mau aja gw ajak, bukannya kenalan Ama si Ody atau Nadya" bela Handry untuk dirinya.
"Udah diem gara-gara lu tuyul berdua, gw ga bisa liat pemandangan yg bening-bening lagi kan huft" -Andhika
Hmmm pada akhirnya mereka lupa tujuan utamanya untuk mencari sesuatu yang ditugaskan wigrenole, Ifan sendiri pun lupa. Dasar mereka yg pada pake otak separo, itu gara-gara waktu mereka pembagian otak mereka lagi main monopoli kayaknya Gg, garing astaga.
"Yoda ye kite balek papay bidadari buluk" ejek Handry pada Afi. Untung banget itu afi bukan si maung.
Skiippppppp
∆
∆
∆
Diperjalanan
"Eh lihat noh itu dia lagi belajar ilmu apaan, gw penasaran ish" -ifan
KAMU SEDANG MEMBACA
|°°°~Genk Devil~°°°|
Fantasíapetualangan para gadis muda keturunan dewa Yunani yang menjelma menjadi manusia cantik dan manis, bertemu dengan para laki laki berparas imut nan polos. Jangan tertipu dengan penampilannya belum tentu semua yg terlihat seperti itu memang seperti itu...