" Yong, dari mana aja?"
" Dari bawah beli rokok."
" Gue kira lo pergi kemana." Dinka memeluk Taeyong baru saja masuk ke apartemen.
" Din, entar malem jalan yuk."
Dinka melepas pelukannya, " Mau jalan kemana?"
" Gue pengen ke suatu tempat sama lo."
" Boleh."
" Yang cantik yah dandannya."
" Gue kan udah cantik natural. Hehe."
" Ini ketularan siapa coba kepedeannya?" Taeyong nyubit pipi Dinka gemas.
" Niru adegan Chacha sama Yuta di kampus tadi."
Taeyong merangkul Dinka dan mengajaknya duduk di sofa. Taeyong menyandarkan kepala Dinka di pundaknya.
" Din, lo udah sayang belum sama gue?"
" Hm....udah, tapi gak tau entah dulu gue sesayang apa sama lo, yang jelas sekarang level sayang gue udah sampe max menuju ke cinta." Dinka memeluk Taeyong yang duduk di sebelahnya.
" Bagus deh." Taeyong mengusap kepala Dinka lalu mengecup pucuk kepala gadis yang lebih pendek darinya.
***
Dinka sudah bersiap-siap untuk pergi bersama Taeyong. Dandanan Dinka simpel, bb cream, bedak bayi, alis gak pernah kek cerurit begal, maskara, lipbalm dengan warna pink natural. Karena natural aja Taeyong suka, gimana menor dikit, mungkin Dinka sudah tak suci lagi.
" Siap?" Taeyong meraih tangan Dinka.
" Selalu." Ucap Dinka sambil di akhiri dengan senyuman ketika Taeyong menggenggam tangannya.
Mereka berdua masuk ke dalam mobil, menuju ke sebuah restaurant yang ingin Taeyong kunjungi. Konsepnya outdoor dan kerlingan lampu kota terlihat dari atas sini karena lokasinya yang berada di perbukitan.
" Tempatnya bagus. Pantes lo mau kesini."
" Gue udah pesen tempat." Taeyong membawa Dinka untuk duduk di tempat yang sudah ia pesan.
" Gue ke toilet bentar."
" Oke." Dinka mengacungkan jempolnya.
Dinka memperhatikan sekeliling, rata-rata yang datang ke tempat itu adalah pasangan. Mereka menikmati makan malam dengan suasana romantis yang di ciptakam tempat itu, tenang dari berisiknya jalanan kota.
When you try your best but you don't succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired but you can't sleep
Stuck in reverseSuara gitar dan merdunya seseorang bernyanyi mengalihkan perhatian Dinka, disana ada sosok yang ia kenal, duduk memangku gitar dengan seragam SMA. Hanya seorang Lee Taeyong yang urat malunya tak ada yang bisa melakukan hal ini.
When the tears come streaming down your face
'Cause you lose something you can't replace
When you love someone but it goes to waste
What could it be worse?" Buat orang yang selalu ada disisi gue apapun yang terjadi dan sebaliknya, jangan nanya dulu lagi berusaha romantis." Ucapan Taeyong membuat pengunjung cafe yang lain tertawa.
Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix youBut high up above or down below
When you are too in love to let it show
Oh but if you never try you'll never know
Just what you're worth
KAMU SEDANG MEMBACA
ENOUGH! X LTY 🍁
Fanfiction[ COMPLETED] Orang itu akan di anggap berharga ketika ia sudah pergi meninggalkan kita - Taeyong. Video tersedia di IG 💋 🏅#1 Leetaeyong on 31st august 2020 🚫mengandung banyak perasaan yang sulit di artikan🚫 ‼️baper berkelanjutan tanggung sendiri...