Dokter keluar dari ruang operasi. Sigap semua orang yang menunggu operasi itu selesai berdiri menghampiri Dokter.
" Dok, gimana istri saya?"
" Dinka Putri Rejaya, 21 mei 2020 pukul 16.00..."
Taeyong dan keluarga Dinka tak kuasa menahan kesedihannya, kaki Taeyong mendadak lemas, pria yang berstatus menjadi suami Dinka itu menangis sejadi-jadinya.
" Engga! Dinka belum pergi!"
" Penyebab kematian, pendarahan di kepala. Kami dan team yang menangani mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya."
Ibu Dinka jatuh lemas di pelukan Ayah Dinka yang mencoba tegar mendengar berita kematian anak satu-satunya.
Yuta memeluk Chacha yang menangis, Johnny dan Haechan yang paling sering mengajak Dinka adu mulut pun tak kuasa menahan air matanya.
" Pah! Bilang sama Taeyong! Dinka belum pergi kan?" Taeyong mencengkram lengan ayahnya yang berusaha membantunya bangun.
" Tae—."
" Papah bilang yang di dalem itu bukan DINKA!!!"
" TAEYONG!" Jaehyun benar-benar kehilangan kesabarannya, ini berat buat Jaehyun yang harus kehilangan Dinka, cinta pertamanya. Ia tak mau kehilangan Taeyong yang tenggelam sendiri dalam penyesalan. Jaehyun bahkan memeluk Taeyong yang masih duduk di lantai rumah sakit.
" Jae... Dinka gue."
" Dia pergi ke tempat yang baik Yong."
Taeyong berusaha bangkit, ia bahkan mendorong tubuh Jaehyun saat tubuh Dinka yang tak bernyawa dan masih tertutup kain putih keluar dari ruang operasi.
" Din...." Taeyong sudah tak mampu berkata-kata saat kain penutup di bagian wajah Dinka ia buka.
" Yong, iklaskan ya." Ayah Taeyong juga tak mampu melihat bagaimana ia harus melihat wajah menantunya untuk terakhir kali.
" Gimana Taeyong bisa iklas pah? Gak bisa.... cukup mamah, kenapa harus kamu lagi yang ninggalin aku Din..."
" Yong, kita semua kehilangan." Ucap Jaehyun.
Acara pemakamanan pun selesai, Taeyong membawakan buka anyelir putih yang biasa ia berikan untuk Dinka dan akan di pajang dinkamar sampai bunga itu mengering.
Satu persatu pelayat pulang termasuk orang tua Dinka.
Ayah Taeyong menepuk bahu Taeyong berusaha menguatkan anaknya.
" Yong, apa kamu gak sebaiknya balik tinggal sama papah lagi?"
" Engga pah. Taeyong masih mau disini."
" Papah gak akan maksa kamu, Jaehyun, Johnny om titip Taeyong yah."
Johnny dan Jaehyun yang masih ada disana pun mengangguk, " Iya Om."
KAMU SEDANG MEMBACA
ENOUGH! X LTY 🍁
Fiksi Penggemar[ COMPLETED] Orang itu akan di anggap berharga ketika ia sudah pergi meninggalkan kita - Taeyong. Video tersedia di IG 💋 🏅#1 Leetaeyong on 31st august 2020 🚫mengandung banyak perasaan yang sulit di artikan🚫 ‼️baper berkelanjutan tanggung sendiri...