-CRAZY BECAUSE YOU-
Shita mematung di tempat melihat anak baru yang tersenyum di depan kelas dan melambaikan tangan besarnya, ia sedang memperkenalkan diri."Hai semua! Gua emang biasa, tapi gua bosen sama yang biasa. Kenalin, ini Lucas. Panjangnya Aditya Harsadi Lucas"
Seperti iklan....
Cowo berbadan tegap dengan tubuh yang bongsor tinggi, melambai dadah dadah ke semua murid yang ada di kelas.
Bu Merlin tampak kesemsem, ternyata murid ini terlihat lucu dan menawan.
Awas... Nanti jatuh cinta bu...
"Kamu manis sekali, Lucas" Puji Bu Merlin ke Lucas. Lucas tak kalah dengan senyuman giginya itu.
"Makasih ibu, ibu juga.." Lucas berani sedikit mencolek dagu bu Merlin. Bu Merlin mematung degun degun.
Para murid sorak sorakan cie cie ke mereka, Shita dan Nitha salah satu dari mereka memandang tak percaya.
"Wow emejing ges" Kata Nana, anak lelaki yang duduk di bangku sebelah kiri Shita. Ia bertepuk tangan dan ketawa dengan keras.
"L-lucas, ka..kamu silahkan duduk di bangku sana" Bu Merlin menunjuk arah bangku kosong yang di belakang Sitha dan Nitha.
Sitha dan Nitha saling pandang tak percaya, bangku kosomg yang dulu mereka jadikan tempat bersandara sekarang malah diisi dengan anak baru yang tak jelas.
"Tha, gw jadi gaenak ama nih anak baru deh" Bisik Nitha.
Sitha memukul pelan lengan Nitha dan memberi syarat 'sstt..' ke Nitha.
Lucas, dia langsung aja pergi ke bangku baru nya. Dia menaruh tasnya dan tersenyum senyum sendiri.
"Haii cewe!!" Sapa Lucas mengarah ke Sitha dan Nitha yang ada di depannya.
Mereka berdua bersamaan menoleh ke belakang. Sitha terlihat senyum meringis.
"Haii, salken yaa! Met dateng di sekolah kita" Nitha yang terlalu senang, Sitha sambil melotot ke Arah Nitha.
"Ups! Maaf hehe"
"Cewe lucu ye lo. Gua suka gaya lo" Kata Lucas. Dia tersenyum.
"Hhh, maafin temen gw ya. Salken juga btw" Balas Shita tersenyum.
"Lu namanya siapa?" Lucas bertanya, tapi tidak tahu mengarah ke Nitha atau Sitha?
"Lu nanya siap..."
"Gua nanya lu"
Ternyata yang ditunjuk Sitha.
"Gw?"
"Iya elu, gua nanya nama lu siapa?"
"Sitha" Jawab nya singkat.
"Oh ya, nanti anterin gua ngenalin sekolah ya. Cuma lu doang tapi" Kata Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Because you ; Lucas
Fanfiction"tiap hari gw harus ngelus dada sama ni laki. dia pas lahir normal apa gak sih? sumpah kayak gila!" "gila itu tanda bucin loh mba" "bucin bapaklu aja sana" "homo dong" "arghh tau ah" 01062020 #1 humorstory ®hasil murni author loh, yang baik jangan k...