04 - Pengganggu gada akhlak

39 15 90
                                    

Kalian suka kalian vomment ya
Happy Reading-!💕

Sitha dan Nitha sudah berada di tempat tujuannya yakni Xiboba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sitha dan Nitha sudah berada di tempat tujuannya yakni Xiboba. Karena uang saku mereka berdua itu masih utuh walaupun tadi sedikit berbelanja di kantin, jadi mereka menghabiskannya di cafe yang agak mahal ini.

Ya begitulah gaes, segelas xiboba sama dengan kita beli pulsa cuma 20k 😭

*Tririringg!!*

Sitha mendorong pintu masuk dan segera mencari tempat duduknya. Nitha yang bertugas memesan langsung pesanan mereka berdua.

"Eh disini ada wifi gak sih?" Sitha memandang sekitar di sudut sudut cafe, siapa tahu terletak wifi gratis disana 😏

"Bentar deh gw cek wifi lewat hp" Nitha langsung mengaktifkan mode Wifi di ponselnya dan hasilnya nihil.

"Wah ga ada Tha, yaudah pake hotspot gw aja. Baru beli 45gb. Banyak kan?" Nitha langsung menyodorkan Wifi Protable nya ke Sitha.

Sitha cuma menganga apa yang dikasih bestfriend nya ini sungguh mengerti maksudnya sekali.

"Be—bener nih lu minjemin gw nya? Gak ganti rugi isiin lagi kan?" Tanya Sitha dengan ragu.

"Iya kok, gak akan percaya deh." Jawab Nitha yakin.

Sitha setengah gaenak perasaan setengah seneng aja, dapat hotspot gratis dari temennya.

Sudah lama mereka disana sambil menonton drama Korea kesukaan mereka. Mystic Pop-Up Bear yang dibintangi Yook SungJae artis dari boyband korea BTOB.

Mereka berdua saling emosional bersamaan. Untung saja Nitha selalu membawa tissue, setiap ada adegan yang bikin terharu dia menggunakannya hingga habis.

*Triiriingg!!*

Ada pelanggan masuk lagi, diketahui seorang laki laki dengan hoodie hitam yang menutupi wajahnya. Dengan pose cool berjalan menampilkan karakternya yang dingin, dia memesan minuman dengan nada bicara yanv agak di tekan.

"Mba, saya pesen Sugar Brown Milk Tea nya, saya duduk di meja sebelah sana" Dia menunjuk ke arah bangku dibelakang Sitha dan Nitha berada.

Mba Seller nya mengangguk dan membalik untuk segera dibuatkan pesanannya. Laki laki-laki itu pun duduk membelakangi  Sitha dan Nitha yang berada di belakang nya. Membuka hoodie jaketnya, agar terlihat jelas. Dia sedikit iseng memainkan ponsel nya.

Sekilas ia mendengar perbincangan mereka berdua.

"Eh Tha, kok omongan gw gak dijawab sih tadi" -Nitha.

"Yang mana? Kok gw gak tau lah..." -Sitha.

"Ihh itu yang di kelas tadi. Apa lu gak baper sama Lucas kalo lu dibaperin gitu ampe ambyar?" -Nitha.

Crazy Because you ; Lucas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang