—CRAZY BECAUSE YOU—
"Y-ya..." Shita tak bisa melanjutkan kalimatnya. Dia bingung apa yang ingin diucapnya.
"Gw cuma beli skincare, gak percaya tanya aja sama Nitha"
Nitha membalas dengan anggukan cepat.
"Lu kan pergi ke sana sendiri. Mas alfamart nya sih yang bilang" Lucas lama lama buat Shita jadi pusing. Dia tak tahan lama lama, langsung saja pergi.
"Eh Sitha! Lu mo kemana?!"
"Jangan kejar gw! Main aja sama Nitha sana!"
Jejak Sitha sudah menjauh. Dia dan Nitha saling pandang.
"Tuh temen lu ngapa sih? Jadi bingung liatnya" Tanya Lucas.
Nitha hanya mengangkat bahu.
"Eh gw juga mo nyusul Sitha, Bye!"
Nitha langsung aja lari kecirit ngejar Sitha. Tinggal Lucas di meja kantin mereka berdua sendiri.
Memakan semua makanan di meja yang masih tersisa, kasian mubazir. Katanya.
===
"Nah, yang bisa jawab ini. Bapak akan kasih nilai tambahan. Setuju ora?"
"SETUJU PAKK!!!"
Shita Pov
Hari ini, Pak Joko. Guru PKN sekaligus Riddle lagi ngajar di kelas. Yes, pelajaran kesukaan gw nih btw. Riddle itu tuh seru, kalau kita gak dapet mecahin jawabannya. Gw sama Nitha greget nih jawabnya.Tapi ya, duh kesel juga. Si Lucas yang duduk di belakang gw itu loh. Dari tadi nunjuk nunjuk punggung gw. Duh geli plus berisik banget sih! Risih gw.
Gw liat disitu, Pak Joko lagi nulis soalan riddle nya di papan. Karena gw risih ada Lucas di belakang. Gw pindah aja bangku paling depan, tempat duduk nya Chenle. Lumayan lah sama dia duduknya. Otak cemerlang, kaya juga dia hehe.
"Kalo misalkan, Pak Rudi punya anak perempuan 5. Rika, Ayu, wulaN, Dita dan Icha. dijodohkan dengan anak temannya Pak Hadi sebanyak 5 orang juga, yaitu Arkan, Putra, Randi, Fajar dan Arya. Siapakah yang mendapatkan semua anak perempuan nya Pak Rudi?"
Shita end pov
Semua terlihat fokus, berpikir dan memecahkan riddle yang ditulis Pak Joko di papan tulis.
Lucas tersadar Shita hilang dari pandangannya, dia langsung pindah tempat duduk. Dia ikut juga pindah duduk di bangku depan samping kanan, sebelah Taehyun.
Dia senyum melambaikan tangan ke Sitha, yang membuat Shita jadi gagal fokus untuk mecahin riddlenya.
"Ih ngapain sih lo! Ngikutin gw pindah duduk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Because you ; Lucas
Fanfiction"tiap hari gw harus ngelus dada sama ni laki. dia pas lahir normal apa gak sih? sumpah kayak gila!" "gila itu tanda bucin loh mba" "bucin bapaklu aja sana" "homo dong" "arghh tau ah" 01062020 #1 humorstory ®hasil murni author loh, yang baik jangan k...