Sudah di revisi:)••••
Di sisi lain Jungkook baru saja sampai di rumah nya ia langsung masuk ke dalam kamar dan merebahkan tubuhnya yang terasa pegal itu,ketika ia akan memejamkan mata nya ia mendengar suara gaduh di bawah yang ia yakini itu pasti suara gaduh dari sahabat nya.
Jungkook pun turun untuk melihat dengan wajah andalan nya yang super datar itu dan tatapan nya yang tajam.
"Hemm"deheman Jungkook mengalihkan pandangan ke 6 sahabtnya yang sedang berebut makanan yang ada di rumah Jungkook tersebut.
"Ehh Jungkook,lagi ngapain kook?"tanya jhope sekedar basa basi tapi langsung mendapat kan jitakan maut dari taehyung
"Aww sakitttt ihh"ringis jhope sambil mengusap-usap kepalanya yang di jitak itu.
"Ya lagian bego,udah tau ini rumah Jungkook kenapa juga nanya kaya gitu"dengus taehyung
Yang lain hanya melihat itu tanpa ingin melerai nya.
"Bantet,udah kencan nya?"tanya Jungkook singkat,padat,dan jelas
"Siapa yang lo bilang bantet si kook siapa?"tanya balik Jimin nge gas karna kesal harus di panggil bantet terus oleh Jungkook.
Jungkook langsung natap tajam Jimin,Jimin yang di tatap seperti itu pun langsung mendengus kesal.
"Kalo di tanya tuh jawab"ketus Jungkook
"Ish iya, kencan gue udah, lagian kalo belum juga gue gak akan di sini"jawab Jimin dengan kesalnya.
"Eh btw lo gimana kook sama Lisa?"sekarang Jimin yang bertanya heboh,Jungkook diam saja tapi iya tersenyum
"Ga gimana gimana"jawab Jungkook ketus namun tak dapat di pungkiri jika hati pemuda itu terus berdetak kencang.
"Dan kalian mo ngapain sih"tanya Jungkook lagi kesal
"Mo main aja"jawab Suga dengan santai nya.
"Ini bukan tempat permainan"ketus Jungkook
Setelah mengatakan itu jungkook langsung pergi ke kamar nya untuk tidur sore dan para sahabat nya merasa bodo amat untuk tetap diam di rumah Jungkook.
Beberapa jam kemudian para sahabat Jungkook sudah pulang,karna ini juga sudah mulai larut malam, mereka cukup tau diri untuk tidak diam di rumah Jungkook terlalu lama.
•••
Di tempat lain
Seorang gadis sedang gelisah, pasalnya ia tak menemukan kucing kesayangan nya itu,leo.Ia kehilangan kucing nya.Lisa gadis yang tengah mencari kucing kesayangan nya itu"Unnieeeee"teriak Lisa dari lantai atas turun kebawah,dan pas sekali ke tiga sahabatnya sedang berada di ruang tv
"Yakkk lisaa jangan berteriak seperti ituu,telinga ku sakitt"teriak rose membalas teriakan Lisa
"Unnie dimana kucing ku"tanya Lisa dan menghiraukan ucapan rose
"Mana aku tau"jawab rose dengan cuek
"Mungkin dalgom sudah memakan nya"timpal jisoo,niat hati nya hanya ingin menggoda sahabat nya itu,tapi lihatlah apa yang terjadi,mata Lisa langsung berkaca kaca,gadis itu benar-benar tidak bisa di ajak becanda jika menyangkut anak anaknya.
"Ehh lisaa jangan menangis,unnie tak melihat nya"ucap jisoo merasa bersalah ketika melihat mata Lisa berkaca kaca
"Sudah sudah,Lisa kucing mu tadi aku melihat di taman belakang rumah bersama dalgom"ucap Jennie
"Ahh gomawo unnie"ujar Lisa sambil memeluk Jennie dan mendelik ke arah jisoo dan rose.
Setelah itu Lisa langsung berlari pergi,.
"Dasar maknae nyebelin"gerutu rose
"Untung sayang"timpal jiso
Jennie terkikik melihat ke dua sahabat nya itu.
Tak lama Lisa pun datang sambil membawa leo di gendongan nya.
"Ketemu?"tanya Jennie
"Yaaa,dia bermain di taman sendiri"jawab Lisa
"Sudah Lisa bersihkan dirimu,ini sudah hampir larut,besok kau sekolah jangan sampai kau terlambat pergi ke sekolah barumu"ucap jisoo
"Baik unnie"ujar Lisa sambil berlalu pergi menaiki anak tangga menuju kamar nya.
Jadi Lisa itu memang sudah dari kecil bersama SAHABATNYA SD,smp, selalu bersama tapi pada saat SMA Lisa memilih SMA yang berbeda dengan para unnie nya tapi ia malah mendapat kan bully an di sekolahnya itu,jadi Lisa pindah sekolah ke sekolah dimana para unnie nya bersekolah dan mungkin akan sesekolah dengan geng Bangtan.Awalnya Lisa menolak untuk pindah tapi jennie selalu memaksa nya dan akhirnya Lisa mau pindah deh.
Btw si Lisa itu kelas XI bareng sama rose,Lisa dan rose itu beda satu bulan saja,sedangkan jisoo dan jennie mereka berada di kls XII.
Jadi gitu gengs ceritanya...
Vote dan komen jangan lupa
Salam sayang🖐️♥️
Thank:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive liskook
RandomSudah tamat...{SEDANG DALAM REVISI} * * ∆∆∆Jangan lupa follow akun terlebih dahulu biar nyaman dalam membaca,karna akun akan di private:) "Jangan pernah berani meninggalkan aku"Jungkook "aku tak akan meninggal kan mu,jika bukan kau yang memintanya"L...