Sudah di revisi yaa:)∆∆∆
Lisaa dan kawan-kawan saat ini sedang berada di rumah nya, jungkook dan yang lainnya juga baru saja pulang, memang tadi mereka sempat bermain di rumah blackpink karna sudah larut malam mereka memutuskan untuk pulang.
"Unnie jikaa Lisa pergi bagaimana?"tanya Lisa tiba-tiba kepada ke tiga unnie nya itu.
Saat ini mereka sedang di taman rumah mereka.
Plakk
"Yakkkk apaa yangg kamuu bicarakan"teriakk rose sambil menggeplak kepala Lisa.
"Shhh unniee sakittt tauuu,kenapa di geplak sih"rintih Lisa sambil cemberut.
"Yak lagian kamu bicaranya ngasal aja"ucap rose dengan kesal lalu tangan nya ia mengelus kepala Lisa yang tadi dirinya geplak tadi
"Rose udah,Lisa udah,dan Lisa kamu kalo bicara jangan ngasal heumm"tegur jisoo lembut sambil mengelus rambut Lisa
Lisa hanya bisa mengangguk, akhir akhir ini perasaan nya selalu saja tak enak entah kenapa,Lisa selalu berfikir bahwa dirinya tak akan selalu bersama dengan sahabat sahabat yang dia anggap sudah seperti saudara nya sendiri.
Lisa terus saja melamun hingaa suara Jennie membuyarkan lamunan lisa
"Jangan melamun Lisa"tegur Jennie
"Mian unnie"lirih lisa
"Masuk lah kekamar masing masing hari sudah semakin larut kalian juga harus tidur besok sekolah dan Lisa jangan lupa minum obat pereda sakit kepalamu"perintah jisoo di angguki ke tiga sahabatnya
"Ouh jangan lupa kan vitamin kalian minum jangan sampai tidak meminum nya ok"jisoo sebagai unnie atau sahabat tertua nya itu selalu tidak lupa untuk mengingat kan para sahabatnya yang ia anggap sebagai adiknya untuk selalu meminum vitaminn,tak hanya vitamin yang jisoo ingatkan, jisoo akan mengingatkan apapun untuk keselamatan para adiknya tentu saja.
Ke empat gadis itu pun langsung pergi ke kamar nya masing masing.
Meninggalkan taman
Ketika baru saja pergi ke kamar nya masing masing ada yang mengetuk pintu rumah nya, berhubung jisoo tadi pergi ke dapur dulu,jisoo langsung saja membuka pintu rumahnya.
"Siapaa"teriak jisoo karna pintu rumahnya di ketuk sangat keras.
Dengan kesal jisoo melangkah pergi untuk membuka pintu rumahnya itu.
Dan Ketika pintu rumah di buka oleh jisoo betapa kagetnya jisoo menemukan seseorang jisoo kaget dan tak habis pikir ini sudah malam dan kenapa dia datang di malam malam begini.
"Kauuu"teriak jisoo kagett
Votemen:)
Maaf ya kalo ceritanya makin sini makin gaje:)dan gak sesuai sama pikiran kalian.
Yaudah segitu dulu byby
Thanks:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive liskook
RandomSudah tamat...{SEDANG DALAM REVISI} * * ∆∆∆Jangan lupa follow akun terlebih dahulu biar nyaman dalam membaca,karna akun akan di private:) "Jangan pernah berani meninggalkan aku"Jungkook "aku tak akan meninggal kan mu,jika bukan kau yang memintanya"L...