∆∆∆
Semenjak sadar nya lallisa dari pasca komanya, jungkook sama sekali tak pernah mengunjungi kekasih tercinta nya itu.
Sebenarnya Lisa bingung,Lisa selalu berfikir apakah dirinya pernah berbuat salah? jika iya maka dirinya akan meminta maaf jika jungkook datang padanya atau tidak dia akan mengunjungi Jungkook lain kali.
Sore ini di ruangan Lisa hanya ada rose seorang, sedangkan Jennie dan jisoo harus pulang dulu untuk membawa baju baju untuk Lisa.
Lisa terus saja melamun hingga tak sadar bahwa rose terus memperhatikan nya dengan tatapan sedih.
"Lisa ya"panggil rose lembut
"Ne unnie"Lisa sambil menoleh kan kepalanya menatap rose
"Apakah kau ingin jalan jalan?"tanya rose lembut.
Selang selang yang berada di tubuh Lisa sudah terlepas hanya menyisikan perban di kepalanya dan selang infus saja.
"Apakah boleh unnie?"tanya balik Lisa
"Tentu,hanya sekedar jalan jalan saja kita ke taman rumah sakit jika kau mau,aku akan mengambil kan kursi roda untukmu bagaimana?"ujar rose
"Baiklah Lisa mau"ucap Lisa dengan sangat senang
"Baik kau tunggu di sini ya"rose sambil pergi untuk mengambil kursi roda.
Ketika rose kembali ke ruangan dengan membawa kursi roda Lisa langsung terduduk dan di bantu oleh rose.
"Kajja kita akan ke taman"ajak rose dengan semangat dan mendorong kursi roda di mana Lisa terduduk.
Lisa hanya tersenyum senang setelah sekian lama akhirnya dirinya akan segera menghirup udara segar juga ternyata.
Saat di lobby rumah sakit rose memberhentikan kursi roda yang ia dorong itu
"Astaga Lisa unnie melupakan sesuatu kau tunggu di sini sebentar ya,unnie akan kembali ke ruangan dulu jangan kemana mana okey"ucap rose
"Baik unnie pergilah tapi jangan lama ya"pinta Lisa
"Ne unnie pergi dulu"setelah mengatakan itu rose pergi ke ruangan Lisa kembali meninggalkan Lisa sendirian.
Sepeninggalan rose,Lisa hanya diam kadang kadang jika ada yang melewati dirinya dan tersenyum maka Lisa juga akan membalas nya dengan senyuman termanis miliknya juga.
Brukkk
"Ehh mian aku tidak sengaja sungguh"seorang gadis tak sengaja menubruk kursi roda Lisa.
"Sshh ya tak apa,apa kamu baik baik saja?"tanya Lisa kaget
"Ne aku baik baik saja maaf sekali lagi ya"
"Tak masalah"Lisa sambil tersenyum
"Kau di sini sendiri?"tanya seorang gadis itu melihat ke sana kemari
"Tidak,aku bersama unnie ku tapi unnie ku pergi ke ruangan ku karna ia melupakan sesuatu"ujar Lisa
"Emm unnie sepertinya kau lebih tua dariku"gadis itu sambil melihat Lisa
"Benarkah,baik kamu panggil aku unnie saja ya"ucap Lisa lembut sambil tersenyum.
"Nama unnie siapa?"tanya gadis itu
"Lisa namaku Lisa"jawab Lisa "namamu siapa?"tanya balik Lisa
"Yeri,Kim yeri namaku Kim yeri"ternyata gadis yang tak sengaja menabrak kursi roda itu bernama yeri.
"Ah baiklah yeri"
"Emm unnie aku pergi dulu ya,takut jika tunangan ku akan mencari ku"ucap yeri minta izin pada Lisa
"Tentu yeri,pergilah nanti tunangan mu akan mencari mu lagi,titip sala pada tunangan mu yaa kekkk"balas Lisa sambil terkekeh
"Baik unnie aku pergi dulu,dan akan aku sampaikan pada tunangan dingin ku, dadahh"yeri pergi meninggalkan Lisa sambil melambaikan tangan pada lisa dan di balas oleh senyum manis dari Lisa.
Ketika yeri pergi rose datang.
"Maaf Lisa unnie lama"ucap rose merasa bersalah karena meninggalkan Lisa terlalu lama menurutnya
"Tidak unnie,dan ayo cepat bawa Lisa pergi ke taman,Lisa sudah tak sabar"Lisa dengan semangat nya.
Rose pun mengangguk dan mendory kursi roda itu.
•••
Ternyata yang yeri ucapkan tadi jika tunangan nya akan mencari nya itu sangat salah buktinya Jungkook hanya diam saja bisa di bilang kalau Jungkook sedang melamun.
"Kookie ya"panggil seorang gadis yang kita yakini itu pasti suara dari Kim yeri.
Yaa yeri baru saja sampai ke ruang rawat Jungkook di mana Jungkook di rawat karna demam.
Jungkook demam dia selalu saja meracau tak jelas dan selalu memanggil nama Lisa.
"Jangan panggil aku dengan sebutan itu"ucap jungkook Dingin meskipun Jungkook sakit tapi sikap dingin nya masih melekat pada dirinya.
"Tapi kenapa tak boleh?"tanya yeri penasaran tapi langsung di tatap tajam oleh jungkook.
"Nama itu tak pantas keluar dari mulutmu"ucapan pedas Jungkook membuat yeri sakit hati.
Jungkook tau sangat tau pasti yeri akan sakit hati tapi itu belum seberapa dengan yang Lisa rasakan.
Ouh mengingat nama Lisa Jungkook jadi sangat amat merindukan kekasih tercinta nya itu.
"emm Jungkook,tadi aku tak sengaja menubruk seorang gadis yang memakai kursi roda,dia cantik baik dan juga manis,dia menitipkan pesan untuk mu"ujar Yeri
Mendengar apa yang Yeri katakan, entah mengapa senyum Jungkook tiba tiba terbit begitu saja.
"Siapa nama gadis itu?"
"emmm siapa yaa,aku lupaa tapi aku memanggil nya unnie"
Jungkook mendengus kesal....
Vote and komen ya:)Thanks:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive liskook
RandomSudah tamat...{SEDANG DALAM REVISI} * * ∆∆∆Jangan lupa follow akun terlebih dahulu biar nyaman dalam membaca,karna akun akan di private:) "Jangan pernah berani meninggalkan aku"Jungkook "aku tak akan meninggal kan mu,jika bukan kau yang memintanya"L...