5..posessive liskook

15.8K 943 12
                                    


Sudah di revisi yaa:)

∆∆

Saat ini Lisa dan Jungkook berjalan menuju kelas yang sama,ya tentuu setelah Lisa tadi masuk ke ruang kepsek untuk menanyakan kelasnya di mana, sang kepsek memberi tau bahwa kelasnya sama dengan Jungkook entah itu kebetulan atau apa yang penting Jungkook dan Lisa senang.Jungkook senang karna ia sekelas bersama Lisa,sedangkan Lisa senang karna ia akan sekelas dengan unnienya rose.

"Oppa apakah kelas nya masih jauh?"tanya Lisa pada Jungkook

"Itu kelasnya"jawab Jungkook sambil menunjuk kelas nya yang berada di depannya

"Ayo oppa pasti sudah ada guru"ucap Lisa sambil menarik tangan Jungkook.

Brukk...

Itu suara pintu yang Jungkook buka dengan tidak baik baik saja,bagaimana tidak?Jungkook membuka pintu dengan menendang nya membuat semua murid yang sedang belajar langsung mengalihkan perhatian nya pada Jungkook dan emm pada Lisa juga tentunya.

Jungkook tak takut pada guru yang sedang menatap dirinya tajam,malah Jungkook sekarang menatap tajam balik sang guru.

Laknat memang

"Kau telat lagii Jungkook"ucap tegas sang guru,bisa di bilang guru itu adalah guru killer terkiler di sekolah itu.,guru yang di takuti semua murid tapi tidak dengan murid yang satu ini.

Jungkook yang di tanya seperti itu memutar bola mata nya malas,lalu berucap

"Nganter murid baru dulu,sekalian"ketus jungkook

Ketika Jungkook mengatakan itu sang guru langsung menatap Jungkook lalu beralih menatap gadis yang sedari tadi menundukan kepalanya di belakang Jungkook.

"Ouh yasudah,kamu duduk Jungkook dan murid baru sini perkenalkan dirimu"titah guru killer itu

Jungkook tak menuruti perintahnya ia masih menggenggam erat tangan Lisa,malah ingin membawa nya langsung duduk saja

"Jungkook cepat, kamu membuang buang waktu mengajar saya saja"marah sang guru pada Jungkook.

Semua murid terdiam menatap kejadian di depan nya,rose yang berada di barisan belakang hanya bisa menghela napas.

"Apa yang jungkook pikirkan astaga"gumam rose.

"Kookie duluan saja ,Lisa akan perkenalkan diri Lisa dulu ya"ucap lembut Lisa pada Jungkook sambil memandang jungkook.Lisa takut sang guru akan tambah marah besar.

"Yaudah"balas Jungkook singkat sambil berlalu pergi dan duduk di kursi miliknya.

Lisa menghela napas lalu menarik napas nya dalam dalam guna supaya menghilang kan kegugupan nya.

"Silahkan"ucap guru itu mempersilahkan lisa untuk memperkenalkan dirinya dan di balas anggukan oleh Lisa.

"Annyonghaseo joneun Lalisa hamnida"ucap Lisa sambil membungkuk

"Baik ada yang ingin di tanyakan"

Ketika ada yang ingin di tanyakan oleh siswa kelas itu, Jungkook yang melihatnya langsung menyuruh Lisa untuk duduk

"Langsung duduk"perintah Jungkook tak terbantahkan

"Baik, Lisa duduk lah di belakang rose,duduk dengan Jungkook"ketus guru killer itu

"Baik terimakasih Bu"

Lisa pun menghampiri meja Jungkook lalu duduk di samping Jungkook.

"Lisaaa "rose menolehkan kepalanya ke belakang.

Posessive liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang