∆∆∆
Sudah 3 bulan lamanya pasca kecelakaan lallisa dan sampai saat ini belum menunjukkan apa apa,Dokter yang selalu bilang untuk melepaskan selang selang yang berada di tubuh gadis tak berdaya itu tapi itu semua di cegah oleh para sahabat dari Lisa.
Gadis yang berbaring di brankar itu semakin kurus saja.Jennie,jisoo,dan rose selalu menunggu akan ke sadaran Lisa, mereka percaya bahwa maknae nya akan kembali pada mereka.
Sahabat dari jungkook juga sering sekali menemani lallisa,ke dua orang tua Lisa juga sempat datang dan syok mengetahui anaknya koma,tapi mereka sudah pulang kembali karna ada urusan yang sangat penting.
Ada yang berbeda dari Jungkook, Jungkook sudah sangat jarang menemui Lisa,terakhir menemui Lisa satu bulan yang lalu,apakah Jungkook mengingkari janjinya untuk selalu menunggu Lisa? entahlah.
"Unnie sudah 3bulan lamanya Lisa tak bangun juga apakah dia sangat bahagia dan sangat nyaman sehingga dia tak ingin membuka matanya"lirih jennie sedih
"Syutt jangan bilang seperti itu Jen,Lisa kami kuat"ucap jisoo mencoba selalu berfikir positif
Saat ini Lisa sudah di pindahkan ke ruang rawat.
"Pagii"seseorang membuka pintu ruangan Lisa dan terpanggang lah sahabat sahabat Jungkook, seperti sebelumnya Jungkook tak ada di sana.
"Eoh oppa,ayo masuk"jisoo mempersilahkan semuanya masuk
"Jimin oppa,kenapa Jungkook sudah sangat jarang menemui Lisa?"tanya rose heran akan sikap Jungkook akhir-akhir ini.
"Kami juga tak tau rose mungkin jungkook masih sedih"balas Jimin mengira jika jungkook masih merasa sedih
Tiba tiba saja telunjuk tengah Lisa bergerak.
"Unnie tangan lisaa"jennie menunjuk tangan Lisa yang bergerak.
Semua orang benar benar bahagia.Saat tangan itu bergerak
Oh lihatlah sekarang mata indah itu terbuka dengan perlahan.
"Panggil dokter cepat"suruh jisoo
Jhope pun berlari untuk memanggil dokter.
Ketika dokter datang dokter pun mulai memeriksa ke adaan Lisa dan menyatakan bahwa Lisa sudah berhasil melewati masa masa koma nya membuat semua orang merasa lega.
"Dok apa boleh kita masuk"tanya jennie
"Tentu"balas sang dokter dengan tersenyum.
Semua orang pun masuk.
"Yak maknae kau membuat kami khawatir"pekik jennie
Karna tubuh lisaa merasa masih agak kaku jadi Lisa hanya tersenyum itupun hanya sedikit.
"Lisaa aku rindu"rose sambil menangis dan menerjang tubuh Lisa.
"Yak rosee,lisaa baruu bangun bodoh"teriak jisoo
"Hehe mian unnie kan rose kangen tau"balas rose dengan cengengesan.
"Pacar Lo jim astaga"heran namjon sambil menggelengkan kepalanya.
"Iya pacar gue mau apa Lo"sarkas Jimin.
Sedari tadi mereka terus mengobrol tapi tidak dengan Lisa,gadis itu mencari seseorang, Jungkook yaa Lisa mencari jungkook sedari tadi tapi ia merasa tak melihatnya.
Jin yang menyadari Lisa sedang mencari jungkook pastinya jin langsung berucap"jungkook lagi sedih jadi nya ia menenangkan pikirannya dulu mungkin"
Semua orang langsung terdiam dan menatap ke arah lisa,dapat mereka lihat mata Lisa memancarkan kerinduan dan ke seduhan secara bersamaan.
••••
Sedangkan di sisi lain
Jungkook berada di kamarnya ia sangat merindukan kekasihnya,pujaan hatinya,tapi ia tak bisa menemui nya sekarang.
Jungkook sekarang sadar bahwa dirinya merasa sangat bodoh, dirinya bahkan sangat muak pada dirinya sendiri.
Di jari manis jungkook juga sudah terpasang cincin pertunangan.
Entahlah ada apa dengan jungkook.
Mari kita flashback...
Flashback on
Sepulang Jungkook dari rumah sakit Jungkook mengendarai mobil dengan kecepatan yang tak bisa di bilang lambat.
Hingga Jungkook tak sengajaa menyenggol seorang gadis.
Karna Jungkook masih punya sifat perikemanusiaan jungkook menolong gadis itu dan membawa nya ke rumahnya.
Gadis itu Kim yeri
Gadis yang akan di jodohkan oleh orang tua jungkook dulu.
Awalnya Jungkook menolak tentu saja ia tolak,tapi appa nya selalu mengancam dengan selalu membawa nama kekasih nya dan dengan terpaksa Jungkook menyetujui nya.
Apalagi Ibu yeri baru saja meninggal membuat Jungkook semakin bingung,di tambah terus ancaman dari appa nya sendiri
Singkat cerita
Seminggu berlalu
Jungkook dan yeri bertunangan dan tak ada yang tahu.
Sebenarnya yeri Sangat baik dirinya tak tau jika Jungkook sudah mempunyai kekasih jadi dia mau mau saja.
Dan hingga saat ini semua orang belum mengetahui tentang Jungkook.
Dengan jungkook tak di perbolehkan terlalu sering mengunjungi Lisa dan harus fokus pada tunangannya itu yang appa nya katakan.
Flashback off
"Hikss Lisa yaa aku,maafkan akuu hikss"Jungkook menangis di kamar nya sendiri sesegukan tak ada orang yang tau.
Jika jadinya akan seperti ini lebih baik ia mati sajaa:(
Teretet tet tet aku mulai bingung dong sama alurnya:(
Cerita makin sini makin gajelas lagi ku akuiii
Vote dong ya jangan jadi pembaca gelap:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive liskook
RandomSudah tamat...{SEDANG DALAM REVISI} * * ∆∆∆Jangan lupa follow akun terlebih dahulu biar nyaman dalam membaca,karna akun akan di private:) "Jangan pernah berani meninggalkan aku"Jungkook "aku tak akan meninggal kan mu,jika bukan kau yang memintanya"L...