Sudah di revisi..Selamat membaca
∆∆∆
"kook tungguin"teriak jin menghentikan jungkook yang terus berlari
Jungkook pun berhenti dan menatap ke arah ke tiga sahabatnya lalu tiba tiba mata jungkook memanas dan mengeluarkan air mata lagi,air mata itu terus keluar dari mata jungkook.
Para sahabatnya sedih melihat itu, Jungkook nya yang dingin,tak pernah bersedih tapi lihat lah sekarang Jungkook sangat amat rapuh sangat terlihat jelas di wajahnya apa lagi di matanya.
Di peluknya tubuh jungkook yang bergetar oleh para sahabatnya itu.
"Hyung hikss lisakuu"lirih Jungkook sangat amat terpukul
"Sudah kook,kita pun sedih tapi mau gimana lagi ini semua juga sudah terjadi,kita tak bisa apa apa"jelas jin melepaskan pelukannya dan menatap jungkook dengan tatapan sendu.
"Arghhhh"teriak Jungkook sambil menarik rambut nya ke belakang dengan kasar
"Hyung kembali masuk lah lagi,jaga lisaku,aku akan pergi sebentar"ucap jungkook Dingin dan menghapus air mata nya kasar
"Kau akan kemana?"tanya Jimin
"Nanti juga tau"balas jungkook dengan tersenyum miring
"Perlu kita temani?"tanya taehyung
"Tidak jaga saja kekasihku"setelah mengatakan itu jungkook pergi meninggalkan ke tiga sahabat nya yang bingung.
"Mungkin dia perlu menenangkan pikirannya"taehyung
"Ya mungkin begitu, baiklah ayo kita balik ke sana lagi"ajak jin di angguki oleh Jimin dan taehyung.
•••
"Sial "gerutu Jungkook.
Setelah pergi dari rumah sakit ternyata jungkook pergi ke rumah appa nya itu.
"Pak tuaaaa"teriak Jungkook sambil menendang pintu ruangan kerjanya.
"Hey anakku, tumben sekali kau datang ke sini nak,ada apa heumm?"tanya appa Jungkook dengan kalem nya membuat jungkook benar benar muak bukan main.
"Kauu"tunjuk jungkook
Dan aksi selanjutnya Jungkook memukul rahang appa nya membuat appa nya tersungkur.
"Heyy hentikan ada apa kenapa kau memukul ku"pekik appa Jungkook sambil mengusap ujung mulutnya yang mengeluarkan darah akibat pukulan Jungkook.
"Kau yang mencelakai kekasihku kan,jawabb akuu"teriak Jungkook murka hingga membanting barang barang di sekitarnya.
Appa Jungkook terdiam bingung apa maksudnya ini.
"Mencelakai,kekasih"pikiran appa Jungkook
"Jawab sialannn"lagi lagi jungkook berteriak sambil menendang meja di depan nya
"Apakah kekasihmu sudah mati?"tanya appa Jungkook tersenyum miring
Bugh
Jungkook benar benar muak, setelah memukul kembali appa nya jungkook pergi dengan perasaan berkecamuk.Sepeninggalan jungkook,appa jungkook bingung.
Appa Jungkook POV
Kekasih Jungkook mengalami kecelakaan,tapi mengapa jungkook menuduh ku, apakah kecelakaan ini murni,atau sebaliknya,jika kekasih Jungkook di tabrak lantas siapa yang menabraknya,aku bahkan belum menjalankan misiku,tapi ada baiknya juga aku tak perlu repot-repot mengotori tangan ku sendiri.Aku akan mencari nya sendiri.
Appa jungkook end.
•••••
~Rumah sakit
Di rumah sakit jennie,jisoo,dan rose bagai mayat hidup,mereka tak berbicara setelah keluar dari ruangan Lisa para kekasih nya sedih melihatnya.
"Sayang"panggil Jimin pada Rose
Tak ada sautan dari rose bahkan sekarang rose kembali menitikan air matanya kembali, pikirannya selalu mengingat beberapa jam yang lalu dimana Lisa nya minta cake tapi dengan bodoh nya rose menolak nya.
"Sudah sayang"Jimin menghapus air mata yang keluar dari mata rose lalu memeluk nya dengan erat.
"Jennie yaa"parau taehyung sedih melihat jennie seperti ini.
"Oppa lisaku baik baik saja kan?"tanya jennie bergetar dan melihat ke arah taehyung
"Tentu Lisa akan baik baik saja"balas taehyung meyakinkan jennie bahwa Lisa akan baik baik saja.
"Jisoo"jin memanggil kekasih nya
"Oppa"mata jisoo Sudah berkaca kaca
"Jangan menangis,semua akan baik-baik saja heumm"ucap jin lembut sambil membawa lengan jisoo untuk di genggaman.
"Kau percaya padaku bukan?"
jiso pun menggunakan kepala.
"Maka jangan terus bersedih ya"ucap jin lembut.
••••
"Sayangg hikss"lagi lagi tangis Jungkook pecah ketika melihat foto milik mereka berdua di handphone milik jungkook.
"Aku merindukan mu,ku harap kau tak terlalu asik dalam tidurmu,aku akan menunggumu,selalu"jungkook terus mengelus foto Lisa dan terus mengeluarkan air matanya tanpa henti.
vote and komen ya teman teman online yang baik hati:)
Thanks:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive liskook
RandomSudah tamat...{SEDANG DALAM REVISI} * * ∆∆∆Jangan lupa follow akun terlebih dahulu biar nyaman dalam membaca,karna akun akan di private:) "Jangan pernah berani meninggalkan aku"Jungkook "aku tak akan meninggal kan mu,jika bukan kau yang memintanya"L...