Hai namaku Marco, kali ini aku akan menceritakan pengalamanku
Mulai sajaAku seorang gay, sudah kurasakan sejak aku smp namun kurasakan baru-baru ini,sekarang aku duduk dibangku kelas 2 smk. Tinggi badan 175 cm dan memiliki kumis membuat aku dipanggil tua oleh teman-teman sekelas.
Aku lahir dari keluarga yang beekecukupan, papa bekerja sebagai pengacara dan mama memiliki toko perhiasan, dikaruniai 2 orang adik namun perempuan semua tapi tetap aku menyanyangi mereka walau aku ingin adik laki-laki
Mereka tidak tau aku gay, aku juga tidak menyangka aku menjadi seorang gay, pertama kali aku menyadari ketika aku pergi ke gym dan ke loker tersebut ada beberapa pria yang sedang berganti pakaian maupun sedang mandi.
Entah kenapa saat itu aku sangat tertarik melihat mereka, awalnya aku kira aku kagum dengan badannya tapi beda, kontolku ngaceng dibuatnya. Apalagi saat melihat beberapa bapak-bapak yang ngegym juga, membuat aku bernafsu untuk menciun dan menjilat tubuh mereka.
Papaku juga sering ngegym bareng, membuat badannya cukup bagus diusia 40an, muncul rasa penasaranku akan benda milik papa saat aku ngegym bareng dia, menggunakan celana olahraga membuat kontolnya tercetak dan terlihat dari luar.
Aku memilik 1 teman kelas yang sama sepertiku, namun dia mengatakan lebih menyukai yang seumuran bahkan lebih muda dari dia, katanya enak aja, masih fresh. Kupikir itu selera masing-masing saja, aku yang dari smp mempunyai rasa menyukai pria tapi belum pernah terealisasikan itu mencoba bertanya kepada temanku itu. Dia mengatakan dia menggunakan web.
Kukira awalnya dia menggunakan web online dating untuk mencari pasangan namun salah, dia mengatakan bahwa dia menemukan satu web yang dia bisa mempengaruhi orang. Bingung dibuatnya aku mencoba mencerna, jadi web itu bisa membuat orang lain itu tunduk atau melakukan hal yang kita suruh, aneh awalnya karena aku tidak percaya dengan keberadaan web seperti itu.
Suatu malam, aku sedang rebahan dikamar, mencoba menghilangkan rasa bosan kuputuskan untuk membuka instagram, ternyata Bram membuat postingan story di instagramnya dengan salah satu siswa pindahan yang digilai cewek-cewek disekolahku sedang makan berdua, tak ada yang aneh memang, namun aku tau itu bukan nongkrong biasa
Ku putuskan untuk bertanya kepadanya di WhatsApp
Marco: p
Marco: p
Marco: p
Marco: ramCukup lama akhirnya dibalas pesanku
Bram: apa co?gosah nyepam, lagi ngedate
Marco: seriusan lu ngedate ama anak pindahan itu?
Bram: Hooh, kenapa emangnya??
Marco: Dia belok? Kyak kita?
Bram: Kagalah, normal dia
Marco: Kok lu bisa ngedate??
Bram: Kan gw dh bilang pake web itu
Marco: Emang beneran bisa?? Gw ragu
Bram: Blom tau klo blom nyoba, dah ah gw mau ngedate dlu tar chat lgi yaw
Marco: yAntara bingung dan tidak percaya aku dengan web itu akhirnya aku memutuskan untuk mencoba saja
Ku beranjak menuju meja belajar yang disana ada laptopku, ku ketik nama web itu dan langsung saja muncul. Tanpa menunggu lama aku langsung menekan dan memasuki web tersebut, berisi peringatan di awal bahwa web itu tidak bertanggung jawab atas masalah yang disebabkan pengguna.
Aku disuruh menekan setuju dan diarahkan ke halaman selanjutnya, dihalaman itu berisi sambutan selamat datang ,pengaturan bahasa dan pilihan login.
Aku langsung memilih menggunakan bahasa Indonesia dan menyelesaikan loginku, semua sudah aku tekan "selanjutnya".
Selanjutnya ternyata sudah masuk ke menu utama, dan ternyata menunya cukup gampang, hanya ada pilihan pengaruhi dan pengaturan saja.
Aku langsung saja memilih "pengaruhi" dan diarahkan ke halaman lain, berisi beberapa kolom yang dimana aku ditanya info pribadi dari orang yang akan dipengaruhi dan ada satu kolom untuk aku isi perintah untuk korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman
RomanceBerisi cerita yang berbeda-beda 18+ mohon kebijakannya dalam membaca *Perhatian, mohon maaf bila ada kesamaan nama, tempat,situasi, atau apapun itu Terimakasih Selamat membaca