J.N 3

1.4K 125 6
                                    

"Guys, kulihat tadi si virus di antar oleh Pacarnya. Dan kau tahu Pacarnya anak dari Dr.Go dr bedah yang terkenal kekayaannya" Junsu berbicara dengan keras ketika ia melihat Namja musang yang baru masuk kelasnya. Ia melihat Jaejoong yang tersenyum remeh, lalu Jaejoong menghapiri Yunho yang bingung dengan tatapan dari semua kelas. "Lihatlah, bagaimana bisa anak pemulung sepertinya bisa mendapatkan anak dari dr.go?"

Seisi kelas tertawa,Yunho hanya menghela nafasnya dengan tangan yang mengepal kuat. Ia melihat Jaejoong yang berdiri di depannya dengan bibir yang ia angkat keatas tanda meremehkan.

"Pelet apa yang kau gunakan untuknya?" Yunho membuang kepalan tangannya, hanya melihat Jaejoong emosi Yunho menjadi hilang.  Padahal Jaejoong menghinanya

"Kenapa dia melihatku? Bukankah kemarin dia mengejarku? Lalu sekarang ia mendapat Yeoja lain."  Semua kelas kembali tertawa, mereka melihat jelas Yunho yang menggelengkan kepalanya.

"Aku hanya mencintaimu Jae, kau tenang saja" Yunho berucap dengan penuh percaya diri membuat semua kelas jadi tambah tertawa, satu Namja dengan perawakan tinggi maju untuk menemuinya dan juga Jaejoong. Namja tersebut menatap sengit pada Yunho.

"Kau jangan pernah mengatakan hal itu di depannya, kau tak melihat dia jijik padamu" Namja tersebut memeluk leher Jaejoong, tetapi Jaejoong tak menerimanya.

"Kau juga jangan pernah menyentuhnya, kau tak lihat dia juga jijik padamu" balas Yunho dengan smirk membuat semua orang terkagum dengan suara tegas Yunho, tak ada yang berani membalas ucapan dari Namja tinggi tersebut, dan kini mereka melihat jika Yunho membalas ucapan namja tersebut. Dan sialnya dengan suara bass.

Bugh

Satu pukulan mendarat di pipi Yunho, mengibaskan tangannya ia ingin memukul kembali namja tersebut, tetapi Yunho menahannya dengan satu tangan yang di perban oleh Ara tadi malam. Jaejoong terbengong, ia melihat Yunho beda hari ini.

Yang ada di pikiran Jaejoong, kenapa selama ini Yunho tak pernah melawannya?

Yunho membuang tangan Namja tersebut, ia kembali memukul Namaja yang ia tahu bernama Jin Yihan dengan tangan yang luka akibat Jaejoong kemarin. Semua siswa tak mempercayai ini, Yunho yang notabenya seorang pendiam dan Nerd bisa mengalahkan Namja tengik di kampusnya.

"Jangan pernah macam-macam padanya, atau tangan ini akan aku patahkan" tegas Yunho ketika Yihan yang sudah tak bisa berdiri lagi dengan tangan yang di kendalikan oleh Yunho.

Mengibaskan tangan Yihan kini ia melihat seisi kelas dengan senyuman lalu pergi dari kelas meninggalkan keterbingungan semua mahasiswa kelas.

Junsu menggeleng hebat, tanpa ia sadari tangannya terus bertepuk.

Berbeda dengan Jaejoong, ia tersenyum entah karena apa

.
.
.

Yunho melihat bangunan megah di depannya, bukan bangunan yang ia impikan untuk masuk kedalam sini. Menatap jelas sebuah ambulance yang masuk, matanya sedikit tertarik dengan mobil yang berplat JC. Ia tersenyum ketika dirinya bisa berada di dalam mobil tersebut bersama Jaejoong.

Ah, tentang Jaejoong ia menjadi sedikit malu sekarang ketika mengingat perkataan namja cantiknya siang tadi.

"Kau mau jadi Bodyguard ku kan?" Sebuah harapan yang Yunho impikan saat selalu berada dekat dengan Jaejoong. Kepalanya ia anggukkan tanda ia setuju atas permintaan dari Namja cantik ini.

Jaejoong tersenyum licik.

"Jemput aku dan temani aku di BAR"

Tak tahu saja, rencana busuknya akan gagal sepenuhnya

Jung Nerd (YUNJAE) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang