"Apa kau juga mengetahuinya tanpa memberi tahuku Park. Sialan" Taecyeon berucap keras dengan membawa kerah Yoochun di ruang dokter membuat dokter yang berada disana terkejut.
"Turunkan kerahmu Taec, sumpah untuk yang ini aku tak mengetahuinya ia tak pernah cerita padaku tentang penyakitnya dan dia..."
"Dia memang sengaja menyembunyikannya" semuanya menoleh kepada Dokter bername tag seungmin tersebut. Taecyeon melepaskan Tangannya di kerah Yoochun, matanya melihat dokter tersebut dengan tanda tanya. Apa Yunho benar-benar tak menganggap dirinya ini sahabatnya?.
Taecyeon ingin menangis sekarang., tetapi ia tak bisa menangis di sini. Bukan tangisan yang Yunho tak menganggap dirinya ada tetapi Yunho yang menyembunyikan semuanya, Yunho yang ia kenal dengan Namja dingin yang penuh kekuatan itu ternyata rapuh tanpa seseorang yang mengetahuinya. Tanpa seseorang yang menyemangatinya dan bodohnya Namja itu terlalu mencintai sosok iblis cantik bernama Kim Jaejoong.
"Kanker otak sangatlah berbahaya, aku mohon bujuk Yunho untuk melakukan pengobatan Yoochun-ah"
"Seungmin Hyung juga mengetahuinya? Ini masalah besar Hyung, kenapa kau merahasiakanya padaku?" Yoochun menatap sepupunya ini dengan tajam membuat Sungmin menghela nafasnya.
"Ia tak ingin di kasihani. Kau tahu sendiri bukan sifat keras kepalanya?"
"Tetapi seharusnya kau memberitahuku. maka ia tak akan mendapat penyakit sialan itu dengan stadium 2" Taecyeon berdiri, ia menatap Yoochun dengan mata yang berkaca-kaca. Yoochun tak pernah melihat Taecyeon sesedih ini, ia sedikit lega karean Taecyeon tidak benar-benar marah pada Yunho. "Mau kemana kau?"
"Toilet"
"Hyung, aku butuh penjelasan darimu"
.
.
.Yoochun dan Taecyeon berdiri di samping ranjang Yunho. Mereka menatap Yunho yang terdiam dengan wajah kaku U-Know yang tak pernah di lihat Taecyeon sebelumnya. "Kalian sudah mengetahuinya bukan?"
"Em"
"Apa kalian mengasihaniku?" Terdiam, Yoochun dan juga Taecyeon terdiam membuat Yunho tertawa hambar. " Aku tak butuh pengasihan, yang aku butuhkan hanya dukungan dari kalian untuk membuat Jaejoong bahagia"
"Yun.."
"Jangan halangi aku untuk ini, anakku akan segera lahir di dunia. Apa kalian ingin menyuruhku pergi dari hidupnya?"
"Kenapa kau berfikir seperti itu?" Tanya Yoochun
"Mian"
"Seharusnya dia yang mengucapkan maaf padamu. Jika kau ingin sembuh maka lakukan pengobatan ini dan kembali padanya. Apa kau akan mati konyol karena kebodohanmu yang terlalu mencintainya? Hanya dalam setahun, ikut aku lakukan pengobatan ini Jung U-Know" paham Yoochun
"Memang itu yang aku inginkan" ucap Yunho seakan mengikuti alur takdirnya. Ia menginginkan mati?
"Sialan" umpat Taecyeon ketika mendengar kalimat yang keluar dari Yunho " Awalnya aku marah karena kalian membohongiku, kau berpura-pura menjadi anak perantauan yang mempunyai keluarga sederhana dan aku mempercayainya. Tetapi apa yang aku dengar dari adikmu kemarin benar-benar membuatku marah Jung. Apa kau memang tak menganggapku sebagai temanmu?"
"Taec.."
"Dan sekarang aku lebih marah lagi Jung, aku melupakan masalah kemarin. Tetapi dengan masalah ini aku lebih marah padamu. Kau memang benar-benar tak ingin berteman denganku kan? Kau merahasiakan semuanya, kau membodohiku dan juga Yoochun,, ssst sialan" Taecyeon memukul dinding rumah sakit. Ia tak tahan dengan sifat U-know ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Nerd (YUNJAE) END
Teen FictionNamja Culun itu mencintai sosok namja manis yang terkenal kecantikan dan kemanjaannya, atau bisa kita kategorikan Kenakalan remaja. Bukan cinta yang ia dapat, hinaan dan kebencian selalu ia dengar dari teman-teman kampusnya termasuk seseorang yang i...