"Tell the world, I'm coming home~"
🌆🌆🌆
Hembusan angin malam meniup pelan wajahku. Seakan-akan membelaiku secara halus. Membuatku merinding dan sesekali ku coba gesekkan kedua telapak tanganku bermaksud menghangatkan.
Pandanganku sedari tadi menatap hampa ke arah langit, terbesit rasa iri ketika melihat bulan dan bintang yang sangat begitu indah nan sempurna.
**
Besok adalah hari yang sangat ku tunggu-tunggu. Dimana, aku akan kembali ke negara asalku, Indonesia.
Hampir 2 tahun aku tak bertemu dengan keluargaku, mustahil sekali jika aku tak merindukan mereka, bukan?
Apalagi, kini aku sudah memiliki seorang kekasih. Semakin bertambahlah rasa rinduku untuk pulang ke Indonesia.
**
"Lo tidak tidur?" ucap Yoo-Na. Dia adalah sahabat ku, sekaligus guru bahasa korea ku.
"Nanti dulu." Jawabku.
"Sudah malam, ayo." paksanya.
Dia menarik tanganku lembut, dan akhirnya aku hanya menuruti saja.
Lagipula, kondisiku juga sudah sedikit mengantuk.
**
07:00
Aku terdiam duduk di salah satu sisi kasur, menatap lirih ke arah jendela kamar yang luarnya terlihat sangat basah.
Benar saja. Hujan deras mengguyur sebagian wilayah Seoul hari ini. Padahal, seluruh koperku sudah siap, dan hanya tinggal berangkat saja ke bandara.
Namun, hujan menghalangi niatku.
**
Hampir 3 jam lamanya aku menunggu, akan tetapi hujan masih tak berniat mereda.
Aku mencoba menghela nafas, kemudian ku keluarkan ponsel ku.
---
Mimi❤️✨
Mi, kayaknya jadwal keberangkatan| Afa dibatalkan deh
Sekarang lagi hujan deras dan angin| kencang
send, 09:52**
Selesai.
Kulihat Yoo-Na menghampiriku.
"Kita lewati saja cobaan ini. Gue dengar di bandara tidak hujan." ujarnya.
Yoo-Na mengambil alih koperku.
"Tapi, gue sudah terlanjur bilang ke Mimi kalo diundur." ucapku, sembari memakai sepatu.
"Bilang lagi. Nggak jadi." tegasnya final. Kemudian, dia melenggang pergi begitu saja.
Ku hela nafasku berat, lalu kembali mengeluarkan ponselku.
Mimi❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
I AND YOU ✔
Teen FictionSepulang dari Korea, Agatha Pramasfa yang di kenal gadis periang itu kini lebih banyak bersedih dan berdiam diri. Setelah semuanya terungkap dalam waktu kurun 3 bulan. Kekasihnya, Reno, berselingkuh dibelakangnya. Sampai pada akhirnya, butuh 1 tahu...