Disini saya mencoba menulis cerpen ya sahabat, mohon kritik komennya dan vote ya,, apa yang kurang dan apa yang perlu di berpaiki..
Selamat membaca.
.....Apa obsesimu, apa ambisimu, hingga kau takpernah ragu, kau tak pernah malu, justru kau malah merasa bangga, kau rangkai kalimat yang paling indah, kau datang kepadaku dengan bertopeng paling elok.
Dengan lembut kau bertanya padaku, kau meyakinkan percayaku padamu."Apa yang terjadi padamu Fira ?"
.....
Sejenak terdiam
Lalu aku menjawab dan menceritakana semuanya perlahan hingga usai.."Begitulah ceritanya, tapi kamu tak perlu bilang kepada siapapun"..
(Dengan kesungguhan harapan)" iya Fira, kita kan teman, kamu temag saja"
....
Hari berganti waktuk warna dunia pun berganti..Dan sebuah realita mengejutkan hati dan membuat mata terbelalak..
Tak pernah terbesif di fikiranku tentang hal ini,..
Tentang sebuah ingkaran dalam rantai janji..
Tentang sebuah penghianatan dalam rajut rasa percaya..
...
Dengan tanpa rasa iba dia bisa melakukam hal itu...
Semua cerita di jadikam bahan pembicaraan dan bahan tertawa orang lain,,
..
Nisa memang selalu bersikap baik denganku, namun kebaikan nisa tak lain hanya untuk menghancurkan dunia ku, Nisa tak pernah tulus dalam berteman, dia hanya mencari bahan untuk dia paparkan di depan umum untuk menjadi bahan omongan dan olok-olok manusia lain..Aku Fira adalah korban dari topeng kemunafikan nisa, korban dari ketulusan palsu seorang teman,
Aku merasa bodoh, terlalu percaya dengan seseorang, bahkan ak tak pernah sempat berfikir jika Nisa akan sanggup bertindak demikian...