NEW STORY

115 5 0
                                    

BTW aku mau jujur, aku sebenarnya ada buat satu extra part untuk cerita ini karena waktu itu temen aku nerror aku buat part terakhir yang endingnya ga gini. Udah agak lama sih :v

TAPIIIII ....

Pas aku inget dan niat mau aku masukin ke sini, kertasnya hilang :"v

Ha'ah, aku kalau nulis cerita yang kiranya sekali jalan selalu nulis di kertas buku. Biasanya aku simpen, tapi enggak tahu kenapa tiba-tiba disappear!

Emang cerita ini enggak ditakdirkan untuk dilanjutin :v

Btw (again) HALLO SEMUANYA!

Udah lama ya enggak muncul, tiba muncul pasti ada maunya /plak/

Jadi cuman mau promosi :v

Siapa tau suka :v

Potato is Calling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Potato is Calling

Misha tidak pernah tahu ada kentang yang bisa berbicara, dan anehnya kentang itu mengaku sebagai manusia yang dikutuk oleh nenek penjual kentang.

  Misha juga tak menyangka akan membawa kentang galak itu ke rumahnya hanya karena khawatir kentang itu akan dimakan seseorang disaat Misha mengetahui kalau kentang itu adalah manusia.

  Lebih parahnya lagi ketidaktahuan Misha ternyata merupakan kesalahan besar karena kentang itu adalah seseorang yang berpengaruh di sekolahnya, seseorang dari sebuah kelompok yang juga menutup mata ketika menyaksikan Misha dibully kakak kelas, dan apesnya lagi kentang itu adalah seseorang yang merupakan teman dekat dari cowok yang disukainya.

  Nama manusia yang berubah menjadi kentang itu adalah Mika, Mika Ravindra. Cowok ganteng yang hobinya mempermainkan orang lain.

Misha tidak pernah ingin berkenalan dengan Mika. Tapi takdir malah menyeretnya untuk lebih dekat dengan Mika, karena Misha adalah kutukan untuk Mika.



 Tapi takdir malah menyeretnya untuk lebih dekat dengan Mika, karena Misha adalah kutukan untuk Mika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Underground : Whispering rose

Hal terakhir yang diingat Suhaa ia tiba-tiba terbangun ditengah malam karena suara dari jendela kamarnya yang terbuka. Suhaa berniat menutup jendela itu, tapi entah mengapa tiba-tiba saja ia sudah duduk di meja makan dengan orang-orang asing berpakaian aneh yang mengaku adalah keluarga dirinya, padahal mengenalnya saja tidak.

Anehnya ia tak bisa mengingat dengan jelas alasan keberadaannya dan juga cara ia bisa berada di sana, serta siapa dirinya di tempat itu. Hingga saat Eireen mengatakan akan ada badai yang sungguh besar dan menakutkan akan melintas di kota itu, sesuatu dalam diri Suhaa bergejolak. Dan semua semakin rumit ketika ia bertemu dengan keturunan Orion, Aarav.

Siapa yang membawa Suhaa? Dan untuk apa?

Back to September [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang