1 [Volleyball]

3.4K 246 23
                                    

Dipagi hari yang cerah.

Salju yang sangat kecil dan juga halus berjatuhan dari langit. dan ada dari dalam lapangan Voli Terdengar sebuah suara sepatu berbunyi dengan keras dan juga bola voli yang berbunyi sangat keras.

"Agh!! kalah lagi!"Teriak seorang senpai botak -gak juga sih- yang kalah bermain voli dari adik kelasnya sendiri.

"sabar Ryu suatu hari kita akan menang." Ucap Seorang bocah yang menenangkan temannya sendiri.

Langsung aja ya pake namanya.
gak usah pake di jelasin kayak orangnya berkacamata kek orang kecil kek langsung aja namanya.
lagian kalian udah tau nama namanya siapa :3

"kita tidak boleh putus asa Ryu! karena liat itu!"Ucap Nishinoya dengan menunjuk kearah kiyoko yang sedang berbicara ke yaichi dengan tersenyum."kiyoko san sedang melihat kita!".

"kau benar Yuu!"Ucap tanaka yang bangkit dari putus asanya.

"diam kalian! kalian ribut sekali!"Teriak Daichi si kapten.

"Yeah menang lagi!!"Teriak Hinata dengan meriah sambil tersenyum lebar andaikan matahari terbenam."dan juga kau kageyama bagaimana sih kamu lempar bolanya?!?"Ejek Hinata.

"Boke!! seperti kamu tau saja caranya pass bola!"Protes Kageyama.

"aku tau shetter genius!"Ejek Hinata yang membuat kageyama tambah meledak.

kageyama pun mencekik leher Hinata dan menggoyang goyangkannya."Boke! Hinata Boke!!!"Teriak Kageyama.

"Kageyama Hentikan! biaa bisa anak orang mati!!"Teriak Suga sambil menarik narik tangan nya agar melepaskan Hinata dari cekikannya.

"Hehehe, liat kedua orang bodoh itu." Bisik Tsukishima yang sedikit keras ke yamaguchi yang berada di sebelahnya.

"apa kau bilang!"Ucap Kageyama yang menoleh ke arah Tsukishima sambil mencekik Hinata.

"Kalian semua! diam!"Teriak Daichi."Ukai dan Takade kun sebentar lagi datang!"
lanjutnya dengan teriak yang sangat kencang sampai sampai semuanya terdiam dan mulai berbaris.

Takade dan Ukai pun masuk ke dalam lapangan voli."Selamat pagi!!"Teriak Daichi dan dikuti yang lainnya.

"Selamat pagi juga semua."Ucap Takade.

"keliatannya kalian sangat berkerja keras karena esok kalian akan melawan Akademīfisshu. sebagai latihan."Ucap Takade sambil memeriksa kertas yang ia dapat

"jadi hari ini kita akan latihan sebaik baiknya untuk mendapat kemenangn besok!"Ucap Ukai dengan menyemangati mereka.

"HA'I!"teriak semua dengan semangat.

mereka pun sudah berjam jam lathian. dan tiba lah waktu pulang.

"ok semuanya istirahat dirumah kalian karena besok kita akan bertanding di academy lain."Ucap Takade.

"ha'i sensei!"Teriak yang lain."Arigatōgozaimashita" lanjut mereka sambil membungkukan badan mereka 90°.

"aku gak sabar!!"Terik Hinata dengan loncat loncat kegirangan.

"sabarlah Hinata itu juga besok."Ucap Suga.

"Oiya maaf."jawab Hinata yang memberhentikan teriakkannya karena tidak sopan.

"ok anak anak kalian boleh pulang."Ucap Takade.

semuanya pun pulang.

"wah! hari ini kita pulang cepat!"Ucap tanaka sambil melihat langit langit.

"kau betul Ryu!"Ucap nishinoya sambil melihat langit langit juga.

"pengen beli es krim."Ucap sugawara sambil melihat papan yang tertulis es krim baru.

"aku juga!"Ucap Asahi.

"ayo kita rame rame beli es krim."Ucap Daichi dengan semangat.

"ayo!"ucap yang lainnya

"eh maaf aku pulang duluan."Ucap Hinata dengan sepedanya.

"oh oiya gakpapa pulang saja duluan." Ucap sugawara sopan.

"terima kasih suga-san! aku pergi dulu!"Ucap Hinata yang kemudian ia menaiki sepedanya dan mengayuh nya dengan kencang.

"tumben si chibi itu pulang duluan." Tanya Tsukishima dengan bingung.

sedarkan yang Hinata pikirkan.
"ish! mereka beli es krim! aku tidak ada duit lagi. padahal pengen." Ucapnya sambil memasang muka sedih.

Hinata pun merasa dijalan itu sangat sepi. jadi ia mengayuh sepeda kearah mana saja. karena ia merasa dijalan itu sangat sepi juga selain sepi jalan itu dipenuhi salju yang bertebaran di jalanan.

dan disengaja.

*pipipp!












Nah jadi segitu aja semua:3
bagus gak?

bagian 1 [Volleyball]
: End

The Lost Memori || Hinata ShoyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang