4 [Plan]

1.9K 195 13
                                    

"hey! apakah kalian tau, kalau Hinata berbeda dari yang kita kenal?"Tanya Tanaka.

"iya benar! apa ada sesuatu dengan Hinata?"sekarang tanya Yamaguchi.

"aku tidak melihatnya sama sekali."ucap Kageyama malas.

"hem.. sepertinya kita harus membagi tugas."ucap Daichi dengan serius. "Tanaka Nishinoya, kalian buat perhatian hingga dia tertangkap kesini, Suga dan aku akan menyiapkan tempat duduk dan tali untuk menangkap nya, yang lain siap2."seru Daichi panjang pendek.

"Ha'i!"

Tugas pun dimulai dan masing² orang mendapat tugas tersendiri.

disaat tugas Nishinoya dan Tanaka dimulai."Hai kau!"ucap Nishinoya yang menunjuk Hinata.

"y-ya?"ucapnya gemeteran

"mau makanan buns ini?! Sini dong ikut dengan ku."teriak Nishinoya sambil mengalurkannya buns putih (kayak mau nyulik anak orang aja.)

"hoi kau ini gimana sih?"ucap Tanaka dengan menarik leher belakang baju Nishinoya dan menarik nya ke belakang sudut."caranya itu begini."ia pun melepas tarikan baju Nishinoya dan menghampiri Hinata.

"hee! kamu Hinata, apa yang kau lakukan disini hah? cepatlah pergi lapangan Voli."ucap Tanaka sambil memasang muka seram.

"E-eh-eh?"ucap Hinata yang makin gemeteran. sangking gemeterannya ia tak tahan dan kemudian lari dengan kencang untuk menghindari mereka.

"kau sih Ryu!"teriak Nishinoya dengan marah dan mengahadap Tanaka.

"Hoi! itu salah mu juga Yuu!"teriak Tanaka ke Nishinoya sambil menghadap kearah bawah.

_________________________________________

"kenapa kalian gagal hah!"teriak Daichi kemereka. (marah² ala ala bapak bapak)

"SEMIMASE DAICHI SAN!"teriak mereka berdua samblil membungkukan badanny
90° derajat di hadapan Daichi.

"yosh! jangan menyerah."ucap Daichi sampai menepuk tangannya."Suga kau bisa tidak?"

"pasti lah!"Ucap suga dengan tegas sambil menaruh kedua tanganya di pinggang

suga pun pergi mencari Hinata yang sedang berada di taman.

disana terlihat Hinata yang sedang memakan buns dan memegang sebuah jus jeruk dan ia mulai berfikir."dua orang itu siapa sih?"sambil mengunyah buns putih nya.

"Ohayou, Hinata."ucap Suga dengan sopan lalu tersenyum.

"O-ohayou.."ucap Hinata yang sedikit malu dan berfikir."kok banyak yang tau nama ku sih?"

"kau sedang apa?"tanya suga yang mulai duduk di sebelah Hinata.

"uh.. makan?"

"namamu siapa?"sekarang tanya Hinata.

"anak ini memang gak ingat ya."batin suga yang sambil membuat muka marah."aku sugawara. kelas 3."ucap sambil tersenyum tak sudi.

"kau adalah kakak kelas!"ucapnya terkejut."Gomen sugawara-san!" teriaknya sambil membungkukan badannya 90°.

"e-eh tidak apa apa."ucap suga malu.
"eh, Hinata bagaimana kita keliling liat liat club club yang ada disini siapa tau kau mau ikut."

"aku sih belum milih Club tapi.. h-hem boleh saja sugawara-san."ucap Hinata senang.

"yosh! ayo!"ucap Suga dengan semangat menarik Hinata sampai berdiri lalu berlari kearah lapangan voli.

"uh sugawara-san jadi kita mau ke club mana dulu?"tanya Hinata sambil liat sana sini.

"uh kita mau ke club voli dulu."ucapnya sambil melihat kebelakang dimana ada Hinata."kita sudah sampai!!"

"uh apa benar ini tempatnya? gelap sekali."ucap Hinata sampai melihat sana sini hanya hitam hitam.

"iya benar."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

3!2!1!
"TANGKAP!"

"..!??!"

"ikat yang cepat?!"

"A-ada apa ini?"batin Hinata.

"BUKA!"

setelah dibuka disana terlihat banyak segerombolan orang pemain bola voli.
dan salah satunya suga, dan orang yang tadi ia temui, seperti si preman tadi yang ada di kantin, si orang kecil dan si botak yang menawarkan buns kayak nawarkan obat beracun, dan dua orang yang ia temui di kamar mandi si pohon berkaca mata dan si rambut yang mempunyai emosional.



















Ending nya aneh ya?

The Lost Memori || Hinata ShoyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang