"hem.. jadi Hinata Shoyou kita akan memberi mu sedikit pertanyaan."Ucap Daichi fokus kematanya."aku akan beri 54 pertanyaa."
"busyet, banyak amat."batin mereka semua yang mendengar ucapan Daichi.
"ok, pertama namaku siapa.."ucap Daichi pelan.
"uh?"ucapnya sambil melihat keselah selah ruangan dan mulai melihat kearah sugawara dan memberi kontek yang berarti 'aku minta tolong!'
"Gomen Hinata."batin Suga yang hanya tersenyum di hadapan Hinata.
"gak membantu banget!!"batin Hinata.
"uh anoo, kalian siapa?"tanya nya yang menganti suasana.
"JANGAN 'KALIAN SIAPA, KALIAN SIAPA BOKE!"teriak Kageyama dengan muka seram.
"kau seram sekali."ucap Hinata dengan pelan.
kageyama pun terpojok."heee? sabarlah kageyama kayak kau tidak pernah di kata kan seperti itu saja pada Hinata."ucap Nishinoya mengejek kageyama yang lagi terpojok
"ok ok, pertama siapa dirimu."ucap Asahi lebih jelas dan pelan.
"Hinata shoyou."jawab Hinata.
"kedua, berapa umur mu, kapan ulang tahun?"tanya Asahi lagi.
"aku lupa."ucap Hinata sambil berbuat muka :v
"ok dia bukan Hinata."ucap Asahi yang berbalik badan sambil menunjuk Hinata dengan jempolnya.
"ish kalian gimana sih."ucap Suga yang mulai duduk di hadapan Hinata dan berkata."siapa adik mu?"
•°Sugawara and Hinata Pov°•
"uh, Hinata Natsu"
"siapa namaku?"
"sugawara..?"
"sugawara apa?"
"uh sugawara-san kan tidak memberitahukan ku kepanjangan nama sugawara-san di taman tadi?"
"anak ini kenapa sih?"batin suga."ok sebut nama mereka masing2"
"yang rambut kuning pohon berkacamata, si kecil dan si botak <hoii aku tidak botak> yang seperti menawarkan racun, si--"
"ok udah udah ucapan mu itu mengancam banget sampe itu orang orang terpojok semua."
"oh! GOMEN'NESAI!"teriak Hinata yang meembungkukan badannya di dikursi sampai terjatuh kelantai dan kepalanya terbentur, dan pingsan.
°•Sugawara dan Hinata Pov End•°
"ya.. orang nya pingsan.."ucap Tanaka.
"salah nya Shoyou sendiri sih!"ucap Nishinoya sambil terkekeh sedikit.
"ok, lebih baik kita lepas saja, dia juga tidak kemana mana."Perintah Daichi yang langsung dilakukan oleh yang lain.
5 menit kemudian.
"agh~"
"eh, Hinata sadar tuh!"ucap Tanaka yang kaget melihat Hinata bangun.
"Hinata! apakah kau sudah ingat aku ini siapa!"tanya Daichi sambil memegang kedua lengan Hinata.
"uh.. tidak?"ucap Hinata pelan.
ting~
Daichi pun terpojok.TRING!!!!*BELL.
"uh..semimase nanti lagi ya? soalnya udah bell nih, kalau bisa saya kembali ke kelas ya."ucap Hinata lalu berlari keluar lapangan Voli.
"Matte!"teriak Tanaka.
"ya udah.. kita kembali saja ke kelas yok, nanti lagi pulangan."ucap Asahi lalu pergi dengan Suga.
-~-
selama pelajaran...
"ahh! kepala ku gak bekerja."batin Hinata yang sambil menguncang kepala nya.
"ada apa Hinata?"tanya guru.
"apa kau pusing, jika pusing silahkan ke uks."ucap pak guru sambil mempersilah kan Hinata untuk pergi ke uks.
"tidak pak! saya baik-baik saja kok!"seru Hinata yang berdiri tegak.
"b-baik lah kalau begitu."ucap pak guru.
Hinata pun mulai duduk lagi dan berfikir." aku ini kenapa sih? kepala ku sebenar nya lagi pusing kenapa sih gak bisa jujur, juga gara-gara apa aku bisa pusing kayak gini?"
"apa ini terjadi pas sebelum aku terbangun di lapangan Voli?"batin Hinata.
"Yosh! nanti akan kutanyakan pada orang-orang tadi yang membangunkan ku dari kepingsanan ku!"ucap Hinata yang habis itu menapak kedua pipi nya dengan keras.
"H-hinata apakah benar kau b-baik saja?" ucap pak guru khawatir sampai-sampai saja berdiri.
Eheheheheh maap ya lama:3
kayak nya apload lagi minggu depan deh gatau juga sih.makasih sudah baca yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Memori || Hinata Shoyou
Actioncontinue... (?) (Author baca ulang) suara pemuda berambut orange yang sedang menaiki sepeda. "uh capek sekali, juga lebat sekali hari ini saljunya daripada hari sebelum nya." Pemuda itu pun memejam kan matanya sebentar dan mengayuh sepeda dengan cep...