"eh? bukan nya aku emang seperti ini? tapi kapan..?"
---
hinata pun masih berjalan menuju kamar mandi, setelah disana...
"Hoi hinata-! kenapa kau selalu lari ketika aku mendatangimu?"tanya acchan yang berpapasan dengan hinata.
"h-hem?"
"otak aku kenapa sih? ingat dong dia siapa." batin hinata sampai memukul kepala nya, dan tanpa sadar Acchan hanya melihati kebodohannya.
"Oh-! Acchan-!! aku baru ingat!"ucap Hinata yang tiba tiba saja teringat kepada teman yang satu ini.
"eh sudah ingat-! apa kau ingat kalau kau pemain hebat voli karasuno yang dibisa memukul dengan cepat dan loncatan mu juga tinggi dan menjadi seorang middle blocker?"tanya Acchan lagi.
"eh? voli? pemain hebat? middle blocker? middle blocker itu apa?"tanya Hinata ke Acchan dengan muka bingung.
"oh.. ternyata masih lupa di bagian situ ya..."ucap Acchan Pelan, lalu menepuk kepala hinata dengan kedua tangannya.
"kau harus ingat-! kau adalah pemain middle blocker yang hebat!! meskipun tidak bisa servis."ucap Acchan yang lalu memegang bahu teman nya itu.
"y-yaa."jawab Hinata dengan bingung.
---
"ah-! Hinata kau sudah kembali!"ucap Tanaka menghampiri Hinata yang memiliki muka cemburut.
"eh kenapa? cemberut gitu?"tanya senpai Tanaka yang sudah memegang bahunya.
"gakpapa tanaka san, aku baik baik saja." ucap Hinata yang lalu tersenyum kearah Tanaka, dan dari kejauhan sudah ada kageyama yang memperhatikannya dengan sedikit bingung.
→←
"yosh, karena Hinata sudah disini ayo kita coba."
Yosh!
"jadi Hinata-
Wush-
"Oi!"
Swishh cting KBOOM
"H-Hinata."ucap Sugawara panik.
"Hinata apa kau sudah sadar!?"ucap Tanaka mendatangi Hinata.
"hah maksudnya?"tanya Hinata bingung.
"masih belum."batin semua.
"tapi Acchan benar! aku bisa lari dengan cepat dan bisa melompat tinggi!"ucap Hinata.
"eh kamu udah ingat Acchan siapa?"tanya Tanaka kaget.
"huh? iyalah kan dia temen aku?"jawab Hinata bingung lagi.
"yosh, kalau kau belum ingat!"ucap Daichi yang mendatangi Tanaka dan Hinata.
"bagaimana kita besok bertanding dengan Nekoma?"
"Nekoma? bener itu Daichi san?"tanya Sugawara lagi.
"iya benar!"
"jadi kita pulang cepat hari ini. besok akan bertanding dengan Nekoma. baik semua!" Teriak Daichi.
"Baik!!"
-Skip deng keesokan nya-
"hem aku kabur aja gak yah nanti pulangan."batin Hinata dengan muka bingung.
"Shoyou!!"teriak Acchan dari kejauhan melambaikan tangannya kerarah Hinata.
"eh Acchan, Nani?"Hinata membalikan Badannya dan menatap Acchan yang berjalan menuju sebelah kanan Hinata.
"tidak, aku ini bertanya apa kau sedang memikirkan sesuatu?"tanya Acchan.
"hem, jadi ginii..."
"Ehh? jangan kabur begitu aja, kau harus percaya diri dengan dirimu kau harus ikut pergi siapa tau kau bisa ingat sesuatu yang kamu lupakan begitu saja.."Jelas Acchan.
"oh.. baiklah."ucap Hinata mengerti sampai menghadap langit langit.
"jangan baiklah aja! kau kan ini bisa lompat dengan tinggi! percaya denganku kamu pasti bisa!"
"YOSH! TERIMA KASIH ACCHAN!!"
--Lapangan Voli--
"ano-
"Oh hinataa, kukira kau akan kabur begitu saja."Tanaka yang menatap Hinata dengan terkejut.
"hehe-"
"Shoyou! apakah kau bersemangat!!"tanya Nishinoya dengan riang.
"Pasti! aku sangat ditidak sabar!!"Hinata dengan mata binar.
"Yosh Shoyou! Gambare!"motif Nishinoya membuat Hinata tambah semangat, Hinata hanya menjawab 'hem'
"jadi semua nya siap siap dulu!"Daichi yang sudah siap daritadi.
"Haik!"
Hauuuhuuuuu apa kelanjutannya penasasaran ya ehe:)
maap slow apdet
karena...:
1.author nya bingung mo ngetik kelanjutannya kek mana
2. banyak kerjan sekolah juga sebentar lagi januari mulai sekolah
3. dirumah sibuk bershin baju berantakan sama buku mo di buangin (banyak buku nya bun😭)
4.adek banyak juga ibuku kerja ehe:)
5.suka tidur malem/begadang(jadi bangun sore)
6.kebanyakan ya:)seperti nya Chapter selanjutnya chapter terakhir jadi yaaa gitu.
makasih udah ngerti yaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Memori || Hinata Shoyou
Aksicontinue... (?) (Author baca ulang) suara pemuda berambut orange yang sedang menaiki sepeda. "uh capek sekali, juga lebat sekali hari ini saljunya daripada hari sebelum nya." Pemuda itu pun memejam kan matanya sebentar dan mengayuh sepeda dengan cep...