"ok semuanya kita akan berangkat satu jam lagi."ucap Ukai yang sudah berdiri didepan bus.
"dimana Hinata?"Tanya Takade ke Daichi.
"tidak tau sensei. Hinata belum datang daritadi."jawab Daichi dengan tegas.
"tumben sekali dia terlambat."Ucap Ukai yang baru saja mendatangi mereka.
"dasar HINATA BOKE!"teriak kageyama dengan muka marahnya.
"ya sudah kita tinggal saja dia. untuk hari ini kita tidak perlu menggunakan Hinata."Ucap Ukai yang lalu berjalan menuju bus.
mereka pun memasuki bus dengan keadaan khawatir."tumben sekali Hinata lambat."Ucap Nishinoya.
"iya kau benar."Jawab Tanaka dengan khawatir.
mereka pun sudah sampai ke SMA Akademīfisshu."Yeah! kita sudah sampai!"teriak mereka semua dengan meriah.
mereka pun mulai mengganti baju mereka dan mulai lah pertandingan antara Akademīfisshu dengan karasuno.
"ONE TOUCH!"teriak daichi sambil melihat bola voli melayang melewati semuanya dan menuju belakang.
bola voli pun dikejar oleh nishinoya tetapi sudah terlambat untuk di layangkan kembali."agh!!"
sekarang Akademīfisshu 2:1 karasuno
"aghh! kita kalah!"Ucap Tanaka sambil mengaruk kepalanya dengan kencang."sabarlah, ini bukan yang kepertama kalinya saja kok."Ucap Suga dengan menepuk bahu
"Kau hebat juga ya!"Ucap Daichi yang bersalaman dengan kapten mereka.
"terima kasih."Ucap kapten Akademīfisshu yang juga bersalaman dengan daichi.
"ok semuanya mari kita pergi."Ucap Ukai sambil pergi keluar lapangan voli Akademīfisshu.
mereka pun mengikuti Ukai keluar dari Lapangan Voli itu dan masuk kedalam bus mereka. mereka pun duduk dengan santai dan Nishinoya pun membuka pembicaraan duluan."Hei bagaiman kalau kita sehabis pulang kita pergi kerumah Hinata yuk!"
"Hei kamu! seharusnya sehabis bertanding istirahat bukan keluyuran kemana kemana."Ucap Ukai sambil menyetir bus.
"ah baiklah!"ucap Nishinoya yang tiba tiba marah dan melihat kaca.
"oiya Ukai-sensei, kok tumben sekali ya Hinata tidak ikut tanding?"Tanya sugawara ke Ukai yang berada di depan sedang menyetir.
"aku juga tidak tau.. sepertinya dia ketiduran atau apakah itu."Jawab Ukai.
"tetapi kalau Hinata ketiduran biasanya masih bisa datang walaupun terlambat?"Ucap Tanaka sambil berpose berfikir.
"benar juga kau Ryu! sepertinya ada terjadi sesuatu!"seru Nishinoya yang habis itu juga berpose berfikir.
"kalau kalian ingin tau. tanya lah pada teman temannya atau gurunya."Ucap Takade yang menoleh kearah belakang.
"Takade-sensei benar!"Seru Nishinoya yang tiba tiba berdiri diatas Bangku dan memegang bangku Kageyama dan berkata."Kageyama jadi apa yang terjadi pada Hinata!"Tanya nya.
"aku bukan temannya karena kita bukan sekelas Nishinoya-kun."Ucap Kageyama dengan muka datarnya karena sebenar nya didalam hatinya."ngapain aku berteman dengan si Boke! itu!"
"hem jadi siapa yang harus aku tanya?" Ucap Nishinoya bingung.
mereka pun sudah sampai di sekolah karasuno dan turun dari bus itu. mereka pun pergi keloker mereka dan mengganti baju mereka juga berkemas untuk pulang kerumah masing masing.
mereka pun pulang bersama hari sudah malam."Ish padahal aku pengen sekali. ada apa dengan Hinata!"Ucap Nishinoya yang marah marah sendiri gara gara Pengen tau apa yang terjadi dengan Hinata.
"Mending kau tanya dengan temannya.
kayak nya namanya Acchen deh."Ucap Asahi polos."Acchan Asahi."Ucap Sugawara yang membetulkan ucapan asahi.
"kau benar Asahi-san!"Teriak Nishinoya yang tiba tiba saja rumah yang mereka baru saja lewati ada seorang yang keluar dari situ dan memarahi mereka.
Nah gitu aja gan :3
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Memori || Hinata Shoyou
Actioncontinue... (?) (Author baca ulang) suara pemuda berambut orange yang sedang menaiki sepeda. "uh capek sekali, juga lebat sekali hari ini saljunya daripada hari sebelum nya." Pemuda itu pun memejam kan matanya sebentar dan mengayuh sepeda dengan cep...