1 | Sendiri

578 182 91
                                    

Di ikatan pernikahan pasti semua orang ingin memiliki keturunan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di ikatan pernikahan pasti semua orang ingin memiliki keturunan. Mustahil orang tidak ingin mendapatkannya. Setiap orang pasti memiliki beragam cara untuk menyayanginya. Walaupun berbeda tetapi tujuannya sama, yaitu membuatnya bahagia.

Waktu kecil banyak yang menyanginya, memperhatikannya, sampai-sampai meluangkan waktu sesempat mungkin walau sedang sibuk, tetapi sekarang berbalik semua tak ada yang memperhatikannya kasih sayang berkurang bahkan waktu saja tidak ada untuknya.

Kedua Orangtuanya bekerja dari pagi sampai pagi lagi.

Eh, kaya lagunya Aramada yang liriknya gini,

🎵Kurela pergi pagi pulang pagi
Hanya untuk mengais rezeki
Doakan saja aku pergi
Semoga pulang dompetku terisi

Malahan terkadang tidak pulang,

Ehh malah kaya bang toyib,tapi ini beda kalo bang toyib sendirian kalo ini ama istrinya:v

Wkwk:v

Mereka seperti tak menganggapnya ada.

Kesepian.

Itulah yang kini ia rasakan.

o0o

Dirumah sendiri sudah biasa untuk seorang Gadis cantik bernama Raya.

Raya No'or .

Ya itu lah Dia.

Dari usia 6 tahun dia sudah ditinggal pergi dengan kedua Orangtuanya ditinggal kerja sih bukan ditinggal ke alam lain. Raya dirawat oleh kakek dan neneknya tetapi biasanya ia memanggil mereka dengan sebutan eyang. Mereka orang tua dari Raisa mamanya. Di umur 2-5 tahun Raya memang masih diprioritaskan, masih ada waktu untuknya, yaa walaupun kerjaan tidak ditinggalkan. Tetapi makin kesini makin tidak bisa dikontrol jiwa semangat kerjanya. Kakek dan nenek memang ikut tinggal dirumah ini hanya untuk merawat cucu kesayanganya. Iya Raya itu cucu kesayangan, karena Raisa tidak memiliki saudara alias anak tunggal jadilah Raya sebagai cucu satu-satunya yang dimiliki oleh Aris dan Sari (orang tua dari Raisa). Sekarang Raya sudah masuk Sekolah Menengah Akhir kakek dan neneknya kembali ke rumahnya yang terletak di Kebumen jawa tengah.

Kata mama, "Raya udah SMA, ga perlu dijagaain sama eyang lagi,tapi Raya yang jaga eyang."

Jadilah eyang pulang kampung.

Sekarang Raya lagi sendiri.

'Udah ngga punya sodara terus punya orang tua serasa ngga punya.'

ᴀʟᴜʀ ʜɪᴅᴜᴘᴋᴜ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang