Prolog

208 21 8
                                    


           Assalamualaikum wr.wb 
   Salam hangat, salam sejahtera.
Semoga hal baik selalu menyertai kita
            'jangan lupa baca Alquran'
                        -Author

         

Nama gue Arafah Zahira, akrab di sapa ara. kalau kalian mau manggil zahira juga gapapa si, gue gak bakal marah, apalagi sampai ngelapor ke KOMNAS perlindungan anak. ya gak mungkin lah, gue ga selebay itu kalii.

Gue mah orang nya santuy, saking santuynya gue ga pernah belajar saat ujian matematika. kalian tau lah pasti yang dipelajarin apa, yang keluar apa.berasa bener  kata kata yang pernah gue baca "Percuma belajar 1000 tahun kalau pas ulangan soalnya beda."ngakak.

Hobi gue ngemil terusss, tapi gak gemuk-gemuk. Heran gue.

Dan satu yang perlu kalian ingat, gue suka banget sama bon cabe. ga perduli sepedas apa, ya karna emang gue suka. Parahnya lagi yang bikin gue ngakak waktu itu, sahabat gue ngasih hadiah bon cabe 5 renteng dong, katanya buat kado ultah. terus itu dia ngomong buat peranti supaya gue ga bulak-balik ke minimarket setiap hari. care banget kan dia, jadi makin sayang.

Gue anak kedua dari dua bersaudara.
Ayah gue bernama irawan dan mama gue bernama Azani. gue sayang banget sama mereka bahkan ngelebihin rasa sayang ke diri gue sendiri.

Kedua orang tua gue sama-sama berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit ternama yang ada di Jakarta. karena profesi itu, gue jadi sering dimarahin kalau makan bon cabe berlebih. kata nya ntar usus buntu. soalnya, ayah pernah tuh Nemu pasien yang sering kesakitan perutnya karena mengkonsumsi cabai berlebih. dan alhasil gue jadi takut.

Satu lagi, gue punya satu kakak nama nya Arya. Usinya 2 tahun lebih tua dari gue. Sekarang dia kelas 11.  nyebelinnya parah minta ampun serius gak bohong. berasa kayak punya kakak selusin, yang kalau ketemu bawaannya pengen berantem Mulu kayak adegan nya Tom&Jerry.
Oke gue skip, males gue nyeritain dia.

Gue sekolah di SMP 86 yang ada di kota Jakarta. Sekarang kelas  9, gue gak nyangka bakal secepat ini. padahal, baru kemarin kayaknya di mos kakel. hehehh.....

Gue punya 3 sahabat Nisa, Zahra, Vita.
Mereka udah gue anggep kayak saudara gue sendiri.
Kami berteman gak sebentar 3 tahun, lumayan kan. gue senang banget punya mereka, hidup gue jadi makin berwarna, gue gak pernah sendirian kemana-mana bahkan ke toilet sekolah pun gak sendirian dong.

Banyak hal yang udah kami lewatin selama tiga tahun terakhir ini. susah senang berhasil kita lalui tanpa hambatan. kalaupun ada itupun paling hanya selisih pendapat. Wajar lah yaa kan gak semua orang sependapat. pokoknya masa putih biru gue berarti banget karena mereka.




Dear readers!

Makasi banget  udah mau baca. terus pantengin cerita ini yaa.AND DONT FORGET vote, comment biar makin akrab. jadinya aku makin rajin up deh. Monmaap typo ada dimana-mana.
           
                                       

I Want You Forever [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang