Entah dinamain apa, geng ini anggotanya taeyong, jaehyun, jhonny, sinb, dan yerin. Mereka itu udah barengan sejak kelas 11 dan famous di kalangan anak 12 yang sekarang udah pada jadi alumni. Cause visual anggotanya ituloh hmmzz
" ANJIR BUKU GW KETINGGALAN!!"
" EH EH GOYANG DUMANG GOYANG DUMANG" kaget yuta.
Gimana nggak kaget, baru aja masuk kelas sinb udah teriak kaya gitu, pas yuta lagi mau bersin lagi. Kan bikin gajadi bersin.
" Hayoloh mana ntar pelajarannya pak kepsek, termarahi lantas ter bk awowkowkwok" ucap jhonny ketawa puas.
" Anjrit bantuin dong, malah ketawa! Pasti nanti bakal dihukum beresin gudang, mana gue masih pening" ucap sinb.
" Lo masih pening bi?! Kenapa gak istirahat dirumah? Lo gak minum obat ya?" kesal taeyong.
" Udah minum obat, kemaren juga lo yang bawel ngingetin kan. Gue bosen kalo dirumah" jawab sinb.
" Kenapasi yong khawatir banget mukanya padahal cuma pening doang tuh" sindir jaehyun, dia sebangku sama taeyong.
" Pening itu nyiksa, ntar dia malah ga fokus belajar gimana" jawab taeyong.
" Ohh, jadi bukan karena lo ada rasa sama sinb?" goda jhonny.
" Jhono lo kan tau itu ga mungkin" ucap taeyong.
" Everything's possible yong. Perhatian lo ke sinb selama ini keliatan banget kalo lo suka sama sinb" ucap jaehyun.
" Gue udah bilang kalo gue gak mungkin suka sama sinb! Dia anggota gue jae, lo maksa banget sih" ucap taeyong.
" Anjir yaudah gue udah capek ngingetin lo, tunggu lo sadar sendiri aja" gumam jaehyun.
Diwaktu yang sama, sinb lagi berusaha mencari teman buat dia dihukum nanti.
" Temenin gue dongg" pinta sinb.
" Sorry sorry nih ya bi, gue bukan dalam mode setia kawan soalnya" ucap yuta.
Trus sinb beralih senyum manis ke taeyong, niatnya bikin taeyong kasihan gitu trus bantu dia, tapi kok malah taeyong diem kaku gitu.
" Ah elah malah gaje" kesal sinb.
Yuta ngelirik taeyong yang masih diem.
" Ck kayanya darah rendah gue kumat lagi yut, kesel gue" curhat taeyong karena jantungnya barusan berpacu cepat. Yuta cuma berdecak pelan ga berniat ngerespon taeyong.
" Yerin :((" rayu sinb ke yerin.
" Dih kalo cewe lain kalo ngerayu mah imut, lah ini malah nyeremin. Jangan coba coba ngerayu lagi deh bi, ih serem" ucap taeyong dengan muka sok takut dan malah digeplak sinb.
" Lo gak pinter akting, jangan coba coba akting deh yong, ih serem" ucap sinb.
" Dih copas, gak kreatif, pantes nilai keterampilan kayak nomer absen alias dibawah 20 awokwowok-"
" PAGI SEMUANYA! YANG RAME SAYA SURUH BAYAR HUTANG SAYA" ucap pak taeil membuat semua siswa langsung diem.
Biasanya sih sans aja kalo pak taeil dateng, tapi kali ini pak taeil bawa-bawa utang. Rasanya murid2 pengen teriak 'ada hubungan spesial apa njir gue sama lo sampe gue harus bayar utang lo?'
" Nah gitu dong, kan kalo sepi gini enak, saya bisa nyanyi lagu favorit saya tanpa ada suatu halangan, rintangan, dan cobaan.
Saya tahu kalian sudah tidak sabar kan mendengar suara saya nyanyi lagi. Kalo gitu, kumpulkan dulu tugas kalian minggu kemarin dalam waktu 10, 7 detik. GIH!" ucap pak taeil yang sudah siap dengan stopwachnya.
" GUE GAK DENGER SUARA LO SEHARI GAK BAKAL MATI NJRIT! ETDAH!"
" MASA BAYI KURANG BAHAGIA NIH GURU"
" GINI NIH KALO GURU BARU LULUS KULIAH, AURA KEKANAKAN MASIH BANYAK STOKNYA"
" HALAH, NGUMPULIN GAK NGUMPULIN TETEP AJA BAKAL DENGER LO NYANYI"
" NIH GURU KAPAN PENSIUN SIH!"
" GINI NIH KALO ANAK YANG SEHARUSNYA MASIH SMA MALAH UDAH LULUS KULIAH"
Batin murid-murid.
KRINGG!!KRINGG!!
"Berisik anying" gumam yuta kesel.
Tugas sudah terkumpul, pak taeil mengeceknya.
" Kok kurang? Siapa yang belum ngumpulin?" tanya pak taeil.
" Sinb pak!" ucap yuta laknat dan langsung dapet pelototan dari sinb.
" Sinb? Kenapa kamu nggak ngumpulin?" tanya pak taeil.
" Emm anu tadi pak, eum, nah, kan tadi pak taeil bilang kalo kita mau denger pak taeil nyanyi maka tugasnya harus dikumpulkan. Nah, saya lagi gak pengen denger pak taeil nyanyi pak, jadi gausah ngumpulin kan?" ucap sinb sambil nyengir.
" Pfftt bego anjir" gumam taeyong tapi masih didenger sinb.
" OH JADI KAMU GAMAU DENGER SUARA SAYA? MAKSUDNYA SUARA SAYA GAK BAGUS GITU?
BERSIHIN GUDANG BELAKANG SEKOLAH SEKARANG!" Ucap pak taeil.
Dengan terpaksa sinb keluar kelas.
" Dan yang merasa belum mengumpulkan tugas juga selain sinb ikut bersihin gudang, karena saya hitung yang belum mengumpukan ada 2. Saya kasih waktu sampe istirahat nanti harus bersih gaada noda!" ucap pak taeil.
" Lah pak masa sampe ist-" ucapan taeyong kepotong.
" Diem! Saya lagi pms!" Ketus pak taeil.
" Pantes bawel, ternyata selama ini cewe nih guru" bisik yuta.
Taeyong pun keluar kelas nyusul sinb.
" Lah? Bukannya tadi taeyong udah selesai nyalin pr gue?" bisik yerin ke gengnya.
" Tau tuh, masa iya taeyong mau aja nyerahin diri buat dihukum? Mana hukumannya bersiin gudang lagi, kan dia alergi debu" bisik jhonny.
" Gue sih gak kaget lagi kalo itumah" bisik yuta.
" Maksud lo apa yut?" tanya yerin.
"Ntar aja pas istirahat, gue pengen dengerin suaranya pak taeil" ucap yuta.
" Halah bilang aja lo takut dihukum pak taeil kalo terciduk rame" ucap jaehyun.
Yuta cuma cengengesan lalu menutup mata menikmati suara pak taeil. Ya pantes sih kalo guru satu ini pede suaranya bagus, emang nyatanya bagus banget.
" YUTA! SIAPA SURUH TIDUR?" ngegas pak taeil.
" Lah? Saya nggak tidur pak! Saya menikmati suaranya pak taeil" jawab yuta jujur.
" Oh gitu, jadi malu saya" ucap pak taeil sambil cengengesan, gak merasa dosa udah nuduh orang.
" Pak ketua PGRI, ini kok bisa jadi kepsek ya? Mohon bantu jawab pertanyaan saya" batin yuta.
--------------------------------------------------------
Dipersilakan bantuin yuta tag pak ketua PGRI :)
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[Plan] Heb Lty Nct x Gfriend ✓
Fanfiction" Gapeka sama rangsangan lebih mendingan daripada gapeka sama perasaan sendiri" --> BUDDYZEN AREA --> BUDDY & NCTZEN AREA Content : * Fakestagram * Fakechat * Story text