Flashback sebelum post ig
Jam 11 malem, sinb laper. Cemilan di kulkas juga udah abis. Mau gak mau sinb ke minimarket buat beli. Dia pun langsung pake jaket dan menguncir rambutnya menjadi satu lalu berangkat.
Sinb jalan kaki soalnya minimarketnya gak terlalu jauh juga dari rumah sinb. Hari ini sinb belanja cemilan banyak, iyalah orang perut karet gitu mana cukup kalo sedikit.
Setelah membayar, sinb berjalan keluar sambil mengecek hpnya. Tiba-tiba ada pesan masuk di hp sinb. Lagi.
Anonim
Bi, kafe deket sekolah besok malem, gue harap lo gak nolak cinta gue buat yang kedua kalinya. Kalo nggak, gue gak bakal biarin hidup lo tenang. Sampai ketemu besok😘" Ya tuhan.." lirih sinb.
" Hai sinb, sendirian?" ucap seorang laki-laki dibelakang sinb, sinb nengok.
" Jackson? Lo ngapain disini?" tanya sinb.
" Gue? Gue mau berjuang dapetin cewe yang gue suka" jawab jackson sambil mengelus surai sinb tapi ditepis sama sinb.
" Maksudnya?" tanya sinb. Jackson bersmirk.
Tiba-tiba jackson mengunci kedua tangan sinb dengan satu tangannya lalu tangan lainnya membekap mulut sinb. Sinb membulatkan matanya kaget.
" Gue mau lo jadi milik gue seutuhnya bi" bisik jackson sambil menarik sinb ntah kemana. Sinb gabisa teriak keras, dia berusaha memberontak tapi tenaga jackson masih lebih kuat.
" Percuma juga lo minta tolong bi, udah pada tidur semua" ucap jackson sambil tersenyum menang. " Mmpppp!!" Sinb cuma bisa menangis.
Mereka pun sampai di gubuk kecil dekat gang sempit. Jackson menutup pintu lalu mendorong tubuh sinb hingga terjatuh.
" Jangan harap ada yang nyelametin lo haha" bisik jackson lalu melepas jaketnya sendiri.
" Mmmmppp!!!"
Bugh!
Jackson tersungkur. Jaehyun terus meninju jackson hingga jackson kewalahan tidak sempat membalas.
" Awas lo" ancam jackson ke jaehyun lalu pergi dengan tertatih.
" Bi, lo gak papa?" tanya jaehyun khawatir. Sinb segera memeluk jaehyun dan menangis.
" Gapapa, udah ada gue kok disini" ucap jaehyun sambil mengelus pelan surai sinb.
" Hiks.. jaehyun.." tangis sinb semakin pecah. " Kalo udah tenang, lo bisa cerita sama gue" ucap jaehyun. Setelah beberapa saat, tangis sinb reda.
" Jae, g-gue takut" lirih sinb.
" Takut kenapa? Ceritain semuanya sama gue"
" G-gue dari kemarin dapet banyak pesan dari orang yang gak dikenal. Kayaknya mereka satu sekolah sama kita karena mereka tau gue di sekolah kaya gimana.
Mereka maksa gue buat jadi pacar mereka dan kalo nggak, mereka ngancem macem-macem. Dan jackson tadi... Gue takut jae hiks.. gue takut" jelas sinb.
" Bangst! Cara mereka busuk! Bi, gue takut mereka bakal bertindak lebih jauh lagi kalo nggak segera dihentiin" ucap jaehyun sambil mengepalkan tangannya.
" Trus gue harus gimana hiks.." tanya sinb.
" Bi, gimana kalo kita pacaran pura-pura? Semoga aja mereka bakal berhenti pas tahu lo udah ada yang punya. Tenang aja, gue bakal selalu ngelindungin lo dari mereka, jangan nangis bi" ucap jaehyun sambil menghapus air mata sinb.
" Tapi jae, gimana kalo mereka malah nyakitin lo?" tanya sinb.
" Gak bakal, gue bisa jaga diri gue kok, yang penting lo aman, oke?" ucap jaehyun, sinb tersenyum.
" Makasih banget jae lo udah nolongin gue" ucap sinb. " Lo kan sahabat gue, pasti gue tolonglah. Besok pagi jalan yuk pacar boongan baruku?" ajak jaehyun bikin sinb ketawa.
" Oiya, lo kok bisa disini?" tanya sinb.
" Kan lo juga tau rumah gue deket sini, trus gue mau ikut ngumpul sama anak nct dream di warung deket minimarket, gabut gue hehe" jawab jaehyun. Sinb menganggukkan kepalanya.
********************************************************
" Weh bang jaehyun lama amat ya" ucap haechan sambil nyomot gorengan didepannya.
" Chan! Gue perhatiin daritadi lo nyomot pisang goyeng mulu" tanya renjun.
" Gaada makanan yang semurah gorengan, lainnya pada mahal" jawab haechan masih fokus dengan gamesnya.
" Tante, pesen tuna dong 7" ucap chenle ke penjualnya.
" Lah lupa temen kita ada yang cebok" ucap jaemin.
" CHAEBOL JAEMIN CHAEBOL MINTA DISUMPELIN GAJAH BEKU YA?" ngegas jeno.
" Eh tuna apa? Banyak variant rasanya soalnya" jawab penjualnya.
" Wahh iya kah? Kalo gitu tuna rasa semangka ada?" tanya mark antusias.
" Markeu, nggak semua bisa dimakan pake semangka ya, boleh minta tolong kata-kata gue diinget?" ucap renjun lembut.
" Kalo itu gaada. Adanya sih tuna-netra, tuna-rungu, sama tuna-wicara. Tapi boong bwahahaha! Yaudah tante bikinin dulu ya" ucap penjualnya.
Anak nct dream pada natep penjualnya cengo.
" Emang apasih arti tuna tuna yang disebut tante tadi? Gue gabisa bedain" tanya jisung.
" Kalo buta itu tunanetra, kalo tuli itu tunarungu, kalo bisu itu tunawicara, kalo jomblo itu tunangis dipojokan" jelas jaemin.
Haechan yang notabenenya duduk paling pojok nyadar. Sangat sangat nyadar. Ia pun berdiri bersiap buat mukul jaemin tapi tiba-tiba dia diem.
" Eh itu kak yerin kan? Sama siapa tuh?" ucap haechan bikin semuanya ikut mengintip ke arah luar.
" Gue sih kurang yakin, tapi kaya bang jackson deh, mirip soalnya" ucap mark.
" Makasih jack, kerja bagus" hanya itu yang dapat mereka dengar dari yerin lalu yerin & jackson memencar, sepertinya pulang.
" Wahh ngapain tuh, gue kejar ah" ucap jeno trus lari ngejar yerin.
" Kak yerin!" panggil jeno.
Yerin membulatkan matanya kaget ketika melihat jeno lalu sedetik kemudian dia tersenyum.
" Kak yerin ngapain disini malem malem, udah mau jam 11 loh?" tanya jeno.
" K-ke minimarket tadi cari obat nyamuk tapi abis. L-lo sendiri ngapain jen disini?" tanya yerin.
" Kalo jeno lagi nongkrong sama anak anak. Tadi jeno liat kak yerin sama bang jackson, hayooo ngapain? Pacaran ya kak? Tapi kok kak yerin bilang kerja bagus gitu?" goda jeno.
" A-apaan sih, enggak, tadi ga sengaja ketemu pas gue abis dari minimarket, trus y-ya cuma saling curhat aja, tugas sekolah kita banyak soalnya, biasa anak kelas 12. Dan gue nyemangatin dia" jawab yerin.
" Ooh gitu. Semangat kak yerin nugasnya!" ucap jeno.
" Makasih jen, yaudah gue pulang dulu ya?" ucap yerin dianggukin jeno.
Jeno pun balik lagi ke warung. " Kak yerin nyemangatin kak jackson yang lagi kebanyakan tugas katanya" jelas jeno bikin semua ngangguk-ngangguk.
" HEH URUSAN KITA BELUM SELESAI YA JAEM!" seru haechan lalu bergegas menghampiri jaemin yang udah mencoba sembunyi dibawah meja jualan.
---------------------------------------------------------
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[Plan] Heb Lty Nct x Gfriend ✓
Fanfiction" Gapeka sama rangsangan lebih mendingan daripada gapeka sama perasaan sendiri" --> BUDDYZEN AREA --> BUDDY & NCTZEN AREA Content : * Fakestagram * Fakechat * Story text