Sudah sekitar 1 jam an mereka bersih-bersih. Kini barang-barang udah ditata rapi, tapi masih ada jendela yang kotor dan belum nyapu juga.
" Anjir ini kacanya tinggi banget kaya mak sowon" gerutu sinb pas mau ngelap kaca.
" Apa apa? Coba diulang?" tanya taeyong sambil deketin hpnya ke sinb.
" Apaansih?" tanya sinb.
" Mau direkam trus kirim ke sowon biar mampus awokwowok" jawab taeyong.
" Rese banget lo, minta dipukul? Gini-gini gue juga jago karate" ucap sinb.
" Dih, iya, jago, tapi masih sabuk kuning. Gue nih mau sabuk hitam tau, masih mau nantang?" ejek taeyong.
" Sombong banget jadi setan, setan aja gak sesombong lo" kesal sinb.
" Gapapa yang penting ganteng" jawab taeyong.
" Gak nyambung mblee!!!" kesal sinb.
" Yaudah ini mau gimana bersihin kacanya? Lo naik gih ke meja" ucap taeyong.
" Kok gue? Ya lo lah! Lo kan cowok" protes sinb.
" Lah, lo kan juga cowok?" bales taeyong gamau kalah.
" Ya gue kan lagi pake rok, ntar lo cari cari kesempatan lagi!" ucap sinb.
" Dih, gak minat gue, krempeng gitu juga" ucap taeyong.
" Ga ngaca ya, lo juga krempeng bego!" kesal sinb.
" Lo tuh lebih krempeng lagi! Gue 58 kg, lo 48 anjir" ucap taeyong.
" Selisihnya cuma sedikit aja bangga dasar tulang" ucap sinb.
" Kalo gue tulang lo apa? Saraf? Emang lo punya saraf? Bukannya udah putus sejak lahir karena saking banyak bacodannya?" ucap taeyong.
Sinb mencoba mengatur nafasnya pelan.
" Anjir kicep dia woohooo!!" seru taeyong senang.
" Sabar bi, kalo debat terus ini gabakal selesai dan lo gabakal cepet ngantin, hufftt" batin sinb.
" Yaudah gue yang naik, pegangin mejanya!" ucap sinb.
" Eh beneran? Awas lo kalo sampe jatuh!" ancam taeyong.
Taeyong dorong meja biar deket sama jendela trus dia bantuin sinb naik.
" Dasar 168 cm!" ucap taeyong, sinb cuma mencebik pelan.
Sinb pun mulai membersihkan kaca dan taeyong masih setia megangin mejanya dengan kuat.
" Yong, ambilin lap yang satunya dong, yang ini udah buluk gini" ucap sinb.
" Lah trus ini gimana anjir mejanya?" tanya taeyong.
" Udah biarin, bentar doang aja" jawab sinb.
" Gak! Nanti lo jatuh gimana ha?! Dangkal banget pikiran lo?" marah taeyong.
" Ya terus maunya gimana bambang, percuma kalo bersihin kaca pake lap buluk, tetep aja kotor. Lagian ini mejanya masih kokoh kan" ucap sinb.
Dengan ragu, taeyong lari ngambil lap diluar dan lari lagi buat balik nyamperin sinb. Tapi sebelum dia sampe ke sinb, mejanya udah oleng, ternyata salah satu kaki mejanya mau patah.
Taeyong membulatkan matanya.
" Jatohin diri lo sekarang!"
" Jatohin diri lo sekarang!" perintah taeyong yang masih lari ngedeket.
" Hah? Jatohin?" tanya sinb.
" Iya, cepetan anjrit! Gue bakal ngelindungin lo!" ucap taeyong khawatir.
Sinb langsung jatuhin diri kearah taeyong, dan taeyong nangkep sinb
Brukk
--------------------------------------------------------
Adegan terakhirnya agak alay ya wkwk, tapi sinb sama ty kan tom&jerry, emang bisa romantis? :)
Makasih yang udah mau baca :)
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[Plan] Heb Lty Nct x Gfriend ✓
Fanfiction" Gapeka sama rangsangan lebih mendingan daripada gapeka sama perasaan sendiri" --> BUDDYZEN AREA --> BUDDY & NCTZEN AREA Content : * Fakestagram * Fakechat * Story text