Pt.25

497 54 22
                                    

Flashback

Saat melewati yerin tadi, haechan melihat roomchat yerin dengan yuta. Dan haechan membaca kilat percakapan itu.

Yuta. Yer, tolong fotoin sinb sama taeyong di rooftop dong, gue mau ngantin dulu, laper borr tadi ga sarapan
Yerin. Sent a picture
Yuta. Uuuuu thankyuu

" Kok kak yerin ga nanya buat apa foto itu? Hmm.. Oiya! Waktu itu kan kak yerin bilang makasih ke bang jackson sedangkan bang jackson kan dulu suka sama kak sinb tapi sekarang jadi kaya benci gitu.

Apa kak yerin pengen sesuatu trus dibantu sama bang yuta? Secara mereka kan sahabatan, pasti mau bantu." batin haechan.

Tak lama, haechan punya ide. Dia nuangin banyak sambel ke baksonya.

" BUSYET DAH HAECHAN!

Lo mau mati hari ini?! Elah lo masih banyak salah loh sama gue? Gak nyangka neraka secepat ini bakal dimasukin lo" heboh jaemin tapi ga digubris haechan karena dia sibuk nepuk nepuk hpnya.

" Ihh kok hp echan mati si, kan echan pengen foto bakso echan buat postingan ig, biar keliatan doyan pedes gitu" kesal haechan.

" Yaelah chan gitu aja kesel, pinjem hp sapa gitu" usul renjun.

" Gue gabawa hp kalo ngantin, biar fokus makan" ucap jeno.

" Gue juga gabawa, di tas" ucap johnny.

Haechan melirik yerin. " Pinjem hp kak yerin dongg, kan hp kak yerin dipegang, tinggal kasih aja ke echan" ucap haechan.

" Buat apasi chan? Ribet banget bakso pedes gitu aja diposting" sewot yerin.

" Lah kok kak yerin sewot? Kasian pengikut echan ga dikasih asupan postingan kerecehan echan" pinta haechan.

Akhirnnya yerin meminjamkan hpnya ke haechan. Haechan melihat ada pesan dari jackson yang baru masuk.

Jackson. Rin, gamau tau pokoknya lo harus traktir gue mekdi seminggu! Lo nyuruh gue buat godain sinb sampe mau lecehin dia dan alhasil pawangnya nonjok gue anjir, sakit banget!

Haechan sebisa mungkin menutupi keterkejutannya. Segera, dia meng screenshot chat itu dan dia kirim ke dm ig nya, setelah itu dia ngeblock ig nya di hp yerin biar yerin gabisa liat dm itu.

Tak sampai disitu, haechan dibuat terkejut lagi, yerin punya dua akun ig.

Yerin dan sopanews.

Kini sudah jelas.

" Chan lo ngapain sih lama amat?" curiga yerin.

" E-eh maap, aplikasi kameranya belum ketemu kak, nah! Ini nih! Oke, skuy fotoo" ucap haechan.

-------

Istirahat kedua, haechan langsung ngirim screenshoot an nya ke sinb, bertepatan dengan taeyong yang berpamitan mau pulang ke sinb tadi.

Sinb membulatkan matanya. Segera, dia kembali ke kelas, siapa lagi kalo bukan yerin yang ingin dia hampiri.

" Jung yerin! Jelasin sejelas jelasnya apa yang lo gasuka dari gue dan mungkin apa yang ada di diri gue yang lo iri in?" ucap sinb tajam.

" Kenapa tiba-tiba tanya gitu? Gue ga pernah iri ya sama lo" jawab yerin.

" Terus, kenapa lo nyuruh jackson buat godain gue sampe mau berbuat leceh hah? JUNG YERIN JAWAB GUE!" bentak sinb di akhir karena sudah emosi.

Siswa lain jadi terkejut dan menatap mereka.

" Mampus!" yerin ciut di dalam hatinya, tapi tatapannya ke sinb masih tatapan menantang.

" Sinb lo apa-apaan sih? Mau nuduh yerin?" tanya yuta.

" Gue gabakal asal ngomong yut, terlebih menyangkut sahabat gue sendiri yang udah gue sayangi kaya kalian, gue punya buktinya yut" ucap sinb, ia mencoba menahan air matanya agar tidak terlihat lemah.

" Lo tau gak gue dapet pesan gila dari orang yang ngejar gue aja udah ketakutan! Dan lo, lo.. lo nyuruh jackson buat bertindak gak senonoh ke gue! Itu semua cuma dilakuin sama sahabat yang busuk dan manusia derajat rendah, lo ga busuk dan ga berderajat rendah kan yer?

Selama ini gue nganggep lo sahabat sejati gue yerin, gue sayang sama lo. Bahkan gue gasuka nambahin beban sedikitpun di pikiran lo.

Lo kalo mau sesuatu dari gue bilang ke gue! Gue bakal kasih semampu gue dan sebisa gue buat lo yerin.. tapi bisa kan ga pake cara busuk kaya gini?" ucap sinb, dia udah ga peduli semua mata melihat ke dia dan yerin.

Sinb ga ada tenaga buat narik yerin ke rooftop ngobrol berdua. Kemudian sinb menunjukkan bukti chat yerin dan jackson membuat yerin, doyoung, yuta, dan johnny terkejut.

Ga lama, terdengar bisikan bisikan jahat tentang yerin.

Sinb menghela nafas pelan.

Gabisa, sinb gabisa denger seorangpun mengatakan hal yang menyakitkan tentang sahabatnya. Meskipun sahabatnya telah menyakitinya separah apapun.

Yerin gelagapan, sebagian dari rencananya udah terbongkar, hal yang bisa dilakukan yerin sekarang adalah melindungi rencana sisanya agar tidak terbongkar.

Ia pun segera memeluk sinb.

" Bi, maafin gue! Maafin gue! Gue ngaku gue salah, w-waktu itu gue juga pas banget ketemu jackson, dan gue liat jackson menggila banget ke lo bi, jadi kita kerjasama.

Tapi sumpah! Gue ga nyuruh jackson sampe ngelakuin itu ke lo bi! Gue cuma nyuruh buat godain doang kok, beneran deh" ucap yerin sambil menangis-

pura-pura.

Sinb sangat marah, tapi dia masih menggunakan akal jernihnya. Kalau diingat ingat, memang jackson tidak sampai melakukan itu ke sinb, jadi yerin masih pantas untuk dimaafkan, menurutnya.

" Iya gapapa kok yer, udah jangan nangis" jawab sinb sambil tersenyum.

Flashback off

Sinb abis keluar diajak jaehyun, itu berawal karena jaehyun ngotot ngajak makan karena sinb ga makan dari pulsek sampe malem.

" Bi, jangan telat makan lagi dong. Dulu gue pernah bilang kan, telfon gue kalo lo mager keluar, gue bawain makanan. Biasanya lo nurut, lo telfon gue dan gue bawain makanan. Kenapa hari ini nggak?" ucap jaehyun lembut sambil mengelus surai sinb.

" Maaf, tadi gue megang hp aja mager" jawab sinb.

" Yaudah foto selfie kita upload dong sekarang" ucap jaehyun dianggukin sinb.

------

Tepat setelah haechan berkomentar di postingan sinb, haechan mendapat pesan dari yerin.

Yerin. Chan, gue pengen ngobrol berdua sama lo, sungai han sekarang.

---------------------------------------------------------

Jam 10 malem :)

Huayoloh yerin juga admin ternyata bareng yuta :)

Etapi aku mau jujur ke kalian.. tapi sebelumnya maapin author dulu ya.

....

Udah maapin belum?

Maapin dong😭😭😭

Okeh, jadi sebenernya dari awal aku pengen jadiin yerin doang adminnya, comment an kalian bener😭👏, tapi aku ngerasa yuta kaya nganggur gitu wkwk.

Pengen yuta keluar banyak :)

Udah.

Intinya, Tbc :)

[Plan] Heb Lty Nct x Gfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang