Sinb pengen cepet-cepet bel pulang sekolah berbunyi. Dia pengen marahin seseorang yang sekarang lagi dirumah karena diskors.
Barusan pelajaran pak taeil dan pak taeil ceramah, kalo mau ujian jangan berbuat aneh-aneh kaya taeyong, nanti bisa diskors dan waktu belajar disekolah jadi tersita.
Mana yuta pake tanya alasan taeyong diskors, kan pak taeil jadi ceritain, dan akhirnya ngebuat sinb marah.
Kriingg!!
Sinb buru-buru beresin bukunya, " gaess! gue pulang dulu ya" ucap sinb ke gengnya trus ngacir keluar kelas.
" Lah lah sinb! Ga bareng gue?!" teriak jaehyun tapi gaada balesan dari sinb karena udah lari jauh.
Pas mau keluar gerbang, sinb dicegat sama jihyo.
" Eh lo pasti mau kerumah taeyong kan? Sekalian bilangin gue minta maaf karena udah nyuruh dia nyerahin jabatan ketua basket ke daniel cuma gara-gara dia pengen gue jujur, gue admin sopanews apa nggak.
Ternyata dengan dia jadi ketua basket, sekolah kita bisa menang, daniel bilang, mungkin kalo dia yang jadi ketua belum tentu bakal menang karena taeyong ga pernah absen ngasih semangat anak basket pas skor ketinggalan ataupun pas skor unggul.
Gue akui taeyong bener-bener hebat, dia pantes jadi ketua.
Tapi inget, gue masih gasuka sama lo karena lo masih pacaran sama jaehyun" ucap jihyo.
Sinb melongo, " taeyong dongkol banget si otaknya, heran" batin sinb.
" Hah? O-oke, bakal gue bilangin, duluan ya" ucap sinb.
------
Sampe ke rumah taeyong, sinb yang tadinya menggebu-gebu pengen marahin taeyong malah gajadi pas orang yang mau dimarahi duduk didepannya.
Halah emang pada dasarnya sinb gabisa marah ke taeyong, yang notabenenya orang yang ngisi hatinya sekarang.
" Lo kok malah main kesini si bi? Belajar sanaa" suruh taeyong sambil ngerjain soal-soal.
Kamarnya berantakan banget, banyak buku berserakan di meja belajar, lantai, atau kasur.
Rambut taeyong juga udah acak-acakan kaya abis kena kipas helikopter, entah udah berapa kali dijambak sama taeyong sendiri karena pusing ngerjain soal.
Nah kan, sinb jadi tambah gabisa marah.
Akhirnya yang bisa dilakuin sinb cuma bantu rapihin buku taeyong.
" Udah makan belum? Jangan dipaksain keras keras, ntar mati masih bawa dosa mampus lo" ucap sinb.
" Idih tegaa, belum makan soalnya belum paham materi" jawab taeyong dianggukin sinb.
Abis nata buku, sinb masak.
HAH MASAK? iya.
Masak bubur instan. Yaudahsi cuma itu yang sinb bisa bikin selain ramen.
" Makan dulu sujono! Bukunya bosen liat lo mulu dari pagi" ucap sinb galak sambil bawa bubur.
Mau gamau taeyong makan walupun kadang curi curi kesempatan buat belajar karena sumpah, dia butuh guruuu!!!
" Yong, kok lo ga cerita sama gue kalo lo pernah nyerahin jabatan ketua basket ke daniel cuma karena perjanjian sama jihyo?
Trus lo juga boong ke gue kalo lo sakit padahal diskors seminggu karena ninju jackson? Kenapa ngelakuin itu?" cecar sinb.
Taeyong terkejut, sinb udah tau.
" Kok bisa ta-
" Jawab aja!"
" Ehm, abisnya kesel sama akunnya, bacod banget tapi gaberani munculin wajahnya. Trus siapa yang terima sih kalo sahabatnya mau dilecehin? Tangan gue gabisa sabar bi kalo ke orang kaya gitu" jawab taeyong.
" Tapi ga sampe ngorbanin jabatan sama diskors dong bambang, noh liat, lo belajar sendiri kaya gini padahal mau un.
Paham gak semua materi? Bisa nggak ngerjain semua soal level neraka itu sendirian?
Trus juga, buat apa lo sampe cidera kaki hampir operasi cuma karena pengen jago banget basket biar bisa jadi ketua basket hah?
Buat apa lo dulu latihan basket sampe malem dan ngerjain tugas pagi lee tiwai terhormat?
Bayangin kalo kemaren beneran daniel yang jadi kapten basket, kedepannya nyesel gak karena gabisa becus jadi ketua sampe akhir jabatan hah?
Lo bilang dulu kek ke gue biar bisa mikir solusi bareng!" omel sinb sedangkan yang diomeli malah senyum senyum gajelas.
" Kok senyum-senyum sih?!" kesal sinb.
" Udah ngomelnya?" tanya taeyong sambil ngeliatin sinb, masih dengan senyum gajenya.
" Ck udah ah gue mau pulang! Ntar gue share catatan di kelas" ucap sinb trus pulang.
" Idih ngambekan. SINBII JANGAN NGAMBEK NTAR NYAMUK AJA GABERANI DEKETIN LO KARNA TAKUT" ejek taeyong sambil ketawa.
" BIARIN! GAUSAH KELUAR DUIT BUAT BELI OBAT NYAMUK SAMA SOFFEL!"
----------
Kini tibalah saatnya mereka graduation, taeyong dkk lega rasanya udah ngelewatin ujian, apalagi mereka sudah mempersiapkan dengan matang.
Mantep.
Setelah pembicaraan taeyong dengan pak taeil waktu itu, akun instagram sopanews benar benar dihack oleh sekolah sehingga akun itu tidak aktif lagi sementara.
Yerin juga udah nggak dijauhi lagi karena sinb ingin mereka kaya dulu lagi dan nikmatin waktu bersama sebelum lulus tanpa musuh tanpa beban.
Walaupun sinb sebenernya masih punya beberapa beban, dia belum tau siapa admin sopanews dan kenapa dia ngefitnah sampe ngikutin dia dan taeyong hangout.
Sebenernya sinb udah nyari tau sendiri siapa admin sopanews itu, tapi dia tidak melihat gerak-gerik aneh dari fansnya baik fans seangkatan maupun adik kelas, atau dari twice.
Akhirnya sinb milih buat fokus ujian dulu.
Taeyong pun bisa merasakan ketenangan, walaupun sementara. Kejadian akhir-akhir ini benar-benar menyita emosi, tenaga, dan air matanya sepenuhnya. Tak lupa menyita waktu seminggunya untuk belajar disekolah.
Setelah diskors, taeyong selalu mati-matian belajar sendiri dirumah, sinb juga rajin ngasih catatannya dan kadang gengnya taeyong kumpul buat belajar bareng.
Dan dari semua kejadian itu juga, taeyong belum menyadari perasaannya ke sinb. Hah! bodo amat lah yong.
Kasian sinb ga dikasi kepastian :(.
Kini mereka lagi di taman sebuah hotel tempat sekolahnya menggelar acara wisuda.
" Huaaah akhirnya bisa lega juga gue" ucap yuta.
" Gue juga, makasih semuanya udah bantuin gue belajar, bisa stress kali ya gue kalo belajar sendirian waktu itu" ucap taeyong.
" Iya, kalo belajar kelompok enak, bisa saling ngajarin, lega banget tadi gue bisa ngerjain banyak soal" ucap johnny.
" Iya anjir, soal soal yang sering kita kerjain bareng keluar tadi, gue ngerjain enteng banget gila bersyukur gue" ucap doyoung.
" Intinya makasih sahabat-sahabatkuu" ucap jaehyun, mereka pun berpelukan erat. Semuanya seneng banget, lega, dan bahagia, tak terkecuali sinb.
Dia sangat menikmati momen kebersamaan ini sampai lupa, masih ada masalah yang belum selesai.
Akun sopanews sudah diaktifkan lagi oleh pak taeil.
-----------------------------------------------------------
Gaess, ada pesan nih dari yerin,
" Kalian jangan benci yerin dong huaaa😭, sedihnyaa :(, yerin baik kok😭😭" -yerin
Udah gue sampein tuh rin -author
Iya, makasih❤😭 -yerinTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[Plan] Heb Lty Nct x Gfriend ✓
Fanfiction" Gapeka sama rangsangan lebih mendingan daripada gapeka sama perasaan sendiri" --> BUDDYZEN AREA --> BUDDY & NCTZEN AREA Content : * Fakestagram * Fakechat * Story text